Mengenal Kepribadian Seseorang Melalui Warna Pakaian

0
791

Mengenal Kepribadian Seseorang Melalui Warna Pakaian – Ada banyak hal menarik yang bisa dipelajari di dunia. Salah satu diantaranya adalah membaca kepribadian. Dalam menjalin hubungan dengan seseorang aspek kepribadian merupakan dasar dari terciptanya jalinan yang harmonis. Dengan mengetahui sejauh apa kepribadian seseorang tentu akan mempermudah kita dalam bersikap dan menempatkan diri. Sebagian orang tentu akan merasakan sensansi menyenangkan saat mampu membaca kepribadian, baik itu tentang dirinya ataupun orang lain. Tujuannya pun beraneka ragam, ada yang sekedar ingin tahu hingga melihat kecocokan dengan doi yang menjadi target incaran.

Tahukah kamu bahwa selama ini banyak teknik unik yang ditawarkan dalam membaca kepribadian seseorang. Pilihan tersebut tergolong mudah dan mampu diterapkan kapanpun dan dimanapun. Tanpa harus mengikuti serangkaian tahapan yang rumit kamu bisa melakukanya. Kenali tanda mulai sekarang untuk membaca kepribadian seseorang. Melalui pembacaan tanda maka kamu akan tahu makna yang ada dibaliknya.  Tanda tersebut tentunya bisa kamu dapati dengan mudah karena ia ada di sekitar kamu.

Salah satu penanda yang bisa kamu pelajari adalah melalui warna. Warna sudah menjadi bagian dari hidup kita. Hidup tanpa warna tentu akan terasa sanget aneh. Hanya ada keseragaman dan tidak ada ciri khas yang dimiliki antara bentuk satu dengan yang lain. Untuk itu mulai detik ini mari kita mensyukuri tentang adanya perbedaan melalui  warna.

Setiap warna memiliki makna atau pesan yang membawanya. Ia akan semakin memiliki identitas ketika warna tersebut digunakan oleh seseorang. Warna-warna itu diaplikasakan pada berbagai wujud barang. Pakaian merupakan salah satu dari sekian ornamen yang digunakan untuk melengkapi penampilan dan sekaligus bagian dari kebutuhan hidup yang paling mendasar.

Dalam memilih sebuah pakaian, seseorang akan mempertimbangkan bentuk, ukuran, harga, jenis bahan, dan tentunya warna. Selera dalam penentuan warna pakaian  menjadi kunci dalam membaca karakter kepribadian orang tersebut. Untuk itu simak penjelasan mengenai warna pakaian dan juga karakter dari si pemakainya.

  1. Pakaian Warna Biru

Warna biru menujukan kedamaian. Seseorang yang gemar menggunakan pakaian berwarna biru memiliki karakter yang tenang, ia selalu memiliki cara yang baik dalam menujukkan sikapnya. Tidak mudah putus asa sejalan dengan kecerdasan dalam menentukan pilihan atas pekerjaannya. Untuk itu bagi mereka yang gemar menggunakan pakaian warna biru terutama biru tua akan menciptakan kesan damai bagai orang-orang di sekililngnya.

  1. Pakaian Warna Merah

Berani, begitu sebagiaan orang menggambarkan warna merah. Merah memanglah identik dengan keberanian. Mereka yang menggunakan warna tersebut akan siap dengan dengan bentuk tantangan dan resiko atas pilihan yang dihadapinya. Tidak hanya itu saja warna merah juga melambangkan ketegasan dan juga kepercayaan diri. Apapun persoalannya merah akan mengindikasikan bahwa orang tersebut bisa diandalkan.

  1. Pakaian Warna Hitam

Warna hitam memberikan perlindungan bagi si pemakainya. Jiwa yang sesungguhnya sangatlah sensitif bisa diatasi dengan menggunakan pakaian berwana hitam. Menggunakan pakaian berwarna hitam bisa jadi merupakan upaya perlindungan diri atau kontrol atas emosi jiwa yang dimiliki seseorang tersebut. Hitam juga mencirikan seseorang yang penuh misteri akan tetapi masih mampu beradaptasi dengan lingkungan sekitarnya.

  1. Pakaian Warna Ungu

Ungu menunjukkan jiwa yang penuh dengan kreatifitas, serta intuitif. Para pemakai warna ungu adalah orang-orang yang memiliki rasa kepedulian tinggi dengan lingkungannya. Perasaanya tulus dan rela berkorban demi kebaikan bersama.

  1. Pakaian Warna Kuning

Kuning merupakan warna cerah, maknanya pun menujukan keceriaan dan juga optimis. Dalam kehidupan para si penyuka warna kunin, mereka mampu menjadi pelipur lara bagi kesedihan orang lain. Jiwa mereka tersemangati untuk terus menujukkan kesan kebahagiaan dan bukan kesedihan. Warna kuning juga menunjukkan tekad yang kuat dan tidak patah semangat. Selain itu penggemar warna kuning masuk ke dalam golongan orang-orang yang berotak cerdas.

  1. Pakaian Warna Hijau

Hijau menujukkan kepribadian orang yang peduli dengan orang lain. Orang-orang tersebut merupak tipikal orang yang tidak tega bila melihat orang lain menderita, mereka akan menujukan rasa empati. Selain itu hijau juga menujukkan rasa toleransi yang tinggi, penggemar hijau adalah orang-orang yang menghargai perbedaan dan tidak akan mudah tersulut emosinya bila ada yang tidak sejalan dengan pendapat mereka.

  1. Pakaian Warna Merah Muda

Warna yang identik dengan kaum hawa. Tapi tidak jarang laki-laki pun banyak yang menyukai menggunakan warna merah muda. Merah muda sering dilambangkan sebagai cinta. Hari kasih sayang pun sering ditampilkan dalam berbagai simbol-simbol warna merah muda. Sudah jelas bahwa meraka yang sering menggunakan warna merah muda adalah pribadi yang lembut dan penuh kasih sayang.

  1. Pakaian Warna Putih

Putih diidentikkan dengan keanggunan. Menggunakan warna putih menunjukkan pribadi yang elegan dan mau menerima apa adanya. Putih juga dikenal dengan ikon kejujuran, orang-orang tersebut adalah orang yang apa adanya dan tidak segan berani menunjukkan kebenaran.

 

Jadi mana warna pakaian favorit kamu?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here