Ini Model Celana Hits yang Membuat Penampilanmu Nggak Membosankan

0
499
  1. Plisket Pants

Celana plisket menjadi model celana hits yang membuat tampilanmu semakin chic abis. Celana jenis ini memakai bahan plisket dan didesain lurus serta agak longgar. Ukurannya yang agak longgar ini tidak membatasi kamu ketika akan memadukannya dengan atasan. Kamu bisa memilih blouse dengan bell sleeves sebagai atasannya sehingga tampilanmu semakin fashionable.

Selain itu, kamu bisa juga menggunakan outer panjang seperti jenis kimono outer atau pun long cardigan. Outer panjang akan membuat kamu terlihat lebih feminin karena kain outer yang menjuntai ke bawah. Basic t-shirt juga bisa kamu kenakan untuk memunculkan gaya casual. Untuk acara formal, kamu bisa padukan plisket pant ini dengan kemeja.

  1. Cropped Jeans

Jenis celana cropped ini merupakan salah satu jenis celana jeans yang akan membuat kaki kamu lebih terlihat jenjang. Cropped jeans sangat cocok digunakan untuk semua ukuran tubuh baik yang tinggi atau pun pendek. Bagi yang bertubuh tinggi, cropped jeans ini akan memberikan impresi yang lebih untuk tampilan kaki panjang kamu.

Sedangkan untuk yang bertubuh pendek, cropped jeans membuat penampilanmu akan terlihat lebih tinggi dan ramping. Biasanya, cropped jeans ini dipadukan dengan sepatu boots untuk mendapatkan look yang fashionable dan stylish. Namun kalau tidak suka dengan sepatu boots, kamu bisa memadukannya dengan sneaker agar mendapat look yang terlihat casual dan santai.

  1. Palazzo Pants

Jenis pants ini terlihat sangat appealing untuk dipakai sehari-hari. Terlebih lagi bagi yang memiliki tubuh tinggi sehingga kaki akan terlihat makin jenjang. Celana palazzo menjadi model celana hits yang pas digunakan untuk acara formal maupun informal. Desain celana palazzo ini lurus pada bagian atas kemudian agak melebar di bagian bawah.

Apabila ingin mengenakan palazzo pants untuk acara formal sebaiknya pilih yang terbuat dari bahan linen atau kain katun sedangkan untuk acara informal bisa memilih celana dari bahan jersey agar look casual kental didapat. Mengenai warna, model celana hits ini memiliki variasi warna polos dan bermotif yang bisa kamu pilih sesuai selera.

  1. Cullote Pants

Celana dengan model loose ini banyak disukai para wanita karena memberikan look yang santai namun sopan. Model celana kulot banyak digunakan oleh para hijabers untuk penampilan sehari-hari mereka yang modern dan stylish. Selain itu, celana kulot juga memiliki jenis yang bervariasi sehingga kamu bisa dengan leluasa memilih mana yang cocok.

Agar terlihat ramping, jenis pleated cullotes pas dijadikan pilihan. Kulot ini didesain dengan memunculkan detail lipit yang rapi dan permanen. Kamu bisa memadukannya dengan basic blouse atau t-shirt. Selanjutnya, ada baggy cullotes yang menggembung di bagian tengah, dan memunculkan gaya casual . Jenis kulot bermotif juga patut dicoba agar penampilanmu lebih ceria.

  1. Track Pants

Track pants menjadi model celana hits yang tidak hanya dipakai saat berolahraga. Jenis celana  ini bisa kamu gunakan untuk menunjang penampilan sehari-hari. Track pants mulai menjadi trend sejak tahun 2013 silam karena berkembangnya jenis celana sporty. Jangan khawatir kamu akan terlihat boyish, karena track pants ini cocok digunakan baik wanita maupun pria.

Kamu bisa memadukan track pants dengan atasan seperti crop top, blouse, knitted sweater, basic t-shirt atau pun turtle neck. Pilihlah warna yang kontras dengan track pants agar lebih menarik. Agar terlihat lebih feminin, kamu bisa menggunakan heels. Namun, sneakers juga bisa jadi ide menarik untuk memunculkan look yang casual namun chic.

