Profil Joao Felix, Pemain Muda Berbakat Atletico Madrid

0
297

Joao Felix, gelandang penyerang dari Atletico Madrid ini merupakan salah satu pemain muda dengan prestasi cemerlang. Di usianya yang masih 19 tahun telah memukau banyak orang dengan performa bermain yang hebat sebagai gelandang penyerang. Diego Simeone sebagai pembimbing juga mengakui kehebatan Felix dalam mempelajari teknik baru dengan sangat cepat.

Bintang Muda Atletico Madrid

Joao Felix meruapkan pemain sepak bola transfer dari Benfica ke Atletico Madrid (4/7/2019). Pemain yang satu ini merupakan pemain muda berbakat cemerlang. Banyak sekali klub sepak bola Eropa yang melirik Joao Felix untuk memakai jasanya bagi klub mereka. Namun Atletico Madrid berhasil mengambil Felix duluan dan membayarnya dengan harga yang cukup fantastis.

Joao Felix merupakan pemain yang akan menggantikan Antoine Griezmann yang keluar dari klub Atletico Madrid pada akhir musim 2018/2019. Nomor punggung 7 merupakan nomor pemain Joao Felix di klub terbarunya ini. Dia juga ditempatkan sebagai gelandang penyerang dari Atletico Madrid. Felix adalah harapan besar dalam mensukseskan klub Atletico Madrid.

Tak tanggung-tanggung, kontrak Felix pun bisa dikategorikan dalam jangka waktu yang lama yaitu 7 tahun. Track record yang baik maka membuat Atletico Madrid yakin bahwa Felix merupakan senjata handal dalam memburu juara La Liga dan tentunya memberikan pressure kepada rival sekota mereka Los Merengues Real Madrid. Bayaran yang fantastis dengan performa yang menakjubkan maka akan membuat klub ini berpeluang sukses di semua kejuaraan yang diikuti yaitu Liga Champions, La Liga dan Copa Del Rey.

Joao Felix Pemain Termahal

Pemain sepak bola yang satu ini merupakan pemain yang resmi keluar dari klub Benfica pada 4 Oktober 2019 lalu. Kemudian diambil alih oleh Atletico Madrid. Transfer Felix dari Benfica ke Atletico Madrid tentunya membuat sebuah fakta yang mengejutkan. Yah, Felix berhasil masuk ke dalam kategori 5 pemain termahal di dunia.

Atletico Madrid berhasil membuat Felix bergabung di klub sepak bola ini dengan membayar harga yang cukup fantastis yaitu senilai $137 juta. Tak ayal jika Felix masuk ke daftar pemain termahal setelah Kylian Mbappe, Neymar, Ousmane Dembele serta Philippe Coutinho. Masuknya Felix ke klub Atletico Madrid tentunya diharapkan membawa prestasi yang cemerlang.

Performa permainan yang baik dan tangguh akan dijadikan senjata bagi para lawan. Walaupun usianya yang sangat muda namun Felix sudah diakui memiliki cara bermain yang baik. Tak khayal jika ia menjadi pemain muda terpanas Eropa. Mengapa? Karena berhasil mencetak 20 gol di kejuaraan sepak bola Portugal musim lalu.

Joao Felix Penerus Cristiano Ronaldo

Performa yang memukau banyak mata membuat dia dijuluki sebagai pewaris Rui Costa loh. Selain itu banyak penggemar yang mengatakan bahwa Felix merupakan Ronaldo baru atau penerus dari Cristiano Ronaldo. Dengan hengkangnya Cristiano Ronaldo di dunia persepakbolaan Spanyol maka membuat Felix sebagai harapan baru yang bisa meniru kesuksesan rekan senegaranya yaitu Ronaldo kala berseragam Real Madrid.

Sebuah harapan besar dari penggemar dan negaranya. Felix mengatakan bahwa dia akan siap melakukan hal yang terbaik dan lebih baik dari pemain besar Portugis lainnya. Ia juga mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo adalah pemain terbaik di dunia. Dari hal tersebut, dia akan membuat cerita sendiri seperti rekannya dan akan dikenal sebagai Joao Felix.

“Cristiano Ronaldo adalah Cristiano, sedangkan saya adalah saya Joao Felix” ungkap Joao Felix. Walaupun begitu mereka berdua merupakan pemain dengan perbandingan yang cukup baik. Felix akan terus membawa nama klubnya hingga 7 tahun mendatang. Sebuah harapan besar bagi Atletico Madrid untuk sukses di dunia persepakbolaan ini.

Nah, itulah profil singkat seputar Joao Felix yang berasal dari klub Atletico Madrid. Banyak sekali hal-hal yang menakjubkan dan tentunya akan membuat para penggemar terpukau akan kehebatannya. Pemain muda yang sanggat bertalenta ini tentunya akan membuat klub Atletico Madrid semakin sukses dalam berburu kejuaraan di La Liga ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here