Pelatih Baru, Ini 5 Pemain Milan yang Diprediksi Sulit Bermain Musim Ini

0
303

AC Milan dikenal sebagai salah satu klub Seri A Italia yang memiliki banyak pemain bintang di beberapa dekade terakhir. Klub yang sekarang diasuh oleh Marco Giampaolo ini akan memasuki musim baru dengan sentuhan berbeda. Sang pelatih 52 tahun tersebut dianggap akan memberikan warna baru untuk Rossoneri.

Di musim kemarin, Milan hanya berhasil finish di peringkat 5 klasemen Seri A. Pencapaian ini jauh dari target AC Milan yang memang sudah menginginkan tiket Liga Champions. Alhasil, Milan pun gagal meraih slot bermain di kasta tertinggi turnamen klub benua biru tersebut dan sekaligus membuat pelatih lama Gennaro Gattusso terusir dari San Siro.

Usai menetapkan Marco Giampaolo sebagai pelatih anyar, kini Milan pun semakin optimis menatap musim ini. Bersama sang pelatih, Milan juga resmi mendatangkan lima pemain baru ke San Siro. Akan tetapi, beberapa pemain justru diprediksi sulit beradaptasi dengan sang pelatih anyar. Siapa saja mereka? Yuk simak!

  1. Rade Krunic

Baru saja bergabung dengan AC Milan di musim panas ini, Rade Kunic sudah diprediksi akan lama beradaptasi dengan Rossoneri. Kunic didatangkan dari Empoli usai dirinya dinilai tidak mampu memperkuat Empoli yang terdepak degradasi. Kini, pemain asal Bosnia itu pun memulai babak baru.

Bersama AC Milan, Rade Kunic dianggap masih memiliki skill untuk bermain dengan klub yang lebih besar. Namun, kabarnya Kunic diperkirakan sulit bersaing dengan tiga nama pemain seperti Frank Kessie, Giacomo Bonaventura, dan Ismael Bennacer.

  1. Diego Laxalt

Pemain berbakat Diego Laxalt didatangkan dari Inter Milan musim lalu. Pemain Uruguay tersebut bisa memainkan posisi gelandang kiri hingga pemain sayap kiri. Akan tetapi, musim lalu Laxalt justru jarang mendapatkan kesempatan untuk bermain di regular AC Milan.

Meski memiliki bakat mumpuni, tampaknya Diego Laxalt masih harus membuktikan kemampuannya tersebut. Hanya sekitar 20 pertandingan di liga yang dijalani Laxalt bersama Milan. Untuk itulah, sang pemain dikhawatirkan masih belum mampu merayu pelatih Giampaolo untuk menjadi starting XI Rossoneri musim ini.

  1. Pepe Reina

Mulanya, Reina tidak didapuk sebagai pelapis Donnarumma. Akan tetapi, namanya masih sulit dijadikan sebagai kiper utama AC Milan. Hanya empat pertandingan yang berhasil diperkuat sang kiper veteran ini pada awal musim bergabung. Namun pengalaman Reina bermain di musim sebelumnya bisa menjadi alasan pelatih mempertahankan namanya.

  1. Fabio Borini

Fabio Borini sudah memperkuat Milan selama dua tahun, meski penampilannya dinilai tidak konsisten. Borini dimainkan sebagai bek sayap kanan ataupun winger bersama Rossoneri. Sayangnya, sang pemain juga belum mampu menunjukkan potensi terbaiknya selama berada di Milan.

Sampai saat ini, Fabio Borini kesulitan mendapatkan kesempatan sebagai starter di AC Milan. nama Hakan Calhanoglu pun menjadi pesaing berat Borini yang membuatnya kesulitan menemukan performa terbaik miliknya dulu.

  1. Ricardo Rodriguez

Pemain asal Swiss, Ricardo Rodriguez memang sudah tampil konsisten bersama AC Milan. Sayangnya, usai San Siro kedatangan Theo Hernandez tampaknya peran Rodriguez akan terancam. Kesempatan bermain Rodriguez bisa saja berkurang setelah kehadiran Theo Hernandez ke Milan.

Bersaing ketat sebagai bek kiri untuk Milan kemungkinan menjadi halangan untuk Ricardo Rodriguez selama berada di San Siro musim ini. Sang pelatih pun tampaknya lebih mengandalkan pemain anyarnya ketimbang menurunkan Rodriguez di awal pertandingan.

Itulah kelima pemain AC Milan yang diprediksi akan sulit beradaptasi dengan kepelatihan seorang Giampaolo. Meski demikian, tampaknya lima punggawa Rossoneri tersebut masih harus diberikan kesempatan untuk membuktikan kemampuannya memperkuat Milan dan membawa gelar baru bagi tim kebanggaan kota mode tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here