  1. Model Lurus

Celana ini disebut juga dengan celana model pipa karena desainnya lurus menyerupai pipa. Model lurus ini dibuat dengan potongan yang lurus mulai dari pinggang sampai mata kaki. Walaupun berpotongan lurus, celana ini tidak dibuat ketat atau pun agak longgar. Oleh karena itu, celana straight ini sering dijadikan pilihan untuk busana formal.

Kamu bisa memilih model celana hits dengan atau tanpa motif. Celana straight yang polos cocok digunakan untuk mendapatkan look yang formal, sedangkan celana straight dengan motif lebih memunculkan look yang casual. Warna-warna yang dimiliki celana ini bervariasi dari warna bernuansa gelap, bold dan pastel yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kamu.

  1. Celana Check Print

Bagi yang menginginkan look klasik namun modern, celana motif check print ini bisa menjadi pilihan terbaik. Motif check print atau kotak-kotak sangat netral dipadukan dengan berbagai gaya yang kamu sukai seperti formal, casual dan sporty. Jenis celana ini umumnya akan mengecil di bagian bawah sehingga pas untuk kakimu yang ramping.

Celana motif check print ini menjadi salah satu model celana hits yang kamu kenakan bersamaan dengan sweater berwarna senada atau pun kontras. Selain sweater, blouse dengan bell sleeves atau blouse dengan detail ruffles juga bisa kamu pilih. Agar penampilan makin sempurna, kamu bisa menggunakan alas kaki berupa sneakers, heels, atau flat shoes.

  1. Frayed Denim

Sesuai namanya yakni “frayed”, jenis celana ini memiliki efek loose di bagian bawah. Bagi pecinta celana denim, frayed denim ini merupakan pilihan tepat sebagai busana yang akan menunjang gaya casual dan chic kamu. Celana jenis ini sangat nyaman digunakan karena bisa membuat kamu bergerak secara leluasa apalagi dengan bagian bawah yang lebar.

Agar terlihat makin enerjik, kamu bisa menggunakan t-shirt dengan warna yang terang sebagai atasan. Sedangkan untuk memunculkan kesan feminin, t-shirt atau sweater bernuansa warna pastel bisa dijadikan pilihan. Selanjutnya, perpaduan frayed denim dengan sneakers akan memunculkan look boyish dan fashionable sedangkan heels akan memunculkan look yang lebih girly dan casual.

  1. Skinny Pants

Celana skinny menjadi model celana hits yang sesuai digunakan untuk kalian yang menyukai gaya casual dan cool. Skinny pants ini didesain ketat dan membungkus lekuk kakimu dengan indah. Oleh karena itu, skinny pants ini lebih sering digunakan oleh orang yang memiliki tubuh ramping karena efek jenjang yang diberikan akan terlihat menawan.

Skinny pants bisa kamu padukan dengan atasan yang over-sized agar terlihat stylish dan imut. Atasan over-sized yang dipakai bisa memiliki panjang sampai lutut ataupun di atas lutut. Sesuaikan saja dengan ukuran tubuh kamu. Selain itu, outer berupa rompi bulu atau kimono outer juga bisa kamu padukan dengan basic t-shirt sebagai atasan.

  1. Ruffle Pants

Hiasan dengan lipatan bertumpuk-tumpuk yang disebut ruffle ini bukan hanya diaplikasikan sebagai dekorasi pakaian saja, namun juga celana. Ruffle pants sudah menjadi model celana hits yang banyak diincar karena detail ruffle nya mempermanis model celana. Biasanya ruffle diaplikasikan di bagian bawah celana sehingga mirip seperti model bell sleeves pada pakaian.

Bagian atas ruffle pants cenderung berpotongan lurus dan dibuat tidak ketat namun juga tidak terlalu longgar. Dengan desain seperti ini, ruffle pants bisa digunakan untuk menghadiri acara formal maupun informal. Untuk acara formal, pilihlah model kemeja sebagai atasan sedangkan untuk tampilan casual, blouse dengan outer dan sweater bisa dijadikan pilihan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here