Ini 10 Hijab yang Menjadikan Gaya Kekinian Kamu Semakin Terpancar

0
534

Tren gaya busana muslimah semakin banyak mendapat perhatian dari tahun ke tahun. Modifikasi dan inovasi selalu dilakukan agar masyarakat tidak bingung untuk menentukan pakaian muslimah seperti apa yang akan dikenakan. Termasuk salah satunya yang sangat wajib digunakan yaitu hijab. sekarang ini, banyak sekali model hijab yang bisa dipilih.

Varian hijab yang beraneka ragam dan dijual dengan harga yang beragam pula mampu menstimulus keinginan para wanita untuk terus memberikan inovasi. Hal tersebut bertujuan agar gaya hijab yang digunakan bisa menjadi inspirasi bagi wanita lain.

Di bawah ini ada beberapa model hijab yang bisa dicoba untuk melengkapi penampilan saat melakukan kegiatan.

  1. Sweater dan cardigan dengan hijab yang sederhana

Gaya sederhana, tapi dapat menimbulkan efek yang luar biasa bisa diraih dengan menggunakan padu padan busana seperti yang terlihat pada gambar di nomor ini. Hijab pashmina dikenakan tanpa ada embel-embel kata ribet setelannya.

Cukup dengan meletakkan pashmina di kepala, menautkan kedua sisinya dengan memasang peniti atau sejenisnya di bawah dagu, kemudian letakkan kedua sisi yang sama panjang di belakang pundak dengan arah yang berlawanan.

Untuk melengkapi hijab tersebut, bisa dengan menggunakan sweater kesayangan. Kalau tidak, bisa juga dengan menggunakan cardigan berwarna hitam yang elegan. Karena atasan dan hijab sudah terlihat santai, gunakan bawahan dan alas kaki yang mendukung penampilan tersebut. Hang out bersama teman atau keluarga dijamin akan terasa semakin menyenangkan.

  1. Tampil anggun dengan hijab yang menutup dada

Ketentuan hijab bagi wanita muslimah adalah menutup kepala hingga menutupi dada. Sejalan dengan hal tersebut, banyak desainer atau produsen hijab yang menyediakan beragam jenis hijab yang menutupi dada. Tidak monoton hanya satu model, telah banyak disediakan varian yang bisa dipilih wanita sesuai selera.

Seperti yang terlihat pada gambar di nomor ini, hijab panjang sampai menutupi dada terlihat sangat anggun ketika digunakan. Warnanya pun jauh dari kata norak. Sangat cocok digunakan untuk menghadiri acara apapun. Mengenakan hijab ini ke acara formal atau pun santai bukan menjadi masalah.

  1. Hijab instan yang nyaman digunakan

Dalam kegiatan sehari-hari yang menuntut seseorang untuk tidak terlalu memerhatikan penampilan, hijab instan seperti yang terlihat pada gambar di nomor ini adalah sebuah jawaban. Hijab instan yang nyaman digunakan ini sekarang banyak sekali ditemukan di pasaran. Bahannya enak untuk digunakan. Membuat yang mengenakan tidak akan cepat merasa gerah ataupun kepanasan.

Hijab instan ini sangat cocok digunakan untuk kegiatan sepele dalam kehidupan sehari-hari. Digunakan untuk berolah raga pun bukan menjadi suatu masalah. Dengan berbagai macam warna yang tersedia, sudah menjadi hal yang wajar jika hijab ini selalu bisa dijadikan pilihan.

  1. Indahnya hijab instan yang elegan

Jika model hijab di nomor sebelumnya cocok digunakan untuk kegiatan sepele di kehidupan sehari dan hijab tersebut cenderung pas digunakan untuk kegiatan olah raga, hijab instan di nomor ini berbeda. Hijab instan seperti yang terlihat pada gambar di nomor ini sangatlah cocok jika digunakan untuk menghadiri acara formal atau pun semi formal.

Hal tersebut dikarenakan modelnya yang menunjukkan tampilan anggun dan elegan. Model hijab instan tidak monoton atau itu-itu saja. Banyak model serupa lainnya yang tersedia, tentu saja dengan warna yang beraneka rupa. Sesuaikan model dan warna hijab instan yang akan digunakan dengan pakaiannya.

