Ini 10 Jam Tangan Apik yang Membuat Tampilan Kekinianmu Kian Menarik

0
523

Sejak dahulu, jam tangan merupakan fashion item wajib bagi sebagian orang yang memerhatikan penampilan. Alat penunjuk waktu ini tetap ada walaupun sudah banyak bertebaran alat penunjuk waktu lainnya. Hal tersebut sejalan dengan semakin banyaknya varian jam tangan yang tersedia. Di bawah ini akan diberikan beberapa referensi jam tangan yang mungkin bisa dijadikan pilihan.

  1. Budaya Indonesia juga bisa dibawa kemana saja

Bagi yang mencintai kebudayaan, jam tangan ini adalah sebuah jawaban. Pasalnya, jam tangan ini unik jika dibandingkan dengan jam tangan pada umumnya. Strap atau tali yang digunakan memiliki pola batik, wujud kebudayaan Indonesia yang sudah diakui oleh dunia internasional.

Tentu saja jam tangan dengan tali batik seperti yang terlihat pada gambar di nomor ini tidak mudah untuk ditemukan karena tidak dijual secara bebas di pasaran. Perlu pemesanan terlebih dahulu agar barang bisa didapat. Namun, sepertinya bukan masalah yang besar jika harus menunggu untuk memilii barang unik seperti ini.

  1. Memiliki barang yang sama dengan pasangan bukan lagi sebuah impian

Sebagai sepasang kekasih, memiliki jam tangan couple ini bukanlah sesuatu yang tabu. Justru dengan memilikinya, menjadi salah satu indikator betapa harmonisnya suatu hubungan. Berbagai macam varian jam tangan couple bisa dengan mudah ditemukan.

Tentu saja karena jam tangan couple dibuat sesuai dengan keinginan pemesan, dibutuhkan beberapa waktu untuk akhirnya barang bisa didapatkan. Biasanya jam tangan couple seperti pada gambar di nomor ini bisa dipesan di online shop.

Pemesan biasanya menyodorkan beberapa keinginan yang akhirnya diramu oleh si pembuat. Seperti ingin ada foto, tulisan atau sebagainya. Setelah itu tinggal membayar sesuai dengan harga yang tertera. Tunggu beberapa hari hingga akhirnya jam tangan couple sesuai dengan keinginan dikirim dan selanjutnya bisa langsung digunakan dengan pasangan.

  1. Ceria dengan jam tangan warna-warni

Jam tangan pada nomor ini sangat mudah ditemukan di pasaran. Banyak sekali model dengan warna ceria yang bisa dijadikan pilihan. Mulai dari harga murah hingga yang mahal, tentu saja harga tersebut berpengaruh terhadap kualitas jam tangan. Namun, bukan menjadi jaminan juga jika jam tangan mahal bisa awet dan tahan lama.

Semua itu tergantung pada cara perawatan. Jika ingin memiliki jam tangan warna-warni awet seperti yang ada pada gambar di nomor ini, turuti saja aturan yang ada. Semisal jam tangan memang tidak tahan air, jangan sampai jam tangan terkena zat cair tersebut.

Selain menuruti peraturan, ada cara lain untuk lebih menghemat pengeluaran dalam urusan jam tangan. Beberapa produsen ada yang menyediakan jam tangan bongkar pasang. Dalam satu paket ada beberapa pilihan jam tangan dan talinya yang bisa saling dikombinasikan. Tentu saja harganya akan lebih murah jika dibandingkan harus membeli jam tangan satu per satu dalam jumlah yang sama.

  1. Jam tangan kayu yang kerennya berani diadu

Sekarang ini, ada produsen jam tangan yang melakukan inovasi dan modifikasi yang apik. Jika biasanya jam tangan yang beredar di pasaran terbuat dari plastik atau stainless steel, kali ini ada jam tangan yang terbuat dari kayu. Tentu saja jam tangan ini mendapat sambutan yang hangat dari para pengguna jam tangan, terutama yang punya rasa kepedulian terhadap lingkungan.

Belum adanya saingan dan tingginya biaya produksi menyebabkan harga jam tangan ini bisa dikatakan mahal. Namun, jangan bersedih dahulu, biasanya produsen jam tangan ini menawarkan diskon saat hari-hari tertentu. Bagi yang tertarik memiliki jam tangan ini bisa rajin untuk mengecek penawaran harga terbaru yang dicantumkan.

