Maksimalkan Tampilan Kecemu dengan Fashion Baju Kekinian

0
575

Pada zaman sekarang ini merupakan hal yang wajar untuk terus mengikuti tren yang ada, termasuk di dalamnya adalah tren fashion atau gaya berbusana. Apalagi dengan mudahnya akses di tengah globalisasi yang sedang berlangsung. Setiap individu bebas mengetahui tren gaya berbusana bagaimana yang sedang terjadi di negara lain.

Di Indonesia pun tidak sedikit orang-orang yang berusaha untuk memberikan referensi fashion. Entah untuk kegiatan sehari-hari ataupun gaya berbusana di acara khusus. Berbagai inovasi diupayakan untuk menjadi yang terdepan dalam aspek gaya berbusana.

Di bawah ini ada beberapa rujukan gaya berbusana yang sangat mungkin untuk dicoba.

  1. Baju dengan pola garis selalu memberikan kesan manis

Pola garis atau biasa disebut dengan stripes adalah pola pada baju yang sedang marak digunakan. Pola seperti ini memperlihatkan kesan chic yang sangat asik untuk diaplikasikan dengan pakaian berpola lainnya. Pilihan warna yang ada di pasaran pun beragam. Para pengguna bebas memilih sesuai dengan selera dan keinginan.

Baju dengan pola garis bebas dipadupadankan dengan apa saja. Seperti yang terlihat pada gambar, baju dengan pola garis dikombinasikan dengan celana kulot yang juga memiliki pola garis, walaupun polanya tidak begitu kentara. Hal seperti itu berfungsi untuk menonjolkan stripes yang ada pada baju.

Untuk hijab dan alas kaki yang digunakan bisa disesuaikan dengan warna baju. Jika digunakan untuk bersantai dan agar tidak terlalu menarik perhatian, cari saja warna stripes netral seperti hitam-putih atau warna netral lainnya. Dijamin tampilan manis dan ceria langsung bisa tercipta.

  1. Pola etnik yang eksentrik

Baju dengan pola seperti ini juga tidak kalah trendi dengan baju berpola stripes. Kali ini baju memiliki desain etnik. Sangat mudah menemukan baju dengan desain etnik karena sekarang ini banyak dijual di pasaran. Hal tersebut menyebabkan kebebasan sangat diberikan untuk memilih desain mana yang sesuai dengan selera.

Selain itu, baju dengan desain etnik juga dijual dengan varian harga yang beraneka ragam. Jika beruntung, mungkin bisa menemukan baju dengan desain etnik murah, tapi memiliki kualitas yang tidak murahan. Dengan baju berdesain etnik seperti ini, tampilan kekinian akan mudah untuk didapatkan.

  1. Gambar semakin unik, baju terlihat semakin menarik

Sekarang ini banyak sekali ditemukan baju dengan desain yang beraneka ragam. Semakin unik gambarnya, tentu semakin apik hasilnya. Tren yang sedang ada pun menunjukkan kecenderungan pembeli untuk memiliki baju dengan gambar yang berbeda daripada yang lainnya.

Seperti yang terlihat pada gambar di nomor ini, baju memiliki gambar unik berupa satu mata dengan warna-warni di dalamnya. Baju bergambar seperti ini tentunya diminati oleh banyak orang. Apalagi jika orang tersebut termasuk orang yang memberikan fokusnya pada gaya berbusana.

  1. Baju off shoulder tidak bisa dipandang sebelah mata, justru inilah yang memberikan tampilan yang penuh gaya

Pasti tidak asing dengan model baju off shoulder seperti yang terlihat pada gambar. Model baju ini sangat pas jika dipakai oleh wanita. Bentuknya baju ini memperlihatkan bagian bahu dengan adanya tali kecil yang melengkapinya. Ada banyak pilihan warna dari baju off shoulder ini.

Bentuknya pun tidak monoton hanya seperti yang ada pada gambar. Biasanya pembuat baju model ini memodifikasi sedikit dengan tidak mengurangi cantiknya baju ketika dikenakan. Baju off shoulder ini sangat cocok untuk digunakan bersantai atau sekadar berkumpul dengan teman.

  1. Baju cantik dengan modifikasi yang menarik

Sekilas baju ini terlihat biasa saja, tapi jangan dipandang sebelah mata atau diremehkan. Baju ini bisa mempercantik tampilan bagi yang menggunakan. Sedikit modifikasi dengan sedikit pola di bagian depan baju akan mengoptimalkan cara berbusana.

