Prediksi Liga Inggris Chelsea vs Leicester City Minggu 18 Agustus 2019

0
221

Dalam pertandingan kali ini Liga Inggris akan mengundang Chelsea yang nantinya akan bertanding melawan Leicester. Mereka akan bertanding tepatnya pada hari Minggu tanggal 18 Agustus 2019. Lalu, bagaimana prediksi Chelsea vs Leicester City dalam Pertandingan Liga Inggris Kali Ini?

Pesepak Bola Chelsea yang Tangguh

Tim Chelsea mendapatkan pelatih baru yang bernama Frank Lampard akhir pekan lalu. Lelaki ini telah mengarungi debut pertamanya sebagai dalam pertandingan di Premier League. Hal ini menjadikannya harus menunjukkan kemampuannya yang terbaik untuk pertandingan kali ini. Walaupun seperti itu, penggemar chelsea yang sampai saat ini telah melegenda tetap mendukung mereka.

Ketua The Blues telah mengawasi kekalahan mereka 4-0 saat bertanding melawan Manchester United. Walaupun hal ini menjadi skor buruk bagi Chelsea, tetap saja hal itu menimbulkan kekhawatiran. Namun, hal ini tidak akan menjadikan tim Chelsea untuk menyerah begitu saja dan terus meningkatkan kemampuan mereka.

Walaupun seperti itu, yang menjadi masalah utama skor yang mereka dapatkan ada di belakang. Hal ini menjadikan setan merah selalu melancarkan serangan balik. Di lini belakang Chelsea berpisah seperti Laut Merah. Dan mereka akhirnya terpaksa harus menghadapi ancaman dari Jamie Vardy.

Bisa dikatakan bahwa kinerja tim Chelsea menjadi jauh lebih baik dalam pertandingan Piala Super UEFA. Saat tim Chelsea melawan Liverpool saat itu, mereka telah kehilangan poin melalui pertandingan adu penalti. Dan ini memberikan mereka kesempatan untuk mengambil hati dari kinerjanya di Istanbul. Mereka juga mengalami kelelahan dari pertandingan tersebut, dalam 120 menit bermain sepak bola dan melakukan perjalanan jauh ke Turki.

Leicester Dengan Segala Kemampuannya

Dari Chelsea saat dibandingkan bahwa Leicester juga tidak menunjukkan kemampuan menyerang penuh dalam pertandingan pembukaan mereka. Mereka bermain dengan skor seri tanpa gol dalam pertandingannya melawan Wolves. Dalam keadilan kepada Fox, mereka bertahan dan terus menyerang  untuk menang di Stadion King Power. Namun, pada akhirnya mereka tidak bisa membobol gawang dengan pertahanan yang kuat dari Wolves.

Semestara Chelsea bersiap untuk menyerang sejak awal, menentukan strategi yang pas untuk menemukan celah bukan masalah yang berat bagi tim Brendan Rodgers. Mereka juga memiliki rekor baru yang bagus dalam melawan Chelsea. Sehingga mereka mendapatkan kepercayaan diri dalam pertandingannya.

Tidak hanya itu saja, mereka juga mengalahkan The Blues di Stamford Bridge pada bulan Desember lalu. Dan mereka juga menjadi tidak terkalahkan dalam 4 pertemuan terakhir dengan mereka. Leicester juga belum tersesat di Stamford Bridge sejak tahun 2016. Hal ini menjadikan rambu-rambu itu menjanjikan bagi para pengunjung yang datang.

Prediksi Chelsea vs Leicester City dalam Pertandingan Liga Inggris

Chelsea saat ini mungkin telah meningkatkan kemampuannya pada pertengahan pekan. Tetapi kerja keras mereka selama sepekan lalu tidak bisa ditutup-tutupi, namun kemampuan mereka belum cukup. Dan juga perjalanan tambahan yang mereka lakukan pasti akan berdampak. Belum lagi fakta bagaimana mereka hanya memenangkan 1 dari 6 pertandingan Liga Premier yang terakhir mereka lakukan.

Bahkan mereka hanya memenangkan 9 dari 16 pertandingan di Stamford Bridge liga dalam terakhir mereka. Hal ini sedikit mengecewakan, tetapi mereka tetap berusaha untuk dapat memenangkan pertandingan yang akan mereka lakukan pada Liga Inggris nanti. Setidaknya mereka terus meningkatkan performa mereka di lapangan.

Sedangkan tim Leicester saat ini hanya kehilangan 2 dari 5 hari Liga Premier mereka sejak Rodgers mengambil alih. dan salah satunya datang melawan Manchester City. Kemungkinan Leicester akan mendapatkan kemenangannya kali ini melihat kinerja mereka saat ini.  Namun, hasil skor seri dengan poin 1-1 juga tidak bisa di pungkiri karena pertahanan yang ketat dari tim lawan.

Pertandingan kali ini mungkin akan sedikit menghibur. Ketika Brendan Rodgers ‘Foxes melakukan perjalanan untuk menghadapi sisi Frank Lampard di Stamford Bridge pada hari Minggu. Lalu, siapakah yang akan menang? Chelsea ataukah Leicester City? Kita lihat saja nanti!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here