Lepaskan Lukaku, MU Bisa Datangkan 3 Pemain Berkualitas Ini!

0
251

Pertandingan di pekan perdana Premiere League berlangsung minggu lalu. Salah satu klub bergengsi Inggris, Manchester United menampilkan kualitas permainan yang sangat menakjubkan. Menghadapi rival sejatinya, Chelsea, ternyata Setan Merah bisa unggul empat gol tanpa balas.

Skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer memang sudah dinilai mumpuni dalam menyiapkan materi pemain musim terbaru. Berbeda dengan Chelsea yang justru masih beradaptasi atas datangnya Lampard sebagai pelatih anyar. Manchester United pun sudah diprediksi akan tampil gemilang.

Namun, sebenarnya masih ada kekurangan yang dimiliki oleh Setan Merah. Klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut baru saja melepas Romelu Lukaku ke Inter Milan. Akibatnya, lini depan MU masih mengkhawatirkan. Solskjaer harus segera mencari pengganti sang striker andalan tersebut.

Dikabarkan, ada tiga pemain dengan status free transfer yang bisa diboyong klub kapan saja. Meski bursa transfer Inggris telah resmi ditutup, Solskjaer masih diperbolehkan mendatangkan pemain bertalenta dengan status free transfer. Siapa saja mereka? Ini pilihannya!

  1. Daniel Sturridge

Resmi dilepas oleh Liverpool, nama Daniel Sturridge menjadi pemain yang bebas transfer musim ini. Sang pemain kini belum memiliki klub setelah diputuskan kontraknya oleh The Reds. Sturridge dianggap belum mampu memberikan kontribusi untuk tim selama beberapa musim bergabung.

Daniel Sturridge memang seringkali dilanda cedera. Hal ini yang mengakibatkan sang pemain kurang mendapatkan kesempatan menjadi starter di tim regular Liverpool. Di musim lalu, bahkan Sturridge hanya mencetak dua gol dari 18 pertandingan yang dijalani.

Bila memang Manchester United terdesak untuk segera mendapatkan pengganti Romelu Lukaku, sepertinya Sturridge bisa menjadi pilihan. Daniel Sturridge bisa saja menjadi pelapis Martial dan Rashford. Sempat di musim 2013-2014 sang pemain mencetak hingga 21 gol d Liga Inggris.

  1. Wilfried Bony

Selain Sturridge, nama Wilfried Bony menjadi unggulan untuk bisa menggantikan Lukaku. Apalagi saat ini pemain yang dilepaskan Manchester City tersebut tidak sedang dimiliki klub manapun. Bony menjadi pemain bebas transfer yang kemungkinan bisa dicomot oleh Manchester United.

Pemain asal Pantai Gading tersebut sempat dipinjamkan ke klub Al Arabi di musim lalu. Namun, usai dipinjam dari Manchester City, ternyata klub dari Timur Tengah tersebut tidak mempermanenkan status Bony. Akibatnya, Bony pun berdiri tanpa klub di musim ini.

Pengalaman bermain seorang Wilfried Bony sudah cukup lama di Premiere League. Pemain berusia 30 tahun tersebut bahkan sempat mendulang kesuksesan saat masih menjadi tim starter Swansea City. Bony pun akhirnya dibeli Manchester City dan dinilai tidak banyak berkontribusi.

  1. Fernando Llorente

Musim lalu, nama Fernando Llorente masih tercatat sebagai punggawa di klub Tottenham Hotspurs. Sayangnya, di musim panas ini sang pemain memutuskan untuk tidak lagi memperpanjang kontraknya bersama Spurs. Llorente pun kini merupakan pemain bebas transfer.

Dengan postur tubuh yang sempurna, Llorente bisa menjadi variasi serangan di lini depan Setan Merah. Bahkan sang pemain diprediksi akan langsung menerima tawaran bila memang Manchester United menghendaki dirinya. Old Trafford menjadi salah satu daya tarik luar biasa di Liga Inggris.

Bermain di level teratas sudah pernah menjadi pengalaman seorang Fernando Llorente. Tidak hanya bersinar di Premiere League, pemain berdarah Spanyol ini juga sempat bermukim di Italia saat masih memperkuat Juventus.

Ketiga pemain yang disebutkan diatas menjadi pilihan bagi Manchester United bila ingin menggantikan Romelu Lukaku. Dengan status free transfer tentunya akan semakin memudahkan Solskjaer memilih pemain untuk diboyong ke Old Trafford dan menjadi pelapis di lini depan Setan Merah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here