Infinix Note 8, Ponsel Gaming Terbaru dengan Harga Terjangkau

0
286

Salah satu produsen gadget dari Hongkong, Infinix telah meluncurkan ponsel terbarunya dengan model Note 8. Pasalnya, smartphone terbaru tersebut lebih difokuskan pada pengguna yang saat ini didominasi oleh para gamer dari kalangan muda hingga orang dewasa. Sebab, Infinix Note 8 tersebut dirakit dengan komponen-komponen yang umum banyak digunakan pada ponsel kelas menengah untuk keperluan gaming.

Spesifikasi Infinix Note 8

Seperti yang telah diumumkan pada 15 Oktober 2020 lalu, Infinix bakal menghadirkan ponsel terbarunya yang akan banyak digunakan oleh para gamer, khususnya di Indonesia. Sebab, pengguna ponsel di Indonesia dengan teknologi canggihnya banyak digunakan untuk bermain game. Sehingga, produsen asal Hongkong ini akan menghadirkan beberapa fitur yang dapat dimanfaatkan untuk mempermudah permainan para penggunanya. Lantas, apa saja yang ditawarkan Infinix Note 8 kepada para penggunanya?

Dimensi dari ponsel kelas menengah ini memiliki ukuran 175,3 x 78,8 x 9 mm dengan layar IPS LCD yang diagonalnya sebesar 6,95 inci. Layar tersebut akan mampu beresolusi hingga 720 x 1640 pixel. Selain itu, layar bagian depan ponsel juga akan disematkan Corning Gorilla Glass 5 sebagai pelindung dari gesekan saat menggunakannya.

#image source : infinixmobility.com

Dengan menggunakan sistem operasi Android 10 dan XOS 7.1 membuat beberapa fitur baru bisa digunakan. Dengan bantuan tenaga dari MediaTek Helio G80 membuat ponsel akan bekerja sangat baik sekali. Selain itu, smartphone ini juga telah terpasang prosesor Octa Core dari Cortex A75 dan A55 serta dipadukan dengan kartu grafik Mali G52 MC2 yang membuat performa ponsel sangat diminati oleh para gamer saat ini. Pastinya dengan teknologi-teknologi tersebut, pengalaman bermain akan semakin seru tanpa adanya hambatan FPS yang turun.

Selain mengandalkan performa yang sangat baik untuk gaming, ponsel Infinix Note 8 juga dilengkapi dengan main dan selfie camera yang begitu mengagumkan. Pada bagian belakang ponsel, telah terpasang Quad Camera yang memiliki ukuran yang berbeda. Ukuran dari wide camera yang cukup besar, yakni 64MP mampu memperoleh gambar dengan latar yang cukup luas. Sedangkan pada macro, depth, dan AI camera masing-masing memiliki ukuran 2MP. Lensa-lensa tersebut juga dilengkapi dengan fitur LED Flash yang membantu Anda untuk memperoleh gambar yang lebih jelas khususnya di malam hari.

Sedangkan pada Selfie Camera, telah terpasang Dual Camera, wide 16MP dan depth 2MP. Dengan kamera ini pastinya Anda bisa mengambil foto diri secara mudah dan memperolehnya dengan hasil yang sangat bagus. Tentu saja, untuk penangkapan video dari kedua kamera tersebut mampu menghasilkan hingga kualitas 1440 pixel untuk main camera dan 1080 pixel untuk selfie camera.

Kapasitas baterai yang tertanam di dalam Infinix Note 8 ini cukup besar, yakni 5.200 mAh. Dengan kapasitas sebesar itu, pastinya Anda tidak akan terganggu saat sedang bermain. Selain itu, baterai yang terbuat dari Lithium Polimer ini akan sangat awet untuk digunakan dalam beberapa jam. Pastinya, ponsel ini juga sudah dilengkapi dengan fitur Fast Charging yang mana Anda tidak perlu menunggu waktu lama dalam mengisi dayanya.

Infinix Note 8 yang dirilis pada 9 November 2020 ini tersedia dengan RAM 6GB dan ruang penyimpanan dalam sebesar 128GB. Spesifikasi tersebut sangat pas untuk disandang sebagai ponsel gaming masa kini. Untuk harganya sendiri sangat terjangkau, yakni berkisar dari Rp 2,9 juta. Oleh sebab itu, persiapkan dana Anda untuk meminang ponsel gaming dengan harga murah ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here