5 Tips Memilih Kemeja Bagi Pria Untuk Memikat Wanita

0
1180

Tips memilih kemeja pria – Siapa yang suka pakai kemeja di dalam kehidupan fashion anda? Wajar, karena kemeja ini  banyak di minati oleh pria ataupun wanita. Kemeja identik dengan pakaian untuk kerja, tapi sekarang kemeja pun bisa dipakai dengan berbagai acarabaik resmi ataupun tidak. Bagi anda para pria penampilan adalah hal terpenting bagi anda. Kemeja yang sesuai dengan style anda. Entah itu kemeja dengan lengan pendek ataupun panjang.

Tapi, biasanya para lelaki tidak memperhatikan penampilannya. Kenapa? Karena, biasanya pria hanya memakai hanya karena nyaman. Tentunya anda bisa memilih mana yang baik untuk anda. Kemeja yang sesuai untuk anda, jangan sampai salah kostum untuk mengenakannya. Kan malu kalau anda menghadiri salah satu acara tetapi pakaian yang anda gunakan tidak sesuai dengan acara yang anda datangi. Dibawah ini yang bisa anda perhatikan untuk memilih kemeja agar anda tampil lebih keren. Berikut tips memilih kemeja pria:

tips memilih kemeja pria

  1. Kemeja yang Pas dibadan

Kemeja yang kekecilan pastinya tidak nyaman dong, begitu sebaliknya. Anda harus tau betul ukuran yang pas untuk badan anda. Agar terlihat lebih muda dan nampak sesuai dengan badan anda, anda harus memperhatikan baik-baik model kemeja yang anda pakai. Model kemeja yang ada sambungan baju pada ujung bahu anda. Sambungan baju yang pas diujung bahu anda tandanya pas juga untuk badan anda. Kemeja yang baik adalah kemeja yang tidak melembung ketika dimasukkan kedalam celana anda. Selain itu, saat kemeja dikacingkan ia tidak tertarik keluar. Kemeja yang pas untuk badan anda adalah kerah tangan yang akanjatuh pas di pangkal pergelangan tangan anda.

  1. Kemeja yang Warnanya Pas

Anda bisa memilih warna sesuai dengan warna kesukaan anda atau warna sesuai dengan warna kulit anda. Anda harus pandai-pandai memilihnya. Buat anda yang memiliki warna yang gelap pasnya anda memilih kemeja dengan warn ayang cerah. Kenapa warna cerah? Karena warna cerah dapat membantu kulit anda yang gelap menjadi tampak cerah. Bagi anda yang berkulit cerah, anda berhak memilih warna sesuai keinginan anda.

  1. Kemeja yang Motifnya Pas

Sama halnya dengan memilih warna, anda bisa memilih motif sesuai dengan kesukaan anda. Motif kebanyakan saat ini adalah kotak-kotak atau bergaris vertikal atau herizontal. Anda memiliki badan yang kurus atau gemuk? Jika anda mempunyai tubuh yang gemuk baiknya anda memilih kemeja dengan motif garis vertikal. Kenapa? Motif garis vertikal ini membuat anda lebih kurus. Selanjutnya untuk anda yang memiliki badan kurus anda baiknya memilih motif kota-kotak. Kenapa? Karena motif kotak-kotak akan mebuat ana berisi. Kemeja dengan motif akan memberikan kesan energik pada orang yang mengenakannya.

  1. Kemeja yang Bahannya Pas

Bahan di sini juga penting. Karena kalau bahannya tidak enak, maka dipakaipun tidak akan membuat nyaman. Anda bisa memilih kemeja dengan bahan katun yang mudah menyerap keringat. Bahan polyester adalah bahan yang tidak mudah kusut, anda juga bisa menggunakan agar tetap rapi.

  1. Kemeja yang Kerahnya Pas dengan Wajah

Kemeja dengan kerah yang tidak lebar dan tinggi identik dengan wajah bulat anda. Kemeja dengan yang rendah identik dengan wajah yang tirus atau[un kecil. Jadi wajah anda termasuk bulat atau tirus? Anda bisa menentukan sendiri.

Diatas adalah tips memilih kemeja pria untuk anda supaya bisa memikat hati wanita. Jadi bisa dong penampilan anda lebih di perhatikan lagi, biar anda juga PeDe. Semoga bermanfaat kawan Alinea Satu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here