Harga Wuling Confero S Siap Jatuhkan Pesaingnya

0
824

Harga Wuling Confero dan Confero S rupanya siap bersaing di kelas Low MPV dengan Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Suzuki Ertiga dan Mitsubishi Xpander yang akan hadir tahun ini. PT SGMW (Wuling Motors) secara resmi telah mengumumkan produk pertamanya itu di Tiongkok.

Pabrikan mobil asal Tiongkok ini telah mengumumkan secara resmi harga mobil Wuling Confero ini dibanderol seharga 128 Juta Rupiah dan Confer S Seharga 162,9 Juta Rupiah. Dengan harga yang cukup terjangkau untuk kelas Low MPV maka Wuling akan sedikit menjatuhkan para pesaingnya yang mempunyai harga diatas Wuling Confero.

Pada Acara Jakarta Fair 2017 sebenarnya Wuling Motor ikut berpartisipasi dan membanderol harga mobilnya 130 Juta Rupiah namun belakangan ini harganya mengalami penurunan. Dengan harga cukup murah untuk kelas Low MPV maka Wuling tentunya siap menguasai pasar otomotif di Indonesia, kabarnya dalam waktu dekat akan membuka beberapa showroom resmi Wuling Motors di Indonesia.

Wuling Motors juga akan mengikuti ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, tahun ini adalah yang kedua Wuling ikut meramaikan pameran otomotif terbesar di Indonesia ini.

Wuling Confero adalah mobil jenis Low MPV yang cocok digunakan untuk keluarga. Confero dapat menampung penumpang 7 orang dengan tiga baris kursi didalamnya. Dengan desain yang cukup baik dari segi interior dan eksteriornya maka mobil ini patut dicoba bagi anda yang berhasrat ingin memiliki mobil jenis Low MPV dengan harga murah.

Untuk urusan dapur pacu wuling confero di tanamkan mesin 1.5-liter DOHC C-CVVT yang bisa memacu kendaraan hingga 105 hp pada 5.800 rpm. Sedangkan untuk torsi nya bisa mencapai 142 Nm pada 3.800 -4.000 rpm.

Wuling Motor juga menyediakan Jok Captain Seat tambahan dibagian tengah baris kedua dengan menambah uang 3 juta rupiah yang tentunya akan menambah fasilitas penumpang di mobil ini.

Namun kehadiran Wuling Confero S ini tidak akan dengan mudah menarik minat masyarakat Indonesia, karena seperti yang kita ketahui masyarakat butuh mobil yang sudah teruji durability nya seperti Avanza dan Xenia yang sudah terbukti selama 15 tahun dan memiliki harga jual yang cukup bagus.

Wuling membutuhkan waktu setidaknya 3-5 tahun untuk menguasai industri otomotif mobil kelas Low MPV dengan terus melakukan pengujian terhadap kualitas mobilnya. Namun bukan hal yang asing jika Tiongkok lambat laun akan mulai menguasai industri ini seperti halnya gadget.

Berikut ini harga Wuling Confero S di Indonesia.
– Wuling Confero Rp 128,8 juta
– Wuling Confero S C-type Rp 150,9 juta
– Wuling Confero S L-type Rp 162,9 juta

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here