5 Tren Keramik Rumah yang Sebaiknya Segera Kamu Coba

0
797

Tren keramik rumah memang sudah sepantasnya menjadi hal yang sebaiknya diperhatikan. Keramik rumah merupakan landasan dari model interior rumah kita. Rumah bisa terasa lebih luas dan atraktif, hanya dengan memainkan pola dan warna keramik. Keramik tentu menjadi hal penting yang juga harus dipikirkan ketika ingin menjadikan rumah kita lebih nyaman dihuni dan terlihat lebih stylish.

Tren keramik rumah pun terus berkembang seiring dengan model rumah yang semakin berkembang pula. Ibaratnya, keramik rumah menjadi pengikut tren model rumah yang terus berganti. Rumah minimalis tetap menduduki posisi paling atas apabila dikaitkan dengan selera masyarakat Indonesia yang lebih memilih membangun rumah minimalis dengan biaya yang murah namun kualitas yang mewah.

Tren keramik rumah bakal terus berkembang dan berikut ini adalah sederet model keramik yang diperkirakan bakal menjadi populer di tahun 2018. Model keramik ini nampaknya bakal membuat rumah kita menjadi lebih atraktif dan tentu saja lebih trendi. Layaknya fashion, rumah juga butuh dimodifikasi agar terlihat lebih menarik dan nyaman dihuni. Tanpa berlama-lama lagi, berikut ulasan selengkapnya.

1. Tren keramik rumah: Keramik wallpaper

tren keramik rumah
via images.google.com

Tren keramik rumah yang pertama adalah keramik dengan pola wallpaper. Pola ini memiliki kesan yang dekoratif sekaligus manis dipandang. Tren pola ini juga terkesan unik dan berbeda dengan pola-pola keramik pada biasanya. Coraknya lebih variatif sehingga terlihat sangat ekslusif. Apalagi, pola-pola seperti ini sangatlah jarang diterapkan oleh kebanyakan orang.

2. Keramik terrazzo

tren keramik rumah
via images.google.com

Kemudian yang kedua adalah pola keramik terrazzo. Pola keramik yang satu ini mengedepankan kesan hamparan langit yang luas dengan hiasan bintang-bintang. Kesan yang paling mencolok dari pola yang satu ini adalah kesan cantik. Diprediksi bakal populer di tahun 2018 ini, keramik terrazzo bisa diterapkan untuk keramik ruang tamu, kamar tidur, dan kamar mandi.

3. Keramik bulat

tren keramik rumah
via images.google.com

Tren keramik rumah selanjutnya adalah keramik bulat. Pola keramik yang satu ini juga sangat jarang dipakai oleh kebanyakan orang di Indonesia. Keramik bulat menyerupai batu-batu kerikil yang terlihat begitu rapi. Ornamen ini akan memberikan kesan manis sekaligus bisa diterapkan untuk aksen dekorasi yang imut nan lucu.

4. Keramik garis lengkung

tren keramik rumah
via images.google.com

Pola kreatif lainnya adalah keramik garis lengkung. Keramik ini memiliki pola yang tidak monoton dibanding pola-pola keramik biasa. Bentuknya menyerupai sirip ikan yang sangat cocok diterapkan di kamar mandi. Pola seperti ini akan memberikan kesan sejuk sebagaimana terasa saat kita sedang berada di pantai yang asri.

5. Keramik simetris

tren keramik rumah
via images.google.com

Tren keramik rumah yang terakhir namun bukan berarti yang paling jelek, adalah keramik simetris. Keramik ini akan menimbulkan kesan chic dan edgy. Keramik ini akan semakin bagus apabila diterapkan dengan perpaduan perabot kayu dan logam. Keramik simetris ini akan memberi kesan scandinavian yang klasik namun tetap terasa modern.

Nah, itu dia tadi sederet model yang bakal menjadi tren keramik rumah 2018. Beberapa model tadi bisa diterapkan dengan mudah. Bahan-bahan keramik pun sudah banyak tersedia di toko-toko bangunan terdekat. Hanya saja, butuh keterampilan ketika memasang dan menentukan model keramik yang cocok untuk rumah kita. Karena itu, kami ucapkan selamat mencoba dan selamat berkarya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here