Ini Spesifikasi Model Terbaru Oppo Reno4 Edisi Mo Salah

0
163

Setelah kemunculan Oppo Reno4 pada Agustus 2020 lalu, membuat ponsel pabrikan Tiongkok ini memiliki banyak sekali penggemar, terutama di Mesir. Sehingga tidak salah bagi Oppo untuk mengeluarkan edisi terbaru dari ponsel ini yang berlabelkan salah satu pemain sepak bola asal Negri Para Nabi, yaitu Mohammed Salah. Mo Salah merupakan pemain Liverpool yang masih aktif hingga saat ini dan akan bekerja sama dengan Oppo untuk edisi terbaru dari ponsel tersebut. Dengan menggunakan nama Oppo Reno4 Edisi Mo Salah yang akan keluar sebentar lagi, diharapkan mampu memberikan yang terbaik bagi para penggemarnya, baik itu ponsel maupun sang pemain itu sendiri.

Spesifikasi Oppo Reno4 Edisi Mo Salah

Selain memiliki penampilan yang menarik dari desain belakang ponsel yang berupa foto dari sang pemain bola serta tanda tangannya, spesifikasi yang sangat canggih juga dari Oppo Reno4 edisi Mo Salah bisa dirasakan oleh para penggunanya. Sebab ponsel kelas menengah ini, pasalnya menggunakan beberapa teknologi yang luar biasa dalam perakitannya.

Ponsel yang didominasi dengan kombinasi warna merah dan hitam ini akan menggunakan layar OLED dengan lebar 6,4 inci pada bagian depannya. Resolusi yang mampu dihasilkan dari layar tersebut hingga 1080 x 2400 pixel atau hingga berskala 20 : 9.

Pada bagian dalam ponsel dengan berat 165 gram tersebut akan terpasang beberapa komponen yang membuatnya dikenal dengan kemampuan performa canggihnya. Masih menggunakan Android 10 dan ColorOS 7.2 sebagai sistem operasinya, pastinya memiliki beberapa fitur yang lebih unggul dibanding versi sebelumnya.

#image source : oppo.com

Selain itu, dengan chipset buatan Qualcomm dengan model Snapdragon 720G yang dikombinasikan dengan tenaga Octa Core dari Kryo 465, pastinya membuat performa dari ponsel ini mampu melakukan proses hingga 2,3 GHz. Ditambah dengan kartu grafik Adreno 618 yang akan membuat tampilan menjadi lebih memukau dan layak dijadikan sebagai ponsel gaming.

Oppo Reno4 edisi Mo Salah yang akan keluar itu juga disematkan Quad Camera pada bagian belakang yang menemani gambar dari pemain sepak bola tersebut. Kualitas dari lensa tersebut bisa dikatakan sangat bagus dan mampu menghasilkan jepretan yang sangat jelas. Kualitas dari kamera-kamera tersebut, antara lain 48MP wide, 8 MP ultrawide, 2MP macro, dan 2MP depth.

Selain itu, pada punch hole yang terletak di atas layar bagian depan ponsel juga terpasang Selfie Camera yang kualitasnya tidak kalah dengan Main Cameranya. Dengan mengandalkan lensa wide yang berukuran 32MP, pastinya membuat hasil selfie akan tampak lebih nyata.

Ditambah lagi dengan fitur-fitur dari kamera tersebut, pastinya dapat membuat hasil kegiatan pemotretan akan lebih bagus lagi. Seperti halnya dengan mengandalkan LED Flash pada malam hari, akan memperoleh gambar yang sangat jelas layaknya pada siang hari. Selain itu, resolusi gambar maupun video yang dihasilkan hingga berkualitas 1080p atau setara dengan High Definition.

Baterai yang terpasang pada Oppo Reno 4 edisi Mo Salah tersebut juga memiliki kapasitas yang cukup besar, yakni 4.015 mAh. Baterai Lithium Polimer tersebut juga telah didukung dengan fitur pengisian cepat pada daya 30 Watt.

Ponsel Oppo Reno4 edisi Mo Salah tersebut nantinya akan hadir dengan RAM sebesar 8GB dan ruang penyimpanan dalam hingga 128GB. Apabila Anda penggemar pemain Liverpool satu ini, pasti harus memperolehnya dengan harga yang cukup murah, yakni berkisar dari Rp 5,9 juta saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here