SNSD Siap Tampil di Indonesia Bulan Agustus 2017

0
1044

Jakarta – Girl Band populer asal Korea Selatan yakni SNSD akan tampil di Indonesia pada bulan Agustus 2017 mendatang. Kabar ini datang dari Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) yang akan mengundang SNSD secara langsung untuk memeriahkan HUT RI yang ke-72.

Kepala Bekraf, Triawan Munaf menyampaikan bahwa Presiden Jokowi melalui Bekraf ingin mengundang Girl Band asal korea tersebut untuk ikut memeriahkan acara HUT Kemerdekaan RI ke-72 di Jakarta ujarnya pada hari jumat (28/07/2017).

Namun SNSD tidak akan membawa semua personel nya ke Jakarta seperti yang dikatakan oleh Triawan Munaf bahwa ia tidak memastikan apakah SNSD bisa tampil dengan seluruh personel nya atau tidak, dia baru bisa mengabarkan kepastian datangnya SNSD ini dalam waktu dekat.

Sejatinya kedatangan SNSD ini ternyata untuk mengisi acara Countdown to Asian Games 2018. SNSD diundang untuk tampil di acara tersebut karena akan ditayangkan di beberapa negara jadi pihak pemerintah ingin menghadirkan bintang tamu yang cukup populer di Asia. Acara tersebut diadakan untuk hitung mundur satu tahun menuju penyelenggaraan Asian Games 2018 pada 18 Agustus 2017 mendatang satu hari setelah HUT RI.

“Rencana untuk mengundang artis Korea ini bukan SNSD secara Grup melainkan hanya beberapa personelnya saja Seperti sudah saya katakan dari awal, akan dikonfirmasikan lagi kepastiannya dalam beberapa minggu mendatang ini, ujar Triawan Munaf.”

Kabar datangnya SNSD ke tanah air tentunya menjadi berita viral di masyarakat apalagi bagi penggemar artis korea atau K-Pop sudah tidak sabar untuk berjumpa dengan artis idolanya. Seperti kita ketahui bahwa Girl Band Korea cukup digemari masyarakat Indonesia, gayanya yang khas dan mempunyai paras yang cantik membuat antusias masyarakat untuk bertemu secara langsung cukup besar.

Namun ada juga yang tak setuju dengan adanya kabar tersebut, bahwa pada bulan Agustus adalah acara HUT RI seharusnya pihak pemerintah menghadirkan bakat-bakat dan talenta dari tanah air bukan dari luar negri. Namun terlepas dari semua ini pemerintah tidak mempunyai maksud tertentu, mereka mengundang girl band asal Korea tersebut hanya untuk memeriahkan acara penghitungan mundur setahun menuju Asian Games 2018.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here