Neymar dan Salah Bakal Bersinar di Piala Dunia 2018, Prediksi Coutinho

0
669

Neymar Jr Dan Mohamed Salah diprediksi akan bersinar pada ajang Piala Dunia 2018 Di Rusia Nanti. Hal tersebut diungkapkan oleh pemain andalan lini tengah timnas Brazil, Philippe Coutinho, minggu (3/6/18) lalu saat timnas Brazil melakukan laga persahabatan kontra Kroasia menjelang laga Piala Dunia 2018 dimulai. Hasil pada pertandingan tersebut menuai hasil positif yang didapat timnas Brazil dengan skor 2-0. Kedua tim peserta Piala Dunia 2018 tersebut bermain di Anfield Stadium, Liverpool.

Pada laga persahabatan tersebut Neymar menjadi sosok pahlawan, pasalnya dia baru dimasukan pada menit ke 49 dan tidak lama berselang tepatnya di menit ke 69 membuka gol untuk timnas Brazil. Pemain andalan Paris Saint Germain tersebut membuat pertahanan Kroasia kocar kacir dan dapat mengelabui barisan pertahanan kroasia sebelum tendangan kerasnya melesat ke gawang yang di jaga penjaga gawang Danijel Subasic. Berikutnya aksi Roberto Firmino Pemain andalan Liverpool, menggandakan kedudukan menjadi 2-0 pada akhir laga berlangsung dan gol tersebut menjadi penentu kemenangan Brazil vs Kroasia.

Penampilan gemilang Neymar Jr membuat P. Coutinho mengapresiasi performanya saat merumput di lapangan. Pemain Barcelona ini mengatakan, bahwa Neymar Jr dan M. Salah (Pemain Asal Mesir) menjadi sorotan paling menonjol dalam ajang Piala Dunia 2018 Di Rusia. Dikatakan lagi oleh Coutinho bahwa kedua pemain tersebut akan dapat bersinar dan mampu tandingi dominasi mega bintang Cristiano Ronaldo Dan Lionel Messi.

“Ini Saat yang tepat dan waktu yang baik untuk semua pemain pada kesempatan Piala Dunia”. Ocehan tersebut terlihat pada laman Coutinho setelah Brazil mengalahkan timnas Kroasia. “ Dua kandidat seperti Ronaldo Dan Messi telah berada pada kasta tertinggi selama bertahun-tahun, ini adalah momen tepat Piala Dunia 2018 untuk para pemain lain menunjukan bahwa mereka layak disebut pemain terbaik saat ini “ ungkapnya.

Bagi saya, Salah Dan Neymar punya kesemptan itu jauh lebih besar saat ini. Itu semua juga akan terlihat pada saat turnamen berlangsung nanti, akan tetapi bakat yang di miliki kedua pemain ini bisa dikatakan luar biasa dan memiliki skill muliti talenta“, demikian tegas Philippe Coutinho.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here