Yuk Update Gaya Fashion Kamu! Ini Trend Denim Paling Populer Tahun 2018

0
557

Dari dulu denim atau yang biasa disebut dengan jeans sudah menjadi trend di kalangan banyak usia, baik perempuan maupun laki-laki. Sudah banyak jenis denim atau jeans yang dikeluarkan. Jika dahulu kita hanya mengenal jeans dalam bentuk celana, namun saat ini sudah banyak jenis jeans di keluarkan dan tidak sedikit yang menjadi tren.

Denim adalah salah satu kategori gaya fashion yang terbaik. Mereka tidak pernah lekang dan telah mnejadi tren dari zaman dahulu. denim tidak pernah mati dan seakan terus berevolusi untuk memberikan suatu yang baru dan mencoba mengikuti zaman. Denim adalah salah satu item fashion yang mudah untuk disandingkan dengan ragam busana yang lain.

Beberapa jenis denim atau jeans telah banyak mencuri perhatian para pecinta fashion dan menjadi tren untuk beberapa waktu seperti ripped jeans yang cocok untuk digunakan dengan atasan kaos dan sepatu kets, boyfriend jeans yang dapat menajdi daya tarik tersendiri untuk penggunanya terutama untuk para wanita bergaya boys atau tomboy dan skinny jeans yang membuat kaki akan terlihat jenjang dan panjang untuk si pemakainya.

Bukan hanya 3 trend jeans tersebut, namun untuk mewarnai tahun 2018 anda, beberapa model dan jenis jeans ini akan meramaikan tren selanjutnya. inilah beberapa daftar denim yang paling ngetren dan populer di tahun 2018!

  1. Pastel Denim.

Jika biasanya yang kita ketahui denim hanya memiliki warna biru atau jeans biasa, namun kali ini kita akan melihat beberapa desain terbaru yaitu denim berwarna pastel. Warna nya yang cantik akan mewarnai tren di tahun 2018 ini. bahan celana ini akan tetap berbahan jeans namun memiliki variasi warna yang berbeda.

  1. Rok Denim.

Untuk anda yang bosan dengan menggunakan celana, mungkin ini adalah salah satu solusinya. Rok denim ini akan menjadi tren terbaru di dunia denim atau jeans. Anda akan tetap terlihat feminim dengan rok denim keren ini. sandingkan dengan kaos polos atau sepatu kets untuk tetap mendapatkan tampilan fashionista.

Sedikit bagian belahan pada bagian depan, rok ini juga akan membuat anda terlihat seksi dan menawan. Bagian inilah yang membuat rok denim berbeda dengan rok yang lainnya.

  1. Half jeans.

Untuk anda para pecinta fashion pasti sudah tidak aneh dengan keumnculan jenis denim atau jeans yang satu ini. jeans yang satu ini terkenal dikarenakan keunikannya pada bagian celana yang seakan terbelah dan memiliki dua warna yang berbeda. Pada satu sisi memiliki warna jeans terang dan pada sisi lainnya memiliki warna jeans pudar.

Pada bagian bawah celana jeans memiliki satu sisi yang memiliki sedikit motif terurai yang memberikan kesan untuk si penggunanya terlihat trendy. Anda bisa menggunakan sepatu boots pendek ataupun heels dan bisa disesuaikan untuk acara yang akan anda hadiri.

  1. Embroidered Jeans.

Jika jeans atau denim polos terasa kosong atau terlihat membosankan, anda bisa mencoba untuk menggunakan jeans satu ini, Embroidered Jeans. Memang jika dilihat dari modelnya jeans ini hanyalah jeans biasa, namun salah satu keunikannya yaitu memiliki beberapa bagian yang di border.

Biasanya bordiran pada celana jeans jenis ini akan berbentuk  bunga cantik untuk menambah kesan femini. Beberapa orang juga sengaja membordir celana jeans mereka untuk mendapatkan embroidered jeans. Anda bisa membordir dengan motif yang anda sukai, entah bunga, ataupun motif cantik yang lainnya dan perlu diingat untuk tidak terlalu banyak menambahkan border.

