Tips Memilih Masker Wajah Sachet Yang Aman Untuk Kulit

0
932

Memilih Sheet Mask atau Masker Sachet perlu perhatian khusus, pasalnya saat ini sudah tersedia berbagai macam masker wajah praktis yang dijual di pasaran. Tidak semua masker wajah sachet cocok dengan kulit wajah kamu girls, kamu perlu memperhatikan mana yang menurut kamu cocok dengan kulitmu. Sheet Mask sudah lama ada dan cukup populer karena memang penggunaannya yang praktis tinggal tempel di wajah.

Sheet Mask juga terdapat banyak varian dan kandungan sesuai kebutuhan kamu. Untuk kulit berminyak, kulit kering, berjerawat, dan lain sebagainya. Saat ini masker wajah sachet sangat mudah sekali kita jumpai tidak hanya di toko kecantikan di pasar swalayan pun seperti Alfa dan Indo bisa kita temui. Maka dari itu penting banget buat kamu para wanita mengetahui dulu kebutuhan kulit kamu seperti apa dan jenis masker mana yang cocok dengan kamu. Jika kamu bingung maka simak tips memilih masker wajah sesuai kebutuhanmu.

Moisturizing mask

Masker satu ini digunakan agar kulitmu tampak terlihat lembab, kamu bisa menggunakannya saat kulitmu mengalami dehidrasi. Masker ini juga bsia meningkatkan kadar minyak di kulitmu agar terlihat lembab. Masker jenis ini cocok buat kulitmu yang berminyak, khasiat dari masker jenis ini akan membuat kulit wajahmu terlihat seperti kilang minyak.

Hydrating mask

Hydrating mask ini salah satu jenis masker untuk kulit kering, untuk kamu yang mempunyai masalah kulit kering di wajah sebaiknya mencoba masker satu ini. Kegunaan dari masker ini ialah menambah kadar air di kulit, sehingga akan mengurangi masalah kulit kering. Dengan Hydrating Mask, kulitmu akan kelihatan lembab dan lebih segar lagi.

Brightening mask

Masker ini berfungsi untuk mencerahkan kulit kusam, bagi kamu yang mempunyai kulit kusam dan nampak kotor maka kamu harus memilih jenis masker ini. Karena selain mencerahkan kulit, amsker ini juga membantu menyamarkan noda hitam di wajah. Namun masker ini tidak memutihkan kulit melainkan hanya mencerahkan saja, ajdi kamu jangan sampai keliru ya girls.

Nourishing mask

Masker satu ini akan membantu agar kulitmu tetap sehat. Masker satu ini banyak mengandung nutrisi yang baik bagi kulit anda. Masker ini juga dapat meningkatkan akdar minyak berlebih, jadi lebih cocok digunakan oleh kamu yang memiliki kulit kering atau setengah kering.

Purifying mask

Fungsi dari Purifying mask adalah mengangkat sisa-sisa kotoran di wajah agar wajah terlihat bersih. Masker ini juga banyak mempunyai fungsi lainnya seperti menghangkat pori-pori, mencegah datangnya jerawat, juga mencerahkan kulit. Jadi silahkan sesuaikan dengan kebutuhan kamu ya girls.

Firming mask

Masker ini berfungsi untuk membuat kulitmu lebih kencang. Bagi kamu yang mempunyai masalah kulit kencang silahkan dicoba masker satu ini. Namun jangan terlalu sering memakai masker ini sesuaikan kebutuhan saja, karena jika dipakai terlalu sering akan menimbulkan efek kulit kering.

Cara memakai masker wajah yang baik ialah jangan terlalu sering memakai amsker sesuaikan kebutuhan saja. Baca aturan pakai yang tersedia di kemasan masker untuk lebih jelasnya, waktu pemakaian juga sudah tersedia disana. Jika kamu masih bingung mengenai memilih masker wajah yang tepat untuk kulitmu maka kamu bsia menanyakan dulu kepada orang-orang yang ahli dalam bidang ini.

Karena kulit di wajah sangat sensitif dan kamu perlu hati-hati dalam memilih masker wajah yang aman untuk kulitmu. Semoga artikel mengenai tips memilih masker wajah sachet ini dapat membantu kamu ya girls.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here