Model Fashion Celana Wanita yang Lagi Hits di Tahun 2018

0
751

Dunia fashion memang tak bisa lepas dari kaum hawa. Oleh karena itu, kebanyakan model baju-baju terbaru memang dikhususkan untuk wanita. Membahas tentang pakaian wanita, di sini ada model celana wanita terbaru yang bisa anda ketahui. Dengan mengetahui beberapa desain terbaru tersebut maka anda pasti tidak akan ketinggalan mode.

Membahas tentang busana wanita memang tidak akan ada habisnya. Bagaimana tidak? Anda akan menemukan berbagai desain dan model baju khusus wanita yang bisa ditemui. Berbeda dengan model baju pria yang hanya itu-itu saja, fashion wanita itu bisa dibilang sangat banyak. Salah satunya adalah celana, selain rok wanita juga menggunakan celana untuk membuat penampilannya semakin menawan.

Desain dan Model Celana Wanita Terbaru

Bosan memakai rok? Anda bisa memakai celana dengan berbagai gaya. Saat ini banyak model celana terbaru yang bisa ditemui. Jika anda bingung ingin memilih model celana yang seperti apa, di bawah ini ada beberapa inspirasi desain dan model celana wanita terbaru yang bisa diketahui.

  1. Celana skinny

Celana skinny merupakan model celana khusus wanita yang popular. Model celana tersebut memiliki desain ketat tetapi masih enak dilihat. Celana skinny ada dua macam yang banyak ditemui yaitu skinny jeans dan legging. Kedua desain celana skinny tersebut banyak disukai para kaum hawa untuk menyempurnakan penampilan mereka.

Biasanya celana skinny yang terbuat dari jeans sering dipadukan dengan kaos. Kemudian celana skinny desain legging umumnya dipadukan dengan baju panjang seperti tunic. Yang terpenting di sini adalah anda bisa mengkombinasikan celana skinny tersebut dengan atasan yang cocok.

  1. Celana jeans

Model celana wanita yang terpopuler dan paling banyak dimiliki adalah celana jeans. Celana yang satu ini memang menjadi raja dari semua model celana baik itu untuk kaum hawa maupun kaum adam. Model celana jeans khusus wanita tersebut ada dua yakni celana panjang dan celana pendek. Khusus untuk celana panjang, yang paling diminati adalah skinny jeans.

Kemudian ada juga model celana jeans pendek, celana jeans pendek atau lebih sering disebut dengan hot pants tersebut bisa membuat wanita terlihat seksi. Anda tinggal kombinasikan dengan atasan yang sesuai. Untuk celana jeans, ada juga celana dengan desain ripped jeans atau lebih dikenal dengan model sobek-sobek yang banyak peminatnya. Tidak hanya kaum pria saja yang menyukainya.

  1. Celana kulot

Kulot merupakan model celana yang sebenarnya sudah ada sejak lama. Namun saat ini model kulot banyak peminatnya karena desainnya yang semakin modern. Ada celana kulot panjang dan ada juga celana kulot tiga perempat. Bahan dari celana kulot pun yaitu dari kain, bisa kain polos full color, bermotif atau pun model plisket.

Sebagai contoh jika anda memilih celana kulot bermotif seperti motif bunga-bunga, anda tinggal pilih atasan polos saja. Jangan memilih atasan bermotif juga karena penampilan anda nanti akan terlihat berlebihan. Jika celana kulot sudah banyak coraknya, maka carilah atasan yang polos saja.

  1. Jogger pants

Jika ingin tampil casual dan santai namun masih ada kesan feminimnya, anda bisa mengenakan jogger pants. Celana yang satu ini memiliki ciri khas ada karet elastis di pergelangan kaki dan juga kerutan di pinggang. Jadi, memakai jogger pants sangat nyaman karena tidak akan membuat perut tampak begah seperti halnya memakai celana jeans.

Jogger pants sendiri ada dua macam yakni terbuat dari kain biasa dan juga bahan denim. Anda bisa memadukan jogger pants dengan baju atasan bergaya polos atau pun bermotif. Memakai jogger pants juga tidak harus mengenakan atasan kaos karena dengan atasan bergaya feminim seperti blouse penampilan anda tetap akan cantik.

  1. Celana palazzo

Celana palazzo merupakan model celana wanita terbaru. Celana palazzo sebenarnya hampir sama dengan kulot yakni lebar di bagian bawah. Namun yang membedakannya di sini adalah celana palazzo jika dipakai hampir mirip dengan rok karena potongan bawahnya sangat lebar. Celana yang satu ini sangat cocok dipakai saat acara semi formal dan anda bisa memadukannya dengan atasan yang sesuai. Jika celana tersebut bermotif, maka sebaiknya pilih atasan yang polos saja. Celana palazzo sendiri terbuat dari kain halus seperti crepe atau sutra. Apabila anda mengenakan celana model ini, direkomendasikan untuk memakai sepatu hak tinggi atau wedges supaya anda terlihat tinggi dengan celana tersebut.

  1. Ankle puff

Salah satu celana wanita terpopuler dan setiap tahun selalu diminati adalah model ankle puff. Celana ankle puff lebih akrab dengan sebutan celana aladin karena memang bentuknya seperti celana aladin. Ciri khas dari ankle puff tersebut adalah memiliki kerutan di bagian bawah mata kaki dan sedikit melebar pada bagian paha.

Celana Panjang Harem pants Wanita 2017

Sekilas celana aladin tersebut hampir sama dengan jogger pants namun di sini lebih berbeda. Ankle puff sendiri lebih cenderung terbuat dari kain halus seperti sifon dan kain halus lainnya. Jika ingin terlihat simple namun masih ada kesan feminimnya, mungkin mengenakan celana model tersebut sangat direkomendasikan.

  1. Slit pants

Model celana wanita terbaru dan menjadi tren akhir-akhir ini adalah slit pants. Slit pants sendiri memiliki ciri khas ada belahan entah itu di samping, di betis ataun di belakang. Celana yang satu ini bisa membuat anda terlihat feminim namun juga ada kesan boyish. Bagi anda wanita karir, mungkin mengenakan celana tersebut untuk ngantor sangat cocok. Meskipun harus tampil formal ketika di kantor, tetapi anda juga harus terlihat trendi. Slit pants sangat cocok dikombinasikan dengan atasan seperti blazer.

  1. Hareem pants

Satu lagi model celana untuk wanita yang terbaru dan ngetren adalah hareem pants. Hareem pants sendiri masih memiliki kemiripan dengan kulot tetapi di sini sedikit berbeda. Hareem pants biasanya hanya berukuran pendek tiga perempat kemudian di bagian pinggang terdapat kerutan sehingga tidak akan membuat perut terasa sesak. Hareem pants sendiri sangat cocok dipakai untuk acara santai atau semi formal. Sangat pas bila dikombinasikan dengan atasan tanpa lengan atau sleeveless.

Celana untuk wanita itu memang banyak model dan desainnya. Untuk menghadiri berbagai acara pun harus ada celana khusus untuk itu. Bagi anda yang ingin tampil berbeda dan trendi, tinggal pilih model celana yang anda inginkan tersebut. Bila ingin terlihat feminim tetapi masih ada kesan boyish nya mungkin anda bisa memakai slit pants.

Jika anda ingin memakai celana yang santai tetapi tetap akan membuat anda tampil cantik, maka pilih saja hareem pants. Kemudian untuk pilihan atasannya tergantung pada desain dari celana yang anda pakai tersebut. Beberapa model celana wanita di atas semoga bisa menginspirasi wanita untuk tampil trendi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here