Yuk Tiru Gaya Fashion Hijab dari Fashion Week

0
471

Untuk para wanita muslim yang khususnya menggunakan hijab, mungkin adalah suatu tantangan tersendiri untuk tetap tampil modis, trendy, cantik namun tetap dalam batasan dan ajaran agama yang disyari’atkan. Pastinya harus memiliki ketentuan-ketentuan yang harus diikuti. Beberapa orang takut untuk mengikuti trend dan memilih hanya pakaian yang membuatnya nyaman saja.

Beberapa tantangan juga ditemukan saat harus berbelanja hijab atau busana muslimah yang membuat kita merasa nyaman, seperti tidak merasa gerah atau tidak nyaman saat cuaca dingin atau panas menyerang namun kita diharuskan untuk tetap tampil modis dan trendy. Namun pastinya untuk anda para pencinta fashion punya salah satu kiblat fashion yang ingin kalian ikut.

Kiblat fashion yang banyak dijadikan sebagai tren untuk berbusana salah satunya adalah Fashion Week. Salah satu dari banyaknya acara fashion yang ada seakan menyihir semua orang akan penampilan para model dan desainer yang hadir. Namun, siapa bilang untuk orang yang memakai hijab memiliki keterbatasan untuk mengikuti street style terbaik di Fashion Week?

Beberapa gaya yang ada pada ajang Fashion tersebut dapat anda gunakan untuk melengkapi gaya berpakaian yang akan anda kenakan. Gaya-gaya yang ditampilkan dapat anda kenakan pada acara santai ataupun resmi. Gaya berpakaian tersebut akan menjadi salah satu gaya padupadan berpakaian dan pelengkap hijab anda.

Street style di Fashion Week mampu untuk menghipnotis banyak orang khususnya wanita untuk menunjukkan sisi fashion pribadi dari orang tersebut. Namun salah satu yang menjadi keunikan fashion week, kita dapat menemukan beberapa wanita muslim yang menggunakan hijab. Hal ini seakan membuat para pengguna hijab tertarik dan dapat menyontek gaya berpakaian seperti para model di acara fashion ternama tersebut.

Bagaimana dengan menggunakan hijab mahal dan menggabungkannya dengan pakaian yang ada di lemari anda, semua itu adalah tentang mix and match pakaian dan hijab anda!

  1. Sandingkan hijab dengan warna terang dan luaran bermotif

Untuk anda yang ingin tampil bak seorang fashionista, cobalah gaya berpakaian ini. Gunakan hijab berwarna cokelat atau warna netral kalian, dan berikan sedikit sentuhan berbeda dan trendy dengan menggunakan pakaian berwarna terang entah itu kuning, atau hijau dan warna terang lainnya, lalu sandingkan dengan luaran atau outer hingga mantel hangat yang bermotif binatang. Untuk anda yang tidak suka untuk menggunakan legging, cobalah untuk menggantinya dengan celana kulit. Jangan lupa gunakan tas jinjing favorit anda.

  1. Overall trendy dengan motif kotak-kotak

Terkadang Saat ini overall atau celana kodok semakin digemari oleh banyak orang, gunakan overall kotak-kotak anda untuk penampilan yang lebih casual dan santai. Gunakan kaos putih santai dan sepatu hak tinggi warna yang senada dengan overall kotak-kotak anda. jangan lupa untuk menggunakan sepatu boots dengan warna gelap, untuk memberikan penampilan yang sejuk saat musim hujan tiba.

  1. Mantel hangat berbulu

Saat udara dingin melanda, mengapa tidak menggunakan mantel hangat yang memiliki bulu yang halus dengan warna yang lembut? Cobalah untuk tampil berbeda sesekali, dan memberikan kehangatan yang tidak pernah mengecewakan oleh mantel bulu.

Gunakan hijab sederhana anda, dan celana kulit agar penampilan mendapatkan komposisi yang pas. Lengkapi penampilan anda dengan pouch sederhana berwarna krem atau warna muda dan netral yang anda miliki yang dapat membuat penampilan tidak terkesan ramai dan tetap dinamis.

