Rumor Transfer: Neymar Segera Berlabuh Ke PSG Akhir Pekan Ini

0
652

Transfer Neymar – Kabar kepindahan Neymar ke Paris Saint-Germain kian santer pasalnya agen Neymar Wagner Ribero telah mengkonfirmasi bahwa kliennya akan segera diboyong oleh PSG akhir pekan ini. Ribero mengatakan bahwa PSG akan segera menebus klausul kontrak Neymar paling lambat hari minggu 6/8/2017.

Rumor transfer Neymar ke PSG memang menjadi topik utama pada musim transfer kali ini, Neymar terus dikaitkan dengan PSG. Walaupun kontraknya di Barcelona amsih panjang tapi rupanya kedua belah pihak baik Neymar maupun Barcelona tidak menampik perihal rumor tersebut.

PSG disebut-sebut siap menebus Neymar sebesar 222 Juta Euro atau setar 3,4 Triliun Rupiah. Harga yang cukup fantastis ini membuat Barcelona mulai mempersilahkan Neymar untuk hengkang, dan akan dengan mudah mencari pengganti lainnya dengan uang sebanyak itu.

Ribero mengatakan bahwa PSG akan menebus klausul kontrak Neymar di barcelona secara cepat pada akhir pekan ini, klub kaya raya asal Perancis itu tidak akan kesulitan mengenai biaya transfer Neymar. Neymar akan diperkenalkan secara resmi ke publik pada akhir pekan ini ujarnya kepada Mundo Deportivo.

Para media di Eropa pun mulai santer mengabarkan rumor transfer ini, bahkan banyak media mengatakan bahwa Neymar sudah terbang ke London untuk mengurus dokumen kepindahannya ke PSG.

Jika kabar transfer Neymar resmi ke PSG ini terjadi maka Neymar akan menjadi pemain termahal di dunia mengalahkan rekor 105 juta Euro milik Paul Pogba. Rekor ini juga akan sulit di patahkan dalam waktu dekat mengingat jumlah yang cukup besar ini akan menjadi rekor transfer termahal untuk pemain muda.

Barcelona melalui situs resminya sudah mengkonfirmasi perihal kebenaran rumor transfer ini. Bahwa Barcelona tidak akan menahan langkah para pemainnya jika ingin hengkang meninggalkan Barcelona.

Tak hanya Barcelona rekan setimnya pun Lionel Messi mengucapkan salam perpisahan kepada Neymar melalui akun instagramnya. Seperti kita ketahui bahwa hubungan keduanya cukup dekat bahkan kolaborasi mereka dilapangan pun sangat kompak.

“Senang sekali bisa berbagi selama bertahun-tahun dengan Anda teman @neymarjr. Saya berharap kamu beruntung dalam tahap baru di kehidupan mu. Sampai jumpa lagi,” kicau Messi dalam video yang diunggahnya di Instagram.

Jika Neymar resmi berseragam PSG kabarnya Neymar akan mendapat bayaran sekitar 67 Juta Euro pertahun atau setara dengan 962 Miliar Rupiah. Tentu hal ini sangat menggiurkan dan menarik perhatian Neymar untuk segera berlabuh ke Paris.

Pada hari selasa waktu setempat Neymar berkunjung ke pusat latihan Blaugrana namun Media mengatakan bahwa Neymar tidak ikut berlatih, ia hanya berkunjung untuk mengucapkan salam perpisahan kepada seluruh staff, pemain dan manajemen Barca.

Perihal rumor transfer Neymar ke PSG akan ditentukan pada hari Minggu mendatang waktu setempat, baik PSG ataupun Barcelona masih belum mengumumkan secara resmi mengenai proses transfer Neymar.

Masa depan pemain asal Brazil ini akan terjawab beberapa hari kedepan, jika dilihat dari semua hal yang terjadi 1 pekan terakhir ini kemungkinan besar Neymar akan berlabuh ke PSG karena Barcelona pun tidak begitu menghalangi niat kepergian Neymar ini.

La Liga akan tetap menarik walaupun tanpa Neymar, masih ada Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo yang akan bersaing secara ketat di La Liga. Dengan kepergian Neymar tentu akan memunculkan bintang baru yang siap meghiasi Liga Spanyol musim ini, kita tunggu saja kelanjutan rumor ini dan jika terjadi Barcelona akan menggaet siapa untuk menggantikan posisi Neymar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here