Ini Macam Celana Panjang Wanita Yang Dapat Dijadikan Inspirasi Fashion

0
722

Tidak dipungkiri jika perkembangan zaman membuat fashion item pun tampil dengan berbagai macam variasi yang akan membuat pemakainya lebih bergaya dan modis dengan pakaian tersebut. Saat ini hampir semua orang ingin menampilkan fashion terbaiknya agar tidak memberikan kesan yang berantakan dan kacau.

Baik laki-laki maupun perempuan harus menjaga penampilan mereka. Bahkan tak jarang mereka pun menggunakan jasa desainer busana agar mendapatkan pakaian yang cocok untuk mereka. Ada banyak sekali jenis fashion item yang ada dipasaran dan dapat anda pilih untuk mempercantik penampilan anda.

Salah satu fashion item yang selalu digandrungi oleh orang adalah celanan panjang. Dengan celana panjang anda dapat tampil dengan modis dan kece. Celana panjang wanita termasuk yang sedang mengalami perkembangan yang cukup pesat. Hal itu pun tidak terlepas dari peran para desainer pakaian wanita yang ingin membuat trend celana sendiri di pasaran.

Siapapun wanita tentu ingin tampil dengan cantik disegala kesempatan dan dengan celana panjang inilah menjadi pilihan mereka untuk tampil bergaya. Untuk anda yang ingin tampil dengan celana jenis ini, ada baiknya ukuran celana ditentukan dengan postur tubuh anda termasuk lebar dan panjangnya sehingga tidak ada yang namanya salah ukuran.

Celana panjang wanita pun hadir dengan berbagai macam jenis yang dapat menambah kece penampilan anda. Untuk anda yang belum tahu tentang jenis-jenis celana panjang, berikut ini merupakan ulasannya. Anda dapat menjadikan jenis-jenis celana panjang ini sebagai koleksi fashion item di rumah dan tentunya disesuaikan dengan momen acara dan tujuan anda mengenakannya.

  1. Celana Palazo

Celana palazzo sendiri memiliki bentuk yang hampir sama dengan celana model kulot. Namun, dibagian bawah dari celana ini akan lebih longgar walaupun celana ini sudah termasuk kategori tidak ketat. Tentunya jenis celana seperti ini akan menghadirkan kesan rok panjang. Namun, tetap saja anda bisa tampil modis dengan celana yang satu ini.

Untuk anda yang ingin menggunakan celana palazzo sebagai fashion anda untuk pergi ke suatu acara, anda dapat mengkombinasikan dengan atasan yang pas. palazzo berwarna hitam dengan atasan putih yang dimasukkan kedalam celana akan membuat penampilan anda menarik.

  1. Celana Jogger

Jenis celana panjang wanita selanjutnya yang dapat anda gunakan adalah celana jogger. Jenis celana ini pun sangat populer di kalangan masyarakat. Menghadirkan sebuah celana dengan konsep celana olahraga dimana pada bagian bawah di kedua kaki akan terdapat kerutan dengan dalam karet.

Dengan celana jogger ini pun anda tetap bisa tampil dengan modis dan dapat digunakan sebagai fashion sehari-hari anda. Anda juga dapat mengkombinasikan celana jogger ini dengan jaket denim agar lebih stylish.

  1. Ripped Jeans

Celana yang memberikan kesan sobek-sobek ini kian populer dikalangan masyarakat. Anda dapat menggunakan ripped jeans ini sebagai gaya santai saat berpergian. Selain itu, untuk saat ini ripped jeans sudah hadir untuk anda yang berhijab karena tidak ada bagian yang akan memperlihatkan kulit anda karena adanya kain pelapis pada bagian robek-robek.

Pilihlah ripped jeans yang sesuai dengan selera anda agar mendapatkan penampilan yang menarik, anda dapat mengkombinasikan celana panjang yang satu ini dengan baju berbahan kaos untuk mendapatkan penampilan yang trendy. Silahkan berkreasi sesuai ide anda.

