Inilah Daftar Film Hollywood Terbaik Juni 2019 yang Layak Anda Tonton

0
412

Bicara tentang film yang telah tayang di bulan mei lalu, banyak dari kita telah merasakan kegembiraan dari berbagai macam film Hollywood yang menarik dilihat. Dimulai dari film yang menegangkan seperti Brightburn atau film dengan isi pertarungan monster besar seperti Godzilla : King Of The Monsters.

Sekarang masuk di penghujung bulan ke enam tepatnya bulan juni, banyak film yang telah tayang juga dan cukup menarik untuk kita lihat dari berbagai macam genre yang ada. Seperti film horor, film superhero, sampai animasi Disney, semua film ini dapat kita nikmati pada bioskop kesayangan.

Dunia perfilm memang sedang mengalami peningkatan, karena kita juga tahu bahwa teknologi semakin berkembang. Hal inilah yang mendorong perfilman baik di indonesia dan luar negeri semakin meningkat kualitasnya. Efek yang ditampilkan seolah benar-benar nyata dan membuat para penonton kagum dengan beberapa tayangan film yang dibuat. Untuk Anda yang mungkin punya rencana menonton film bioskop diakhir pekan bersama keluarga atau pasangan, Kami berikan daftar film Hollywood terbaik juni 2019 yang bisa Anda pilih. Berikut ini ulasan lengkap yang dapat kami berikan untuk Anda.

Daftar Film Hollywood Terbaik Juni 2019

  1. Dark Phoenix tayang pada 7 Juni 2019

Film ini merupakan serial kelanjutan dari film X-Men, Dark Phoenix melanjutkan X-Men: Apoclypse (2016) yang lalu. Dalam ceritanya X-Men memiliki tugas berat untuk melawan sosok Dark Phoenix yang masuk ke dalam tubuh Jean Grey (sophie Turner). Film Dark Phoenix ini akan menjadi film terakhir dari X-Men yang dibuat oleh FOX.

  1. The Secret Life of Pets 2 tayang pada 7 Juni 2019

Dikisahkan dalam film ini Max (Patton Oswalt) menjadi seekor anjing yang akan menghadapi sebuah tantangan baru. Petualangan baru di mulai saat Max dan juga keluarganya merencanakan perjalanan jauh ke desa. Disanalah kisah petualangan tersebut dimulai, ia akan dihadapkan dengan adanya hewan-hewan yang sangat tidak ramah pada anjing, temasuk kepada Max. Akankah Max bisa menghadapi petualangan ini? Temukan lebih lengkapnya dengan menonton secara lengkap serial film ini di bioskop kesayangan Anda.

  1. Late Night tayang pada 7 Juni 2019

Katherine Newburry (Emma Thompson) mendapatkan peran sebagai pembawa acara talk show yang merasakan sedikit kekhawatiran karena acara yang dimilikinya akan berakhir. Hal ini akibat dirinya telah merekrut jurnalis wanita bernama Molly Patel (Mindy Kaling). Dari peran keduanya ini, akan menyajikan film dengan genre komedi yang sangat menghibur dan juga beragam.

  1. Men in Black: International tayang pada 14 Juni 2019

Diceritakan adanya sebuah agen rahasia yang memiliki tugas untuk membasmi alien yang datang ke bumi. Agen M (Tessa Thompson) dan juga Agen H (Chris Hemsworth) menjadi pemeran utama yang menyerang bumi dengan sosok mirip manusia. Dibuatnya film ini ternyata menjadi sebuah reuni bagi kedua aktor ini, Hemsworth dan Thompson yang sebelumnya telah bermain bersama pada film Thor Ragnarok (2017).

  1. Anna tayang pada 21 Juni 2019

Anna Poliatova (Sasha Luss) bisa kita katakana memiliki wajah yang cantik dan juga menawan. Dibalik itu semua ternyata dia memiliki rahasia besar yakni memiliki kekuatan dan keterampilan yang membuatnya menjadi salah satu government assassin dan paling ditakuti banyak orang. Film ini dibangun dengan aksi yang sangat menghibur dan penuh dengan aksi pembunuhan secara professional seperti John Wick. Namun berbeda karena pemeran utamanya adalah seorang wanita.

  1. Shaft tayang pada 14 Juni 2019

Agen keamanan siber dari FBI bernama John Shaft Jr (Jessie T. Usher) mendapatkan tugas untuk melakukan investigasi dari sebuah kejadian yang menimpa temannya karena mati secara misteri. Dalam film ini dia akan dibantu oleh polisi legendaris John Shaft II (Samuel L. Jackson) dan itu merupakan ayah kandungnya sendiri. Aksi dari keduanya akan mengajak penonton semua merasakan jalanan di Harlem yang sangat rawan. Akankah misi mereka berdua dapat terpecahkan, temukan jawabannya dengan menonton film ini di bioskop kesayangan Anda.

  1. Child’s Play tayang pada 21 Juni 2019

Film Child’s Play bercerita tentang Karen (Audrey Plaza) yang memberikan hadiah kepada putranya Andy (Bariel Bateman) berupa boneka Chucky. Dibalut oleh sajian horor yang tampak sangat modern, namun sangat ilmiah. Film reboot Child’s Play ini akan suguhkan tontonan horor yang lebih segar dari sebelumnya dan akan membuat penonton lebih merasakan ketegangan. Hal menarik yang ada dalam film ini adalah adanya keterlibatan Mark Hamill sang pengisi suara Chucky yang penuh creepy.

  1. Toy Story 4 tayang pada 21 Juni 2019

Ini menjadi film dengan petualangan baru bagi Woddy (Tom Hanks) sang boneka koboi bersama dengan teman-temanya di Toy Story 4. Film ini juga mengajak kita melihat sisi lain dari Bo Peep (Annie Potts) yang tidak pernah terungkapkan pada film sebelumnya. Setelah dia Keanu Reeves menjadi bintang di John Wick Chapter 3 : Parabellum, kini dia ikut ramaikan film Toy Story 4 yang berperan sebagai Duke Caboom.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here