Ini 5 Pemain Atletico Madrid Yang Bersinar berkat Tangan Dingin Diego Simeone

0
392

Atletico Madrid merupakan salah satu klub sepak bola terbaik penghuni kasta tertinggi Liga Spanyol La Liga. Banyak sekali pemain sepak bola handal yang lahir di klub ini. Hal ini tentunya tidak luput dari peran pelatihnya, Diego Simeone. Ada beberapa yang tercatat menjadi pemain yang bersinar di klub Atletico Madrid.

Berikut 5 daftar pemainnya:

  1. Joao Felix

Gelandang penyerang yang masih berusia muda yaitu Joao Felix. Performa yang bagus bisa ditunjukkan ketika La Liga Spanyol berlangsung. Joao Felix merupakan pemain transferan dari klub Benfica kemudia dibeli oleh Diego Simeone. Dengan $137 juta Felix berhasil dibeli dan masuk ke dalam klub Atletico Madrid.

Selain itu, Felix juga digadang-gadangkan dengan penerus Cristiano Ronaldo. Hal ini dikarenakan permainan di lapangan hijau yang sangat bagus dan memuaskan. Felix juga merupakan pemain didikan Diego Simeone yang cepat belajar dalam memahami teknik baru. Tak ayal jika ia menjadi pemain yang bersinar di Atletico Madrid.

  1. Koke

Pemain sepak bola yang satu ini  Jorge Resurreccion Merodio alias Koke, merupakan pemain gelandang tengah dari klub Atletico Madrid. Walaupun usianya sudah menginjak 27 tahun namun performa bermainnya sangat baik dan juga memuaskan. Koke merupakan  salah satu pemain bola yang sudah lama dididik oleh Diego Simeone.

Dengan mengikuti arahan pelatih dengan baik, maka membuat Koke menjadi gelandang terbaik di dunia. Koke juga merupakan pemain yang tekun dalam berlatih dan cepat dalam mempelajari teknik baru. Tak ayal jika ia menjadi pemain yang bersinar di Atletico Madrid

  1. Jan Oblak

Siapa yang tidak tahu dengan pemain bola yang satu ini? Jan Oblak merupakan kiper handal dari klub sepak bola Atletico Madrid. Dia merupakan salah satu anak didik dari Diego Simeone. Jan Oblak selalu menunjukkan performa permainan yang baik dan juga bisa diandalkan dalam menjaga gawang Atletico Madrid.

Berkat didikan Diego Simeone membuat Jan Oblak menjadi kiper terbaik di La Liga Spanyol. Tidak hanya itu, ia juga dinobatkan sebagai kipper terbaik di dunia sepak bola ini. Kemampuannya dalam menggagalkan serangan lawan, membuat para penggemar Atletico Madrid menjadi takjub.  Tak khayal jika Jan Oblak, masuk kedalam 5 pemain bersinar di klub ini.

  1. Diego Costa

Salah satu pemain paling bersinar ketika dilatih oleh Diego Simeone. Walaupun selama bermain sepak bola Diego Costa lebih sering melakukan kesalahan, namun Diego Simeone percaya bahwa dia adalah pemain yang terbaik. Usaha yang keras dalam mendidik Costa, akhirnya membawakan hasil bagi klub Atletico Madrid.

Costa berhasil menjadi yang terbaik pada musim 2013-2014. Selain itu ia juga membawa Atletico Madrid berhasil dalam putaran final di Liga Champions melawan Real Madrid. Yang paling memuaskan adalah Atletico juga berhasil dalam La Liga.  Tak khayal jika pada musim itu, Costa menjadi pemain yang bersinar.

  1. Antoine Griezmann

Salah satu pemain terbaik yang pernah dimiliki oleh Atletico Madrid. Hal ini tak luput dari didikan Diego Simeone, yang berhasil menjadikan Antoine Griezmann menjadi pemain handal pada saat itu. Performa yang cukup baik dan memuaskan pun ditunjukkan Griezmann ketika bermain di klub Atletico Madrid.

Namun hal ini harus terhenti, karena Griezmann sudah ditransfer ke klub Barcelona. Walaupun begitu, jerih payah Diego Simeone dalam mendidiknya telah menjadikan dia pemain bersinar di Atletico Madrid.

Nah, itulah informasi mengenai pemain yang bersinar di Atletico Madrid. Cemerlangnya karir para pemain sepak bola tersebut tentunya tidak luput dari didikan Diego Simeone, sang pelatih. Jerih payah pelatih dalam mendidik pemainnya maka membuat 5 daftar pemain tersebut mempunyai karir yang cemerlang di Atletico Madrid.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here