Messi Bukan Legenda Argentina Selama Belum Angkat Trofi Piala Dunia, Kata Rivaldo

0
512

Legenda hidup timnas Brazil, Rivaldo berpendapat sang mega bintang Barcelona, Lionel Messi saat ini belum menjadi legenda timnas Argentina. Untuk mencapai kata legenda setidaknya Lionel Messi mampu samai prestasi yang diraih oleh Diego Armando Maradona, mampu membawa timnas Argentina merasakan atmosfir juara Piala Dunia dengan mengangkat trofi bersama timnas tim Tango.

Untuk para suporter timnas Argentina, Lionel Messi menurut saya (Rivaldo) mega bintang Barcelona tersebut masih belum dapat dikatakan sebagai legenda sepak bola Argentina. Pandangan kami (Rivaldo) sehebat apapun anda bermain untuk klub dengan meraih banyak trofi dan gelar namun anda belum dapat mencapai kasta tertinggi pada pagelaran akbar Piala Dunia anda masih belum dikatakan sebagai legenda. Prestasi pada klub meraih gelar liga champion dan La Liga memang sudah banyak dicapai namun prestasi pada pagelaran Piala Dunia belum Anda dapatkan.

Memang penting untuk pendukung di setiap klub, namun untuk anda warga Argentina penting juga untuk mendapatkan gelar Piala Dunia pada kompetisi tertinggi d Rusia nanti. Pasti anda semua paham akan hal ini, kompetisi terbesar dalam sejarah sepok bola yang akan digelar di Rusia nanti akan menjadi momen bersejarah bagi semua Negara tak terkecuali untuk timnas Argentina untuk mencapai puncak juara, Ucap Rivaldo.

Melihat dari sudut pandang lain, kritikan keras ini semata untuk mendukung mega bintang Barcelona Lionel Messi agar dapat mencapai kasta tertinggi di ajang Piala Dunia 2018 Rusia. Dukungan ini akan berarti bagi anda (Messi) jika anda dapat membuktikan pada dunia mengangkat trofi Piala Dunia untuk pertama kali.

Jika hal itu terjadi, maka Lionel Messi akan sejajar dengan legenda hidup Diego Mardona di mata masyarakat Argentina, yang mampu membawa trofi Piala Dunia ke Argentina pada tahun 1986. Namun, jika anda belum dapat mencapainya maka orang orang akan berkata bahwa anda perlu melakukannya untuk dapat menjadi legenda timnas Argentina. Saya (Rivaldo) merasa Messi mampu untuk melakukannya di tahun ini, bersama tim hebat dan pemain pemain hebat didalamnya.

Legenda hidup Brazil (Rivaldo) ungkapkan, bahwa peluang untuk menjadi Juara timnas Argentina yang dikomando oleh Lionel Messi pada Piala Dunia 2018 sangatlah besar untuk menjadi Juara. Dia (Messi) saat ini pada performa 100 fit, kualitas bermain yang tidak diragukan lagi serta dukungan para pemain hebat didalamnya akan memudahkan jalan Lionel Messi untuk mencapainya. Saya (Rivaldo) optimis Messi dan kawan kawan mampu masuk ke putaran final dan membawa trofi Piala Dunia Pertama kalinya, karena ini adalah kesempatan terakhir baginya untuk melakukan itu, pungkas Rivaldo.

Bagi saya (Rivaldo) Messi memang belum menjadi bagian legenda timnas Argentina, bahkan bagi orang orang Argentina mungkin beranggapan sama seperti saya. Namun bicara keseluruhan dalam kasta sepak bola dia (Messi) sudah menjadi legenda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here