  1. Elegan dengan si hitam yang menawan

Bagi pengguna jam tangan yang menyukai hal-hal sederhana, jam tangan berwarna hitam selalu bisa dijadikan pilihan. Jam tangan hitam seperti ini bisa menampilan kesan sederhana dan elegan dalam waktu yang bersamaan. Terlebih lagi, hitam dianggap warna yang netral, jadi sah-sah saja menggunakannya dengan kombinasi pakaian apa pun.

Selain itu jam tangan warna hitam seperti yang terlihat pada gambar bisa digunakan oleh wanita atau pun laki-laki. Hal tersebut dikarenakan oleh modelnya yang apik. Biasanya jam tangan yang bisa digunakan oleh wanita atau pun laki-laki disebut dengan unisex.

  1. Tidak hanya telepon yang pintar, jam tangan pun bisa demikian

Perkembangan teknologi tentu saja berdampak di semua sisi kehidupan manusia. Seperti efek domino, jika satu barang sudah terkena dampak, maka barang yang lain akan mengikutinya. Hal tersebut bisa dilihat dengan hadirnya jam tangan pintar yang biasa disebut dengan smartwatch. Setelah hadirnya telepon pintar yang terlebih dahulu mendapat perhatian, smartwatch hadir sebagai pelengkap teknologi yang sudah ada.

Tampilan smartwatch bisa dilihat pada gambar di nomor ini. Awalnya, smartwatch hadir untuk melengkapi smartphone dari salah satu produsen terkenal. Hingga selanjutnya hadir banyak smartwatch yang tidak harus disambungkan dengan merk smartphone sejenis. Semua kemudahan bisa didapat dari banyak fasilitas smartwatch yang fungsional.

  1. Si kuning yang apik untuk menemani kegiatan sehari-hari

Warna kuning lekat dengan kesan ceria. Hal tersebut juga berlaku pada jam tangan seperti yang terlihat pada gambar di nomor ini. Jam tangan berwarna hitam dikombinasikan dengan talinya yang berwarna kuning.

Elegan dan ceria adalah tampilan yang datang bersamaan. Selain itu, tali kuningnya terbuat dari bahan kulit. Semakin memaksimalkan tampilan saat melakukan kegiatan. Jam tangan seperti ini bisa digunakan untuk menghadiri acara formal seperti pernikahan, jamuan makan malam, atau yang lainnya.

  1. Memukau dengan jam tangan berwarna hijau

Dilihat dari modelnya, jelas sekali jam tangan kali ini khusus dipersembahkan untuk wanita. Desainnya yang simpel dan minimalis sangat cocok dikenakan oleh wanita dengan tangan indahnya. Jam tangan seperti ini cocok digunakan untuk menghadiri acara formal.

Sekadar santai atau hangout dengan teman juga tidak salah untuk digunakan. Padu padan wana hijau pada tali dan jam tangan berwarna sedikit emas membuat jam tangan ini terlihat semakin elegan. Gaya kekinian akan semakin terlihat ketika mengenakan jam tangan ini.

  1. Pola kulit hewan juga bisa digunakan dalam kegiatan seharian

Jangan bersumbu pendek dengan berpikir bahwa kulit hewan yang digunakan adalah kulit hewan asli. Tenang, bagi yang menggunakan tidak akan dilaporkan ke pihak berwajib. Hal tersebut dikarenakan kulit hewan yang digunakan merupakan kulit hewan sintetis alias hanya sebatas pola.

Desain jam tangan seperti yang terlihat pada gambar di nomor ini banyak ditemukan di pasaran. Mulai dari pola kulit macan, jerapah, zebra dan lain sebagainya. Jam tangan seperti ini mendapat banyak penggemar karena desainnya yang unik dan berbeda dari jam tangan pada umumnya.

  1. Tali jam tangan yang bisa bebas dikombinasikan

Jam tangan terakhir yang bisa mendukung gaya kekinian adalah jam tangan dengan kulit yang bisa bebas dikombinasikan. Bebas dikombinasikan di sini berarti sebelum akhirnya jam tangan berada dalam genggaman, dilakukan pemesanan terlebih dahulu.

Pemesan bebas ingin mengkombinasikan tali yang terbuat dari kulit dengan jam tangannya. Warnanya pun bisa dipilih sesuai selera. Setelah memilih, pembayaran bisa dilakukan dan barang akan segera diantar sesuai dengan tujuan dan langsung bisa digunakan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here