  1. Celana Aladin

Celana yang memiliki bagian bawah dikedua kaki mirip dengan celana jogger ini pun dapat menjadi pilihan celana yang membuat penampilan anda semakin modis dan unik. Pada bagian atas celana ini memiliki ukuran yang sangat longgar menyerupai celana aladin diserial kartun-kartun.

Anda dapat tampil modis dengan mengenakan celana aladin. Celada aladin pun memiliki motif yang beraneka ragam baik itu yang polos ataupun dengan yang motif. Karena memiliki ukuran yang sangat longgar, jenis celana yang satu ini pun dapat digunakan untuk para hijaber.

  1. Celana Skinny

Sesuai dengan namanya celana skinny akan membentuk lekuk tubuh penggunanya. Selain itu, celana skinny pun disebut sebagai celana pensil juga. Karena semakin kebawah celana ini memiliki lebar yang semakin kecil pula. Untuk anda yang memutuskan mengenakan celana skinny, anda akan mendapatkan kesan jenjang pada kaki anda.

Namun, bagi anda yang berhijab namun ingin mengenakan celana skinny, anda dapat mengkombinasikan dengan long cardigan dengan kancing yang tertutup agar lekuk tubuh anda tidak terlihat. Celana jenis ini sangat cocok untuk digunakan berjalan-jalan ataupun liburan karena memberikan kesan yang dinamis.

  1. Kulot

Kulot sendiri merupakan celana panjang yang paling populer untuk saat ini. Hal ini karena celana kulot sangat nyaman digunakan untuk berbagai macam kesempatan dan sangat cocok dikombinasikan dengan item lainnya. Menghadirkan model celana dengan potongan lurus dan lebar yang dimulai dari pinggang sampai kebawah.

Siapapun dapat mengenakan celana panjang yang satu ini. Hal ini karena kemudahan dalam mengkombinasikan celana kulot ini dengan fashion lainnya. Celana kulot sendiri terdiri dari berbagai macam motif dan bentuk yang tentunya sangat cantik. Pilihlah celana kulot yang sesuai dengan selera anda.

  1. Celana Capri

Lengkapilah penampilan anda dengan jenis celana panjang bernama Capri ini. Sama seperti kulot celana ini memiliki model dan panjang yang lurus hingga kebawah dikedua lingkar mata kaki. Dengan lebar yang longgar dan tidak ketat tentunya para hijaber masih bisa menggunakan fashion item yang satu ini.

Selain itu, celana Capri pun dapat digunakan untuk pergi ke kantor karena kesan formal yang diberikan untuk penggunanya. Untuk berjalan-jalan pun anda dapat menggunakan pilihan celana Capri ini karena memiliki warna yang beraneka ragam. Namun, untuk pergi ke kantor, anda harus memilih warna gelap.

  1. Celana Flare

Bagi anda yang ingin memiliki gaya 70-an? Anda dapat mengenakan celana panjang flare yang satu ini agar mendapatkan penampilan era 70-an. Celana flare ini pun disebut juga dengan celana cutbray. Walaupun jenis celana ala 70-an, anda tetap bisa tampil dengan elegan dan cantik.

Anda dapat mengkombinasikan jenis celana flare ini dengan blus yang memiliki motif boho ataupun off shoulder

  1. Celana Pleated

Memiliki bentuk yang hampir sama dengan kulot bedanya adalah celana pleated memiliki beberapa lipatan-lipatan kecil yang merupakan keunikan tersendiri dari celana tersebut. Selain itu celana ini pun terbuat dari bahan yang anti kusut sehingga cocok untuk anda yang memiliki aktivitas yang padat.

Anda dapat mengkombinasikan celana ini dengan berbagai macam atasan. Dengan celana ini anda akan tampil sangat modis.

  1. Celana Jumpsuit

Walaupun awalnya celana ini tidak terkenal di Indonesia, namun celana jumpsuit sudah banyak digunakan untuk saat ini. Menghadirkan model celana yang menyatu dengan atasannya tentu akan memberikan kesan yang praktis terhadap penampilan fashion anda. Beberapa jenis celana jumpsuit juga hadir dengan lengan panjang.

Sehingga bagi anda yang berhijab anda tetap bisa tampil modis dengan celana yang satu ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here