Ini 5 Pemain Muda La Liga Dengan Harga Transfer Fantastis

0
536

Untuk memperebutkan juara di La Liga Spanyol tentunya akan membuat masing-masing klub sepak bola mencari pemain terbaik dan terhandal. Tak khayal jika banyak pemain muda yang ditransfer dari satu klub ke klub lainnya dengan harga yang fantastis. Ada beberapa daftar nama pemain muda La Liga dengan harga fantastis.

Berikut daftarnya:

  1. Marc Cucurella

Pemain muda yang satu ini masih berusia 20 tahun. Cucurella berasal dari klub sepak bola Eibar dan menepati posisi bek sayap. Sebelumnya pemain ini dibesarkan oleh klub sepak bola Barcelona. Di klub besar itulah dia belajar banyak teknik dan bisa mendapatkan transferan besar dari klub sepak bola lainnya.

Harga yang ditarifkan untuk Marc Cucurella sendiri cukup fantastis yaitu 10 juta Euro. Hal ini sebanding dengan kemampuan dalam bermain bola selama di Barcelona yang cukup memuaskan. Pemain yang satu ini berpotensi untuk ditransfer ke Real Betis dan Sevilla.

  1. Mikel Oyarzabal

Pemain bola yang satu ini berasal dari klub Real Sociedad dan berumur 22 tahun. Ia merupakan pemain yang diposisikan di sayap kiri. Kemampuannya bermain sepak bola yang handal membuat banyak klub tertarik untuk melakukan transferan. Tak khayal jika harga yang dibandrol untuk Oyarzabal cukup fantastis.

Harga yang ditarifkan sekitar 50 juta euro- 70 juta euro. Walaupun harganya fantastis banyak klub sepak bola yang tertarik untuk mendapatkannya. Klub sepak bola yang berpotensi melakukan pembelian terhadap Oyarzabal terdiri dari Tottenham Hotspur, Barcelona, Inter Milan, hingga Juventus. Hal ini dikarenakan kemampuannya yang sangat baik ketika bermain di lapangan hijau.

  1. Dani Ceballos

Pemain sepak bola yang berasal dari klub Real Madrid ini sedang menginjak usia 22 tahun. Posisi sebagai gelandang tengah selalu melekat pada Ceballos. Performa yang baik menjadikan Ceballos menjadi incaran transferan bagi klub sepak bola lain. Harga transferannya pun cukup fantastis.

Ceballos mempunyai harga transferan sekitar 30 juta euro. Walaupun demikian banyak yang tertarik untuk membelinya. Ada banyak klub sepak bola ternama  yang mengincar jasa Dani Ceballos yang pada akhirnya memilih berlabuh di klub Inggris Arsenal.

  1. Pedro Porro

Pemain sepak bola yang satu ini berasal dari klub Girona. Umurnya yang terbilang sangat mudah namun ia mempunyai kemampuan bermain sepak bola yang handal. Di usianya yang ke 19 tahun, Pedro Porro sudah ,menepati posisi sebagai pemain bek kanan yang handal. Performa di lapangan hijau sangat memuaskan para penggemarnya.

Tak khayal jika banyak klub sepak bola yang ingin memilikinya. Pedro Porro juga dikabarkan pernah menolak untuk bergabung di klub sepak bola Real Madrid dan Bayern Munich demi membela klub Girona. Untuk mendapatkan Pedro Porro sangat fantastis yaitu 10 juta euro.

  1. Maxi Gomez

Salah satu pemain bola yang berasal dari Celta Virgo. Di usianya yang ke 22 tahun ia masih menempati posisi sebagai penyerang tengah. Kemampuan Gomez dalam bermain bola tidak perlu diragukan lagi. Banyak klub lain yang berdatangan untuk mentrasnfer Gomez.

Untuk mendapatkan Gomez, maka klub sepak bola harus menyediakan transferan sebesar 50 juta euro. Harga ini sangat sebanding dengan kemampuan yang dimiliki oleh Gomez.

Nah, itulah informasi megenai 5 daftar pemain muda La Liga dengan transfer terbesar. Dengan adanya informasi ini tentunya penggemar bisa mengetahui bahwa betapa hebatnya 5 pemain ini sehingga dibandrol dengan harga yang fantastis. Semua ini tentunya tidak lepas dari kemampuan yang dimiliki oleh pemain sepak bola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here