  1. Sandingkan hijab dengan jaket hangat dan sepatu boots tinggi

Siapa bilang saat musim hujan, kita tidak bisa mengenakan pakaian atau outfit kesukaan kita? Saat musim hujan tiba, kita justru dapat menggunakan item-item fashion yang tidak bisa kita pakai saat cuaca panas atau cerah, seperti mantel hangat. Bagaimana dengan mencoba beberapa mantel hangat yang ada di lemari pakaian anda?

Untuk anda yang tidak menginginkan penampilan feminim, bagaimana dengan mencoba penampilan satu ini. Saat musim hujan melanda, gunakan jaket hangat kotak-kotak anda dan kerudung nyaman anda dengan warna netral, lalu lengkapi dengan penggunaan sepatu boots tinggi yang membuat penampilan anda terlihat keren.

  1. Gunakan ungu dan motif untuk mencerahkan hari anda

Ungu adalah warna yang menjadi tren terbaru pada tahun ini. Gunakan hijab bermotif bunga anda untuk kesan yang lebih floral dan sweater atau pakaian hangat berwarna lavender atau ungu, lalu sandingkan dengan celana panjang bermotf kotak-kotak yang membuat penampilan manis anda lebih trendy. Penggunaan tas silang juga dapat melengkapi penampilan feminin anda.

  1. Gunakan gliter untuk penampilan anda

Jangan takut untuk memiliki penampilan yang berbeda. Bagaimana dengan mencoba sesuatu yang berkilau? Salah satu penampilan yang menarik yang berada di Fashion Week adalah pakaian yang berkilau. Dengan nuansa putih dan beberapa outfit berkilau, anda akan terlihat lebih cantik. penggunaan lipstick merah akan menghidupkan suasana berbusana anda.

  1. Gunakan celana longgar yang nyaman dan modis

Untuk anda yang menginginkan penampilan yang nyaman, celana kulot atau celana longgar ini dapat menjadi salah satu trik fashion yang cantik. anda bisa menggunakan celana longgar ini dengan atasan yang sederhana atau atasan berwarna dan sepatu hak tinggi atau sepatu kets tergantung pada acara apa yang akan anda hadiri.

  1. Motif bunga yang hidup

Warna merah muda atau pastel adalah warna yang cantik dan manis untuk digunakan. Warna ini akan menghidupkan warna kulit kita dan membuatnya terlihat lebih cerah. Warna merah muda tidak hanya bisa digunakan untuk atasan, bagaimana dengan menggunakan hijab sederhana lalu menggabungkannya menjadi pelengkap dengan celana panjang merah muda dan tas jinjing kecil?

  1. Baju motif yang sama

Bagaimana dengan menggunakan setelan pakaian yang sama untuk bagian atas dan bawah? Terkadang banyak orang yang takut untuk menggunakan setelan ini menjadi khawatir akan terlihat ukuran badannya lebih besar, namun semua itu bisa anda siasati dengan penggunaan motif pada setelan tersebut.

Gunakan setelan yang tidak terlalu ramai, pilihlah warna yang netral dan cantik. sandingkan dengan hijab sederhana dan sepasang kacamata untuk dijadikan pelengkap.

  1. Busana resmi dari outfit santai

Siapa bilang jika celana longgar atau kulot yang anda miliki hanya bisa digunakan untuk acara santai? Anda bisa menggunakannya untuk acara resmi dengan menambahkan beberapa motif pada busana yang akan dikenakan. Gunakan hijab dengan bahan satin untuk membuat penampilan terkesan lebih rapi.

Celana longgar saat ini diperkirakan akan menjadi salah satu tren di tahun 2019, selain banyak digemari karena nyaman untuk digunakan dan fleksibel untuk digunakan dalam acara apapun. Celana longgar tersebut juga dapat anda gunakan dengan nyaman dan membuat kaki terlihat lebih panjang dan jenjang. Penampilan tersebut akan membuat penampilana anda terlihat lebih trendy dengan penggunaan sepatu hak tinggi yang cantik dan warna yang terang untuk mencoba tren fashion layaknya mengunjungi Fashion Week.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here