  1. Slit Up Jeans.

Mungkin jika dilihat sekilas orang-orang akan salah untuk membedakan Slit Up Jeans dengan Half jeans. Jika half jeans memiliki dua bagian terbelah dan dua warna jeans yang berbeda, namun untuk slit up jeans berbeda. Jenis jeans ini hanya memiliki bagian yang berbeda pada bagian bawahnya dengan seakan bagian depan terpotong.

Bukan hanya pada bagian depan, namun terkadang ditemukan bagian yang seakan tersobek entah pada bagian depan atau belakang. Jenis celana ini sangat up to date belakangan ini dan sudah banyak digunakan oleh orang-orang.

  1. Denim Patch Jeans.

Jeans atau denim memang tampaknya tidak pernah kehabisan ide. Kali ini tren baru hadir dari denim. Denim patch jeans ini adalah salah satu item fashion yang sangat wajib untuk di miliki di lemari anda. mungkin jika dilihat secara keseluruhan memang tidak ada yang spesial dari model jeans ini, namun terlihat bagian yang berbeda yang membuat jeans ini dirasa spesial.

Untuk anda yang ingin tampil dan terlihat lebih artsy, cobalah untuk menggunakan denim pastch jeans. Jeans yang satu ini memiliki bagian jeans yang seakan menumpuk atau memiliki tambahan-tamabahan denim yang dirasa membuat penampilannya semakin stylish.

  1. Patches jeans.

Jika biasanya anda akan menamukan patches digunakan di tas ataupun jaket, sekarang anda bisa menemukannya untuk hiasan denim atau jeans. Patches jeans ini akan memberikan tampilan playfully. Tidak harus membeli, sama sepeti embroidered jeans, anda bisa membuatnya sendiri dirumah. Cara ini bisa anda lakukan untuk memberikan tampilan baru untuk jeans lama yang anda miliki.

Untuk anda yang bosan dengan tampilan jeans anda, anda bisa menggunakan patches yang anda sukai lalu menghiasinya di jeans nyaman anda.

  1. Fringe Denim.

Jeans unik satu ini pasti mudah anda temukan dimana-mana karena sangat trendy dan sudah banyak wanita yang menggunakannya. Untuk menghilangkan kesan bosan pada jeans, denim atau jeans ini memiliki sedikit motif berbeda pada bagian bawahnya yang terbilang unik. Motif fringe yang diberikan tampak seperti bagian jeans yang di robek.

Penampilan ini akan membuat anda semakin stylish dan mencerminkan super high outfit, yang berarti anda bebas menggunakan ke acara semi formal sekalipun dengan menggunakan strap heels atau batwing top.

  1. Jeans quotes.

Untuk anda yang sangat mengikuti perkembangan media sosial, tentunya masalah fashion pun dapat anda temukan ya di media sosial yang anda miliki. Saat ini jika anda melihat seorang selebgram, ataupun Tumblr, pasti tidak asing dengan tren celana yang satu ini. celana yang memiliki sisipan quotes atau kata-kata singkat.

Sudah banyak yang menjualnya, namun stop being productive ya! untuk anda yang mempunyai jeans lama dan bosan untuk digunakan, anda bisa mengubahnya menjadi quots jeans dengan menuliskan beberapa quotes andalan anda dengan spidol permanen dan berikan sedikit kesan ripped jeans untuk tampilan yang beda dan stylish.

  1. Pilcro Hyphen Mid-Rise Boyfriend Jeans.

Satu lagi jeans dengan gaya unik dan trendy yang siap mewarnai tahun 2018. Untuk anda yang memiliki pakaian yang tidak terpakai atau bahan apapun, terutama untuk bahan vintage jangan dibuang ya. Anda bisa membuatnya seperti jeans model satu ini. berikan aksen seperti pom-pom untuk membuatnya terlihat vintage dan trendy.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here