Ini Spesifikasi Xiaomi Poco X3 NFC HP Canggih Harga Terjangkau

0
386

Setelah flash sale pertama dari Xiaomi Poco X3 NFC pada 22 Oktober 2020, tampaknya telah habis terjual di hari itu sebanyak lebih dari 15.000 unit. Pasalnya ponsel spesifikasi tinggi ini masih tergolong dalam ponsel kelas menengah yang harganya cukup murah.  Dengan harga yang bersahabat itu, tidak heran kalau smartphone ini sangat laku walaupun di hari pertama perilisannya.

Spesifikasi Poco X3 NFC

Xiaomi yang dikenal tidak hanya dengan ponsel yang canggih dan berteknologi, melainkan ponsel-ponsel tersebut sangat terjangkau harganya. Bahkan kali ini dengan Poco X3 NFC yang baru saja dirilis, spesifikasi yang diberinya juga tidak tanggung-tanggung mewahnya. Meskipun penjualan resminya di gerai-gerai ponsel telah berlangsung dari 8 September lalu, namun antusias para warga menyambut flash sale pertama ini sudah sangat memuaskan bagi produsen ponsel China ini.

Kabarnya, ponsel besutan Xiaomi ini nantinya telah tersedia dengan pilihan RAM 6GB dan penyimpanan dalam sebesar 64GB dan 128GB. Dengan menggunakan sistem operasi Android 10 dan MIUI 12, pastinya kebutuhan dalam penggunaannya akan semakin mudah. Selain itu, dengan mengandalkan chipset berupa Snapdragon 732G dan prosesor Octa-core Kryo 470, pastinya setiap kegiatan pemrosesan ponsel semakin cepat. Terlebih lagi, dengan menggunakan Adreno 618 sebagai kartu grafiknya, dapat dipastikan ponsel ini sangat mulus saat digunakan untuk menjalankan aplikasi yang sangat berat sekalipun.

#image source : notebookcheck.net

Walaupun dengan platform yang begitu mewah, display dari smartphone ini juga tidak kalah keren. Pada bagian layar, telah dipasang dengan IPS LCD yang masih menjadi senjata bagi Xiaomi. Pastinya dengan lebar layar 6.67 inci tersebut akan membuat para pengguna semakin puas saat menatap ponsel canggih ini. Dengan layar yang beresolusi 1080 x 2400 pixel ini, tidak lupa pabrikannya menggunakan Gorilla Glass 5 untuk melindungi dari goresan saat penggunaannya.

Apabila Anda sangat hobi dengan mengabadikan sebuah momen dengan membuat foto-foto menarik untuk dipasang pada Instagram, tentunya jangan pernah meremehkan Poco X3 NFC ini. Meskipun ponsel yang harganya terjangkau, namun sudah menggunakan Quad Camera sebagai kamera utamanya. Dengan 4 kamera tersebut, tentu saja memiliki kualitas resolusi yang berbeda, di antaranya 64MP, 13MP, dan sisanya masing-masing 2MP. Tidak hanya jernih dalam mengambil sebuah gambar, namun video yang dihasilkan juga terbilang sangat bagus dengan kualitas HDnya.

Selain kamera belakang, tentunya Selfie Camera pada bagian depan tidak kalah canggih dengan ponsel-ponsel buatan Korea Selatan. Kualitas kamera yang diberikan Xiaomi untuk kamera depan ini juga sangat tinggi, yakni 20MP. Bahkan, Anda juga dapat merasakan beberapa fitur seperti Panorama dan HDR untuk memperoleh jepretan yang memukau.

Ponsel yang berteknologi canggih ini juga telah tertanam baterai dengan kapasitas sebesar 5.160 mAh. Sehingga Anda tidak perlu terus-terusan mengisi dayanya karena cukup hemat pemakaiannya. Bahkan, ponsel Poco X3 NFC ini juga telah tersedia fitur pengisian cepat (Fast Charging) dengan lama pengisian 65 menit untuk mendapatkan daya hingga penuh.

Berbagai macam fitur yang hanya tersedia di perangkat high class, sudah dapat Anda rasakan di smartphone ini. Sebab Xiaomi juga memberikan pelayanan teknologi yang sangat baik bagi siapa saja yang ingin merasakan teknologi super canggih dengan harga murah.

Pastinya dengan spesifikasi yang mewah tersebut, Poco X3 NFC ini dapat Anda miliki mulai dari Rp 3,1 juta hingga Rp 3,5 juta untuk program flash sale yang diadakan Xiaomi yang kabarnya hadir pada 27 Oktober 2020. Oleh sebab itu, jangan sampai ketinggalan program itu untuk memperoleh harga perkenalannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here