Roberto Carlos Jagokan Dele Alli akan Bersinar Pada Piala Dunia 2018 di Rusia

0
405

Dele Alli pemain timnas Inggis yang dijagokan Legenda hidup Brazil Roberto Carlos pada Piala Dunia 2018 Rusia. Pasalnya hadirnya Alli pada pagelaran piala dunia Rusia menjadi sosok penting bagi skuad the three lion (julukan timnas inggiris). Pesepak bola bernama lengkap Bamidele Jermaine Alli merupakan pemain hebat saat ini yang dimiliki oleh timnas Inggris, gaya bermain yang sangat khas seperti para pemain Brazil membuat saya (Carlos) yakin bahwa dirinya (Alli) mampu memberikan permainan terbaik untuk timnas Inggris di Piala Dunia Rusia nanti.

Roberto Carlos berkata pada Sunday Mirror “ Inggris merupakan salah satu tim favorit saya (Carlos) pada pagelaran Piala Dunia Rusia setelah Brazil. Saya (Carlos) sangat suka akan gaya dan karakter permainan Dele Alli, dia bahkan seperti bukan pemain asal Inggris tetapi lebih mirip seperti pemain Brazil. Memiliki postur ideal yang cukup tinggi serta skill yang hebat membuat dia (Alli) sangat bagus menurut saya, ucap Roberto Carlos.

Pada usia 19 Tahun Dele Alli mengawali debutnya bersama the Three Lion (Timnas Inggris) yang pada saat itu masih dipegang oleh pelatih Roy Hodgson. Debut pertamanya adalah saat bermain pada babak kualifikasi Piala Eropa pada tahun 2015 yang lalu. Pada saat Real Madrid bertemu dengan Tottenham Hotspur di Liga Champions musim ini, “saya (Carlos) melihat pemain impresif ini sangat agresif saat bermain dan mampu memberikan kontribusi terbaik untuk klub” . ucap legenda Brazil dengan usia yang tidak muda lagi, 45 tahun.

Memasuki usia 22 Tahun, Dele Alli untuk pertama kalinya bisa ikut tampil dalam ajang bergengsi Piala Dunia 2018 Rusia. Inggris berada pada Grup G bersama timnas Belgia, timnas Panama, dan timnas Tunisia. Pada laga pembuka nanti timnas Inggris akan bertemu dengan timnas Tunisia di stadion volgogroad arena di hari senin 18/6/18.

Besar kemungkinan Timnas Inggris akan lolos bersama timnas belgia untuk lanjut ke babak selanjutnya. Melihat kandidat lain seperti timnas Tunisia dan timnas Panama yang terbilang tidak terlalu diunggulkan pada fase Grup G. akan tetapi bagi saya (carlos) tidak ada hal yang tidak mungkin terjadi pada ajang Piala Dunia, bahkan tim favorit bisa saja gugur pada fase grup, hal itu bisa terjadi.

Melihat performa bersama klub Tottenham Hotspurs musim ini, Dele Alli terlihat tetap konsisten dan tampil cukup gemilang, hal itu yang membuat saya (carlos) Favoritkan timnas Inggris dapat lolos setidaknya masuk dalam 4 besar di ajang Piala Dunia 2018 Rusia nanti. Bersama tim hebat dan para pemain terbaik Inggris saya (carlos) yakin bahwa Dele Alli mampu membuktikan bahwa The Three Lions mampu bersaing pada kompetisi termegah sepanjang sejarah sepak bola di planet bumi ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here