Review Singkat Film Godzilla: King of the Monsters 2019

0
449

Tayang di bulan mei lalu film Godzilla: King of the Monsters bisa dikatakan memberikan kejutan besar bagi para penontonnya. Namun Anda jangan berharap banyak tentang narasi pada sebuah drama memikat ini dengan kejutan plot yang mudah tertebak, jika pemikiran Anda seperti itu maka kami sarankan untuk Anda tidak perlu menonton film ini. Pasalnya film ini sangat menarik untuk Anda lihat, karena banyak aksi yang penuh dengan pemicu adrenalin, menegangkan, dan adegan yang membuat jantung Anda berdebar. Film seperti ini sudah pernah dibuat dan ditayangkan sebelumnya pada tahun 2014, namun kali ini pada film Godzilla King of the Monsters (2019), Godzilla tersebut memiliki tantangan yang cukup besar dari musuh terberatnya yakni King Ghidorah. Akankah Godzilla berhasil mengalahkannya? Semua akan terjawab ketika Anda melihat penuh film ini.

Review Film Godzilla  King of the Monsters

Bangkitnya kaiju

Hadirnya Godzilla pada empat tahun yang lalu, membuat pemerintah memiliki ambisi untuk memusnahkan seluruh monster besar ini, karena pemerintah menganggap hewan ini dapat memberikan bahaya bagi umat manusia dan termasuk ancaman bagi Godzilla sendiri. Namun hal tersebut dibantah oleh Dr. Ishiro Serizawa (Ken Watanabe) dia berkata bahwa Godzilla ada pada pihak manusia. Godzilla sangat membantu manusia dalam menjaga keseimbangan, namun Serizawa juga sangat yakin bahwa peran rajanya monster ini sangat krusial yang juga menjaga kelangsungan hidup di dunia ini. Selanjutnya pertarungan besar dan brutal dari Godzilla dan MUTO empat tahun lalu di San Fransisco membuat luka pada keluarga Russel. Mark (Kyle Candler) sampai hari ini masih berduka atas kematian putranya Andrew (Tyler Crumley) dia juga mengalami masalah lain karena harus berpisah dengan istri dan putrinya, Emma (Vera Farmiga) dan Maddie (Millie Bobby Brown).

Emma telah berhasil membuat sebuah perangkat yang bisa untuk berkomunikasi dengan Kaiju, memiliki lokasi yang rahasia Monarch nyatanya mendapatkan serangan dari kelompok teroris yang dipimpin oleh Jonah Alan (Charles Dance). Menggunakan alat ini (ORCA), Alan dapat menculik Emma dan Maddie untuk perintahkan mereka membangunkan King Ghidorah di Antartika yang sedang tertidur. Hal yang menegangkan terjadi, karena kekuatan dari monster raksasa yang memiliki tiga kepala tersebut benar-benar sangat mengerikan. Setelah terbangun, King Ghidorah juga membangkitkan para Titan yang “Mati Suri”. Mereka kembali membuat kekacauan di Bumi dan Godzilla tidak tinggal diam untuk menyelamatkan Bumi dengan kekuatannya dan menantang musuh abadinya dalam pertarungan yang mendebarkan dan penuh kebrutalan.

Pembuktian siapa raja dalam pertarungan

Untuk Anda yang mengikuti serial film Godzilla buatan Warner Bros, dapat dikatakan bahwa, pictures ini akan membuat Anda termanjakan. Sosok Kaiju yang datang dalam film ini memiliki bentuk mirip dengan karakter klasik dari Toho. Tidak sampai disitu tampilan dari Mothra, Rodan, dan King Ghidorah juga terlihat lebih nyata dan segar, ini bisa dikatakan sangat fantastis. Berbicara tentang aksi, Michael Dougherty telah paham betul apa yang diinginkan oleh banyak penonton saat ini, termasuk dalam film Godzilla. Dia telah menjadi fans berat film Godzilla sejak masih kecil, oleh karena itu Dougherty memberikan tayangan yang penuh epic dalam pertarungan para raja dan dia menggabungkannya melalui efek CGI yang siap memanjakan mata Anda.

Dijamin pertarungan dalam film Godzilla ini akan memberikan ketegangan bagi Anda. Tidak hanya itu, sosok Godzilla yang muncul nanti, telah ditunggu oleh raja para Kaiju yang ingin membuktikan bahwa dirinya juga layak untuk menduduki tahta tertinggi sebagai Raja. Duel dari kekuatan monster besar ini akan menjadi tayangan utama dalam film Godzilla King Of The Monsters. Jangan khawatir, dalam film ini Godzilla tampil sangat sempurna dan tidak akan membuat Anda kecewa. Dari awal film hingga masuk ke credit tittle, Anda akan diperlihatkan sebuah tayangan yang menghibur dan membuat jantung Anda terus berdebar.

Sangat minim drama namun tidak jadi masalah

Sama seperti apa yang telah kami tuliskan diawal artikel ini, bahwa film ini tidak cocok untuk Anda yang inginkan sebuah film dengan twist yang tidak terduga serta adanya karakter kuat. Contohnya untuk peran Jonah Alan dengan plot sebagai Villain, nyatanya di akhir cerita tidak mempunyai efek besar pada cerita dalam film ini. Meski demikian, Anda tetap dapat untuk menikmati aksi menakjubkan dari Millie Bobby Brown. Bisa dikatakan, Dia telah menjalani debut film panjang perdananya yang meraih keberhasilan meraih atensi. Memiliki peran dengan karakter yang memiliki rasa adil tinggi dan juga pantang untuk menyerah, dari kerja kerasnya ini Brown bisa dikatakan sangat sempurna dan patut untuk mendapatkan apresiasi tinggi dalam film Godzilla King Of The Monsters. Meskipun pada akhirnya Anda tetap lebih merasakan hiburan dari aksi menegangkan antara kedua Monster besar yang membuktikan siapa paling kuat di bumi ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here