Ini 5 Wajah Baru Liga Premier Inggris Yang Akan Menjadi Pemain Bintang

0
275

Ada beberapa deretan pemain dengan wajah baru yang sedang ramai diperbicangkan oleh media-media luar. Pemain-pemain ini mampu menghiasi berita transfer Liga Premier Inggris (English Premier League) menjelang musim 2019/2020 bergulir. Berikut pemain yang menjadi pusat perhatian dan diprediksi akan menjadi bintang di kasta tertinggi liga sepak bola negeri pencetus revolusi industri ini.

  1. Pablo Fornals (West Ham)

Para penggemar berharap bahwa Manuel Lanzini akan mengambil peran Payet, tetapi cedera yang berulang dari pemain Argentina itu telah mengganggu kenaikannya. Fornals bisa menjadi pewaris Payet. Fornals menjalani musim yang cerah bersama Villarreal. Meskipun Villarreal berada di posisi 14 di La Liga, Fornals bersinar sepanjang musim.

Seringkali cocok untuk bermain di belakang striker, Fornals memiliki keterampilan dribbling yang luar biasa. Dia mungkin bukan pemain tercepat di lapangan tetapi keterampilan dribblingnya menebusnya. Dia bisa menyambungkan bola-bola lezat dan bisa terhubung dengan baik dengan sang striker.

Fornals harus membuktikan nilainya dan memberikan ketika dipanggil, dengan banyak kompetisi di posisinya; dia perlu memanfaatkan setiap kesempatan yang ada untuknya.

  1. Rodri Hernandez (Manchester City)

Fernandinho menemukan kembali dirinya di bawah Pep Guardiola. Dia menjadi salah satu gelandang bertahan terbaik di Eropa. Fernandinho berusia 34 dan memudar, namun sangat diperlukan untuk City. Manchester City telah mengejar gelandang bertahan untuk waktu yang lama dan akhirnya mendapatkan Rodri.

Dia disebut-sebut sebagai penerus Sergio Busquets di tim nasional Spanyol. Rodri ada di tangan yang aman di bawah Guardiola dan Manchester City ia dapat mencapai potensi maksimalnya segera.

Manchester City kejam, dan lebih dominan dalam dua musim terakhir, untuk melanjutkan pengejaran mereka yang tanpa henti mereka membutuhkan pertahanan lebih dalam di lini tengah pertahanan.

Pemain berusia 23 tahun ini memiliki kemampuan pengambilan keputusan yang luar biasa. Dia memiliki naluri yang tepat tentang kapan memulai serangan dan beralih dari pertahanan ke serangan. Rodri memiliki akurasi umpan 91% musim lalu, indikasi yang jelas mengapa Guardiola sangat menyukainya.

  1. Nicolas Pepe (Arsenal)

Nicolas Pepe adalah salah satu pemain terpanas di Eropa sekarang. Pepe sensasional untuk Lille, menyumbang 22 gol dan 11 assist dalam 37 pertandingan Ligue 1. Nicolas Pepe unggul dalam sistem yang cepat dalam serangan balik dan berkembang dengan keterampilan individu.

Pepe memiliki dampak yang sangat besar sehingga Gunners dipaksa untuk mengucurkan dana untuk mengontraknya. Menjadi pemain sayap yang cepat, ia dapat menyebabkan ancaman dalam serangan.

Unai Emery manajert Aresenal akan dengan senang hati membuat dia di starting eleven. Sistem Emery yang bergerak cepat menambah bakat individu Pepe. Kecepatan menggiring bola dan permainan kombinasi yang bagus dari Pepe membuatnya menjadi penyerang yang lengkap.

  1. Tanguy Ndombele (Tottenham)

Ndombele menandatangani kontrak dengan Tottenham dengan biaya rekor klub sebesar £ 55 juta. Ndombele adalah pemain yang relatif tidak dikenal hingga musim lalu. Kenaikannya di Lyon adalah eksponensial. Ndombele lihai dengan fisik yang luar biasa dan keterampilan dribbling yang cerdas.

Dia adalah pelintas bola yang luar biasa dan memainkan umpan sempurna di sepertiga akhir. Dia juga memiliki kemampuan untuk menyerang. Dia mencetak gol, menciptakan dan memulihkan bola dari situasi sulit membuatnya menjadi binatang buas bagi Spurs.

Ia dan Moussa Sissoko bisa menjadi salah satu pasangan lini tengah paling dinamis di liga. Keikutsertaannya dalam tim memungkinkan lebih banyak kebebasan bagi Christian Eriksen. Liga Premier adalah tempat terbaik bagi Ndombele untuk berkembang.

  1. Christian Pulisic (Chelsea)

Christian Pulisic dibiarkan dengan tugas terbesar di Chelsea untuk mereplikasi kontribusi Eden Hazard. Bahkan jika Pulisic dapat menghasilkan sebagian kecil dari apa yang dilakukan Hazard, ia akan membuat nama untuk dirinya sendiri dalam buku-buku sejarah Chelsea.

Dia memiliki potensi besar untuk meremajakan lini depan Chelsea. Akselerasi menakjubkan Pulisic membuat banyak orang kagum dan kemampuannya untuk menjaga bola tetap dekat dengannya menjadikannya salah satu pemain sayap terbaik. Pulisic tumbuh subur di sisi kanan sayap.

Pulisic telah mengembangkan permainannya secara menyeluruh dalam beberapa tahun terakhir. Dia sekarang tidak hanya bisa bermain di sayap kanan tetapi juga beroperasi sebagai nomor 10 dan di sayap kiri. Pulisic mematikan di sepertiga akhir. Dengan Willian dan Pedro berada di sisi yang salah dari 30 pemain, Pulisic harus menjadi pilihan pertama Lampard.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here