Kemunculan LG Wing 5G Pertengahan September 2020, Inovasi Baru HP Layar Ganda

0
269

LG merupakan sebuah perusahaan elektronik terbesar kedua di Korea Selatan. Dengan teknologi komunikasi yang telah LG Electronics keluarkan, tentunya memiliki berbagai macam inovasi teranyarnya. Seperti ponsel terbarunya yang akan meluncur di pertengahan September 2020, yakni LG Wing yang merupakan bagian dari Explore Project. Menggunakan desain layar ganda, LG Wing pastinya memiliki berbagai macam fitur-fitur terbarunya yang super canggih dibanding dengan pendahulunya.

Spesifikasi LG Wing 5G yang Super Canggih

Kabarnya, smartphone LG yang akan rilis ini memiliki berat 193 gram dengan 3 pilihan warna, yakni putih, biru gelap, dan merah. Canggihnya, ponsel asal Negeri Gingseng ini akan memiliki 2 buah layar yang mana layar kedua dapat dipisah dengan rotasi hingga 90o sehingga dapat membentuk huruf T. Posel dengan sistem operasi Android 10 ini juga akan tersedia dengan RAM sebesar 6GB dan ruang penyimpanan dalamnya hingga 128GB, selain cepat dalam proses, hp 2 layar ini juga mampu memuat beberapa aplikasi besar sekaligus.

Ponsel LG Wing nantinya akan dibekali dengan layar LCD dengan lebar 6,67 inchi. LCD yang akan disematkan dalam smartphone tersebut dengan tipe IPS Liquid Crystal Display  capacitive touchscreen. Yang mana pada layar tersebut akan memiliki warna yang sangat natural dan sangat tajam. Selain itu layar tersebut juga mempunyai resolusi 1080 x 2400 pixel. Sehingga gambar yang dihasilkan akan tampak jelas dengan ukuran yang sangat lebar.

#image source : specs-tech.com

Dengan menggunakan microchip Qualcomm Snapdragon 765G, pastinya akan memberikan pengalaman yang sangat luar biasa dalam dukungan jaringan 5G. Dengan menggunakan CPU Octa-core, tentunya dalam hal memproses suatu data akan semakin cepat, terlebih lagi bagi para gamer, bermain di ponsel ini akan semakin nyaman. Selain itu LG Wing juga dilengkapi dengan Graphic Prossecing Unit Adreno 620 yang mana akan memberikan sebuah grafis yang sangat tinggi.

Tidak kalah penting juga Quad Camera yang menghiasi bagian ponsel ini, yakni kamera utama 48 MP, ultra wide 8 MP, makro 2 MP, dan depth 5 MP. Selain itu, dilengkapi juga dengan kamera depan 32 MP sehingga Anda akan diberikan sebuah pengalaman berfoto yang luar biasa. Pastinya akan dilengkapi dengan LED Flash, HDR, dan Panorama yang akan menambah keindahan dari hasil jepretan menggunakan ponsel tersebut pada kamera belakang, dan hanya HDR saja pada kamera depan.

Selain untuk fotografi yang sangat tajam gambarnya, ponsel LG Wing juga sangat cocok untuk mengambil sebuah video dengan resolusi hingga 1080 pixel. Pastinya dapat Anda manfaatkan untuk membuat sebuah konten video bila Anda seorang blogger. Baterai yang digunakan juga memiliki kapasitas 4.000 mAh dan berupa baterai tanam dengan tipe Lithium Polymer. Pastinya sangat tahan lama dengan kapasitas tersebut.

Terdapat juga beberapa fitur pendukung lainnya seperti Fingerprint yang dapat dijadikan identitas dari penggunanya. Pastinya ponsel pintar ini juga sudah support pada jaringan GSM, HSPA, LTE, bahkan 5G sekalipun yang mana koneksi juga sangat cepat dibanding 4G. Selain itu, ponsel ini juga memiliki ruang untuk 2 SIM Card sekaligus akan lebih praktis saat Anda memutuskan untuk menggunakan 2 nomor yang berbeda.

Ponsel dengan nama LG Wing 5G ini akan segera rilis pada pertengahan bulan September 2020 tepatnya tanggal 14. Pastinya dengan spesifikasi canggih tersebut harganya juga akan menyesuaikan, yakni dibanderol mulai dari Rp. 6,2 juta. Oleh sebab itu, jangan sampai ketinggalan untuk memperoleh ponsel dengan teknologi canggih ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here