Baju seperti ini cocok dikombinasikan baik dengan celana atau pun rok. Celana jeans atau bahan pun tidak menjadi masalah. Baju seperti ini bisa digunakan untuk bersantai atau menghadiri acara semi formal. Banyaknya warna yang bisa dijadikan pilihan memudahkan untuk memadupadankan dengan berbagai pakaian lainnya.

  1. Dress indah untuk tampilan yang lebih mewah

Jangan lagi pernah berpikir bahwa menggunakan dress hanya bisa digunakan untuk pergi ke acara formal. Berkembangnya semua aspek kehidupan ikut memajukan perkembangan gaya berbusana. Jika dahulu kala dress tidak biasa digunakan untuk bersantai, lain halnya dengan yang terjadi sekarang.

Banyak dress yang bisa ditemukan di pasaran dengan berbagai macam warna dan bentuk. Dress yang ada sekarang pun bisa dikombinasikan dengan pakaian lain seperti celana jeans. Hasilnya jangan diragukan lagi, tampilan mewah akan segera didapat. Menggunakan dress seperti yang terlihat pada gambar bisa digunakan untuk bersantai dengan keluarga atau teman atau window shopping di mall kesayangan.

  1. Sweater rajut yang selalu membuat salut

Musim penghujan adalah saat yang tepat untuk menggunakan baju hangat. Sweater rajut adalah pilihan yang tepat. Baju seperti ini terbuat dari bahan yang membantu tubuh untuk melawan dingin yang siap menghadang karena hujan. Sekarang ini banyak sekali sweater rajut dengan berbagai macam warna. Harganya pun beraneka ragam, mengikuti kualitas yang dihasilkan.

Namun, jika beruntung para pemburu baju kekinian bisa mendapatkan sweater rajut murah dengan kualitas yang tidak murahan. Sweater ini sangat mudah untuk dikombinasikan dengan pakaian lainnya. Entah celana atau pun rok, semua bisa menjadi pilihan yang oke punya. Sesuaikan warna dari semua baju yang dikenakan, jangan sampai justru merusak suasananya dengan padu padan warna yang tidak menyenangkan.

  1. Dress berwarna pink yang lucu pas dipakai untuk bermalam minggu

Dress lucu berwarna pink ini tentunya bukan suatu pantangan bagi gadis-gadis feminin. Apalagi jika hendak digunakan untuk menghabiskan malam minggu bersama pasangan. Dress berwarna pink kalem ini tidak akan terlalu menarik perhatian di tengah banyak orang. Warnanya pun bisa membuat pasangan nyaman karena tidak mengganggu pandangan.

Dewasa ini, sangat mudah menemukan dress dengan warna dan model yang lucu. Asal jeli ketika window shopping atau berburu barang fashion di online shop, dijamin barang menggemaskan ini bisa segera didapatkan.

  1. Tidak butuh tenaga ekstra untuk tampil menggemaskan, dengan baju ini semua bisa dituntaskan

Bagi sebagian orang, memilih pakaian yang akan digunakan bisa mencuri sebagian waktu dan perhatian. Keinginan untuk bisa menjadi yang terdepan dalam dunia fashion atau gaya berbusana menuntut untuk terus melakukan inovasi dalam cara berpakaian.

Permasalahan tersebut bisa dienyahkan dengan memilih baju seperti yang terlihat pada gambar. Tampilan menggemaskan secara otomatis bisa didapatkan. Tak perlu berpikir panjang tentang bawahan apa yang harus dikenakan. Entah celana atau pun rok cocok dikombinasikan dengan model baju seperti ini.

  1. Tampil modis menggunakan dress dengan sedikit pola yang mengelilinginya

Tampil sederhana tidak melulu hanya menggunakan kaos oblong dan celana jeans. Sesekali cobalah untuk menggunakan dress agar terlihat lebih feminin. Tidak perlu cemas memikirkan dress seperti apa yang harus dikenakan.

Seperti yang terlihat pada gambar, bersantai menggunakan dress putih dengan sedikit pola yang mengelilinginya bisa dijadikan jawaban. Dress sederhana ini akan memberikan kesan natural dan manis secara bersamaan. Pilihan ini pas digunakan bagi perempuan yang sebelumnya tidak terbiasa menggunakan dress.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here