Panduan Mudah Cara Belanja Barang Online dengan Go Shop Go Jek

0
379

Go Jek semakin inovatif, kali ini salah satu aplikasi transportasi online terbesar yang ada di Indonesia itu menambah fitur layanan baru, yaitu fitur layanan belanja yang diberi nama Go Shop, sesuai namanya tentu saja fungsi utamanya untuk memudahkan Anda agar dapat membeli berbagai barang yang Anda butuhkan. Cara belanja barang dengan Go Shop Go Jek juga sangat mudah dan praktis. Jika Anda penasaran dengan caranya, maka simak saja ulasan singkat berikut ini.

Cara Belanja Barang dengan Go Shop Go Jek

  • Langkah pertama yang perlu Anda lakukan adalah mendownload aplikasi Go Jek. Aplikasi Go Jek sudah tersedia untuk perangkat Android melalui Google Play Stores dan iPhone melalui Apps Store. Namun, jika Anda sudah memiliki aplikasi Go Jek di smartphone Anda, maka Anda perlu melakukan update aplikasi agar Anda bisa menemukan fitur layanan Go Shop di aplikasi Go Jek
  • Kemudian, langkah berikutnya adalah dengan memilih layanan Go Shop yang terdapat pada menu utama aplikasi Go Jek
  • Setelah itu, masukkan lokasi toko yang barangnya ingin Anda beli
  • Selanjutnya, masukkan perkiraan harga barang, dan perlu untuk Anda perhatikan adalah Anda tidak dapat mengubah perkiraan harga setelah memesan layanan Go Shop tersebut, jadi Anda harus pastikan perkiraan harga barangnya.
  • Setelah itu, masukkan lokasi alamat Anda atau lokasi alamat yang harus dituju oleh driver Go Jek agar barang pesanan Anda bisa diantarkan
  • Setelah Anda memasukkan lokasi alamat yang dituju, saatnya Anda memilih metode pembayaran yang akan Anda gunakan, terdapat dua pilihan yaitu dengan menggunakan pembayaran lewat Go Pay atau pembayaran secara tunai.
  • Kemudian, setelah semua proses sudah Anda jalankan, maka Anda tinggal menunggu driver Go Jek tiba mengantarkan barang yang Anda pesan.

Itulah cara belanja barang dengan Go Shop Go Jek. Sangat mudah dan tidak ribet, bukan? Sama seperti fitur layanan Go Jek lainnya, fitur Go Shop ini juga memungkinkan Anda untuk mengetahui lokasi keberadaan driver Go Jek setelah driver tersebut membeli barang yang Anda pesan. Selain itu, Anda juga bisa menghubungi driver tersebut baik melalui panggilan telepon atau menggunakan fitur chat dalam aplikasi, sehingga jika ada pesanan khusus untuk pembelian barang yang Anda pesan tersebut, Anda  bisa lebih mudah untuk menyampaikannya.

Jadi tunggu apalagi, segera lakukan upgrade pada aplikasi Go Jek di smartphone Anda menjadi versi aplikasi yang paling baru, agar Anda bisa juga merasakan pengalaman belanja dengan lebih mudah, tanpa ribet dan tentunya tidak perlu keluar rumah. Driver Go Jek siap memberikan layanan beli antar segala jenis barang belanjaan yang menjadi kebutuhan Anda.

Menariknya lagi, layanan belanja menggunakan fitur Go Shop Go Jek ini tidak ada minimum pembelanjaan, selain itu, Anda juga dapat pesan beberapa layanan Go Shop secara bersamaan, tentunya hal seperti itu akan semakin memudahkan Anda untuk berbelanja. Namun perlu diingat, bahwa layanan belanja Go Shop Go Jek ini hanya mampu menerima pesanan beli antar barang hingga jarak maksimum 25 km saja, jadi sebelum Anda memesan barang melalui layanan fitur Go Shop ini, pastikan juga bahwa jarak toko yang barangnya Anda ingin beli itu tidak melebihi jarak 25 km dari alamat yang akan dituju oleh driver Go Jek ketika akan mengantarkan barang pesanan Anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here