Ini Tren Celana Kekinian Nggak Akan Membuatmu Ketinggalan Zaman

0
345

Hidup di tengah perkembangan zaman seperti sekarang menuntut untuk terus mengikuti tren. Termasuk salah satunya adalah tren cara berpakaian. Banyak sekali inovasi baju dan celana yang dikembangkan. Semakin beragamnya jenis celana yang tersedia semakin memudahkan manusia untuk mengkombinasikannya dengan bagian pakaian yang lain.

Jenis celana zaman sekarang berbeda dengan jenis zaman dahulu yang hanya itu-itu saja. Sekarang ini semakin banyak model yang justru semakin menunjukkan perkembangan dunia fashion menuju yang lebih modern. Di bawah ini akan diberikan beberapa jenis celana yang bisa langsung dicoba bersama dengan item baju lainnya.

  1. Ripped jeans yang sedang happening

Siapa yang belum pernah menemukan jeans sobek-sobek yang sangat keren ketika digunakan. Jeans yang telah dikenakan beratus tahun lalu nyatanya masih mendapat tempat di hati masyarakat. Sedikit inovasi dan banyak modfikasi dilakukan agar celana jeans tetap mendapat perhatian.

Hal tersebut berbanding lurus dengan hasil yang didapatkan. Sekarang ini, mungkin hanya satu atau dua orang yang tidak suka mengenakan celana jeans. Sisanya, dapat dipastikan minimal memiliki satu celana jeans yang ada di lemari pakaian. Kemudahan memadupadankan dengan baju apapun menjadi daya tarik celana jeans.

Wanita berhijab yang harus menutup seluruh bagian tubuhnya pun bisa mengenakan ripped jeans. Hal tersebut dikarenakan model celana jenas sobek disesuaikan dengan kebutuhan. Ada yang ditambal dengan kain lain agar terlebih unik, ada juga celana jeans sobek seperti yang terlihat pada gambar di nomor ini.

  1. Dengan padu padan yang pas, celana kulot selalu menjadi pilihan yang tepat

Tren kembali lagi mengimplementasi gaya berbusana dahulu kala. Celana kulot kembali menarik perhatian masyarakat. Kesan santai akan terpendar ketika mengenakan celana ini. Namun, dengan padu padan yang tepat, menggunakan celana kulot juga bisa digunakan untuk menghadiri acara-acara semi formal. Pergi ke kantor atau pun menghadiri perkuliahan dengan celana ini tidak ada salahnya.

Kombinasikan celana kulot dengan baju yang sesuai. Bisa dengan kemeja atau blouse seperti yang terlihat pada gambar di nomor ini. Penambahan scarf juga sah-sah saja. Selain itu, perhatikan juga alas kaki yang akan digunakan. Jangan sampai pemilihan alas kaki yang tidak tepat justru merusak penampilan menarik dari baju dan celana kulot yang telah dikenakan.

  1. Celana bahan yang meninggalkan kesan mengagumkan

Memang benar adanya tanggapan penggunaan celana bahan untuk menghadiri acara formal. Bahkan ada beberapa kantor yang mewajibkan pegawainya menggunakan celana bahan. Namun, sekarang ini tidak sedikit juga yang menggunakan celana bahan ketika bersantai bersama teman atau keluarga.

Kesan santai atau pun tidak bisa ditentukan dengan pakaian lain yang digunakan sebagai kombinasi. Ketika bersantai, gunakan celana bahan dengan sneakers dan kaos. Sedangkan untuk menghadiri acara formal, gunakan celana bahan dengan menggunakan alas kaki seperti flat shoes atau high heels dan atasan berupa kemeja atau blouse.

  1. Celana jeans terlihat luar biasa dengan tambahan patch yang ada

Jangan khawatir jika memiliki koleksi celana jeans yang monoton dan terlihat biasa saja. Sulap celana jeans yang dipunya menjadi luar biasa. Caranya pun mudah, patch yang sekarang banyak beredar bisa menjadi alat bantunya. Berbagai macam bentuk dan ukuran patch dijual secara bebas di pasaran.

Pilih patch sesuai dengan selera dan keinginan. Seperti yang terlihat pada gambar, celana jeans diberi tambahan patch dengan bentuk bunga. Letakkan patch pada beberapa titik jeans. Cara memasang patch pun mudah, bahkan ada yang hanya perlu disetrika. Menarik bukan?