  1. Hijab dengan gambar yang beraneka ragam

Banyaknya tuntutan untuk mengikuti tren hijab yang ada, menyebabkan para produsen semakin gencar memberikan inovasi. Sekarang ini, banyak sekali ditemukan hijab segi empat dengan gambar yang beraneka ragam. Biasanya orang-orang menyebut hijab tersebut dengan hijab full printed.

Gambar apik pada hijab pendukung penampilan bisa didapat dengan harga yang beragam. Baju polos tanpa pola atau gambar lainnya bisa dikombinasikan dengan hijab ini. Hal tersebut bertujuan agar gambar pada hijab tetap bisa mencuri perhatian banyak orang tanpa harus bersaing dengan gambar yang ada pada pakaian.

  1. Hijab cantik yang membuat tampilan semakin menarik

Hijab satu ini juga sedang marak digunakan oleh para wanita berhijab di Indonesia. Bentuknya simple, hanya ada sedikit tambahan yang justru membuat penampilan semakin nyaman dipandang. Hijab seperti ini mudah untuk digunakan karena memang seperti hijab segi empat yang sudah sering dilihat.

Warna dan harga yang ditawarkan pun variatif. Para wanita yang ingin memilikinya bebas untuk memilih hijab seperti yang terlihat pada gambar di nomor ini sesuai dengan selera. Padu padan dengan pakaian juga terlihat tidak ada masalah karena memang hijab ini cocok jika dikombinasikan dengan baju apa saja.

  1. Tampil apik dengan hijab instan yang cantik

Pembaca mungkin belum terlalu familiar dengan hijab seperti yang terlihat pada gambar di nomor ini. Wajar saja, kerudung bergo dengan tali dan kancing di depan memang belum banyak tersebar di pasaran. Dengan kerudung bergo ini, wanita akan terlihat semakin cantik.

Selain karena bentuknya yang unik, kerudung ini juga mudah untuk digunakan. Cukup gunakan dalaman kerudung yang membuat nyaman, kemudian letakkan kerudung bergo ini di kepala. tautkan kancing yang ada dan ikat tali yang tersedia. Tampilan santai akan terpancar seketika.

  1. Tampil santai dengan hijab instan yang aduhai

Satu lagi hijab instan yang bisa dijadikan pilihan. Model hijab instan kali ini sangat familiar karena memang sejak dahulu telah banyak beredar. Hal yang mungkin menjadi pembeda adalah bahan yang digunakan. Sedikit modifikasi juga diberikan.

Varian bahan yang digunakan pada hijab ini disesuaikan dengan harga yang ditawarkan. Namun, jika beruntung pembaca bisa mendapat hijab dengan bahan berkualitas tinggi, tapi dengan harga yang murah.

  1. Hijab sederhana yang membuat kegiatan sehari-hari menjadi lebih praktis

Model hijab kekinian selanjutnya datang dari artis terkenal Indonesia, Revalina S. Temat. Model hijab ini sangatlah sederhana dan akan sangat memudahkan para wanita dalam menjalani kegiatan sehari-hari. Pasalnya, wanita tidak akan lagi ribet membenarkan letak hijab ketika beraktivitas.

Dari model yang dikenakan, para wanita berhijab bisa menyiapkan dalaman kerudung dan topi hijab seperti yang terlihat pada gambar di nomor ini. Gunakan dalaman hijab terlebih dahulu kemudian timpa dengan topi hijab yang ada. Jangan lupa untuk menyesuaikan warna keduanya.

  1. Hijab andalan bagi para wanita yang sedang menata masa depan

Model hijab yang tidak akan ketinggalan zaman adalah dengan menggunakan jilbab pashmina. Banyak sekali ragam warna dan harga yang ditawarkan di pasaran. Banyaknya kesediaan tersebut sejalan dengan banyaknya permintaan yang ada. Hal tersebut disebabkan karena mudahnya menggunakan pashmina sebagai penutup kepala.

Bagi yang tidak terbiasa mengenakan pashmina mungkin bisa menggunakan dalaman hijab agar pashmina tidak mudah bergerak. Model hijab dengan mengenakan pashmina pun beragam. Banyak sekali tutorial yang tersebar di internet sehingga memudahkan akses para wanita untuk mencoba model sesuai selera.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here