  1. Kombinasi asik antara celana kulot dan jaket jeans

Padu padan antara celana kulot dan jaket jeans sangat bisa untuk dijadikan outfit hari ini. Kombinasi ini akan menampilkan kesan asik dan juga menarik. Acara semi formal pun tidak masalah jika dihadiri menggunakan kombinasi pakaian ini.

Tampilan akan semakin terlihat maksimal jika ditambah dengan clutch dan sepatu yang mendukung. Penampilan kekinian akan langsung didapatkan. Menjadi pusat perhatian bukan lagi hanya sekadar menjadi angan.

  1. Bergaya dengan fringe denim yang memberikan kesan feminin

Tidak melulu harus menggunakan rok, tampil feminin bisa dicoba dengan menggunakan fringe denim seperti yang terlihat pada gambar di nomor ini. Celana jeans seperti sedang happening sekali akhir-akhir ini. Alasannya tidak lain karena modelnya yang unik. Banyak wanita yang menginginkan fashion item ini ada di lemari pakaiannya.

Fringe denim bisa dikombinasikan dengan berbagai macam baju yang mendukung. Jika ingin terlihat feminin, celana ini bisa dipadupadankan dengan berbagai macam bentuk blouse. Namun, jika ingin gaya penampilan tomboy, aplikasikan saja dengan kemeja atau flannel. Dijamin tampilanmu akan semakin keren.

  1. Tidak hanya baju, celana dengan sentuhan stripes sangat mungkin untuk dicoba

Sekilas celana ini terlihat seperti celana training yang biasa digunakan untuk berolah raga. Namun, jangan salah, celana ini mampu mengoptimalkan penampilanmu saat harus menghadiri acara-acara formal.

Pasalnya, celana ini bisa meningkatkan rasa percaya diri bagi yang menggunakan. Desainnya sangat sederhana, hanya penambahan pola stripes di kedua sisinya. Kombinasikan celana keren ini dengan baju formal yang mendukung. Jika ingin bersantai, pakai saja sweater atau kaos oblong kesayangan.

  1. Celana batik yang jauh dari kata kuno apalagi ndeso

Siapa yang tidak mengenal batik? Wujud kebudayaan asli Indonesia ini semakin hari semakin memiliki tempat di hati masyarakat. Hal tersebut dikarenakan semakin banyaknya modifikasi bahan batik menjadi pakaian yang bisa digunakan dalam kegiatan sehari-hari. Seperti yang terlihat pada gambar di nomor ini. Batik dibuat menjadi celana cantik yang juga menarik.

Celana batik ini dibuat dalam bentuk kulot. Pastinya akan nyaman jika digunakan untuk menghadiri acara yang berlangsung lama. Pilihan warna dan pola batiknya pun beragam. Semakin memudahkan para wanita untuk memilih celana batik mana yang sesuai dengan selera dan isi kantong yang dipunya.

  1. Celana kulot selalu menjadi jawaban atas semua pertanyaan gaya berbusana

Contoh celana kulot yang ada pada gambar di nomor ini sangat cocok digunakan untuk bersantai. Celana ini bisa digunakan untuk beranjang sana ke sanak saudara di rumah mereka, minum kopi di cafe favorit, atau sekadar bermain bersama dengan keluarga di taman dekat rumah.

Padu padan baju dan fashion item lain dengan celana kulot ini juga mudah. Menggunakan kaos bisa, kemeja bisa dan lain sebagainya. Alas kaki pun tak jauh berbeda. Mulai dari menggunakan sneakers hingga sandal, semua bisa diterima.

  1. Denim jeans ini wajib dicoba untukmu yang selalu haus akan inovasi gaya berbusana

Bagi para wanita yang selalu ingin menjadi yang terdepan dalam hal penampilan, denim jeans seperti yang terlihat pada gambar bisa menjadi jawaban. Celana jeans ini berbeda dari yang biasanya ditemukan di pasaran.

Celana ini memiliki motif tak beraturan yang bisa memaksimalkan penampilan. Jangan ragu untuk menjadikan denim jeans sebagai outfit yang dikenakan hari ini. Dijamin pusat perhatian akan otomatis didapatkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here