Gaya Biker: 5 Inspirasi Fashion Pria Agar Lebih Menarik

0
888

Gaya biker nampaknya bakal segera trending di tahun 2018 ini, untuk kalangan fashion pria. Selain karena memang ingin tampil trendi dan maskulin, nampaknya euforia novel Dilan sekaligus film-nya yang bakal rilis 25 Januari 2018 ini membuat para cowok doyan menata penampilan yang memiliki nuansa jalanan. Namun lebih dari itu, sikap maskulin tentulah yang menjadi tujuan utamanya.

Berpenampilan menarik memang bukan segala-galanya, tetapi justru segala-galanya berawal dari penampilan menarik bukan? Kesan pertama yang hadir di benak-benak orang ialah soal tampilan. Semakin keren tampilan kamu, maka kamu akan dipandang menarik dan orang-orang sekitar pun akan merasa nyaman bila sedang berada di dekat kamu. Ini tentu menjadi modal utama yang bagus untuk mendekati wanita.

Nah, gaya biker juga menawarkan hal serupa. Jiwa petualangan yang dimiliki pria berkarakter akan terpancar dari sikapnya yang selalu ingin bertualang kemanapun suara hatinya ingin pergi. Semuanya berawal dari penampilan dari dalam diri, dan berikut ini telah kami siapkan rekomendasi fashion pria gaya biker. Cek yuk!

1. Gaya biker: Tak melulu harus warna hitam

gaya biker
via images.google.com

Untuk memunculkan kesan maskulin, tak melulu harus menggunakan nuansa warna hitam. Kamu bisa melakukan beberapa variasi dengan cara memadukan beberapa aksen tambahan. Seperti misalkan, kamu bisa mengenakan celana cinho berwarna hijau army, dipadu padankan dengan kaos polos hita dan jaket kulit berwarna cokelat. Intinya adalah, kenakan warna-warna gelap, dan warna itu tak selalu hitam.

2. Padu padan dengan setelan formal pun cukup menawan

gaya biker
via images.google.com

Memadukan gaya biker dengan setelan formal bukanlah hal yang tidak mungkin dilakukan. Buktinya, beberapa trend setter justru menyarankan hal ini agar penampilan kamu terlihat lebih keren dan menarik di mata wanita. Salah satu caranya adalah dengan mengenakan kemeja formal serta celana bahan dan dibalut dengan jaket kulit dan tas kulit andalan kamu.

3. Tampil simpel dengan kombinasi kaos polos

gaya biker
via images.google.com

Tampil simpel dan tidak terlalu ribet namun mampu memberi kesan menarik ialah hal yang wajib kamu coba juga. Supaya variasi penampilan kamu bertambah dan tidak hanya itu-itu saja. Caranya ialah dengan memadukan kaos polos berwarna cerah dengan jaket kulit gelapmu. Sempurnakan gaya ini dengan mengenakan celana jeans dan beberapa aksesoris tambahan seperti kacamata hitam dan jam tangan kulit.

4. Tampil fresh dengan padu padan warna terang

gaya biker
via images.google.com

Gaya biker selanjutnya ialah tetap tampil fresh meski kesannya anak biker. Mengenakan padu padan warna segar ialah salah satu caranya. Yakni kenakan kaos polos yang dibalut dengan jaket kulit andalan kamu. Kemudian lengkapi dengan aksesoris syal berwarna atraktif namun elegan untuk menambah kesan segar. Untuk bawahan, seperti biasa yakni gunakan celana chino warna gelap.

5. Tampil sporty dengan perpaduan jaket hoodie

gaya biker
via images.google.com

Gaya terakhir namun bukan yang paling akhir, ialah gaya sporty. Gaya ini memungkinkan kamu tetap bisa tampil maskulin disela-sela kesan sporty dan kasual. Caranya ialah dengan memadukan jaket kulit kamu dengan jaket hoodie dan beberapa aksesoris tambahan seperti sepatu sneakers berwarna putih polos. Celana ripped jeans berwarna terang pun jadi pelengkapnya.

Itulah tadi kelima fashion pria gaya biker yang mampu memikat siapa saja yang melihatmu nanti. Gaya biker memang dikenal sebagai gaya yang maskulin dan penuh tantangan. Sejalan dengan karakter pria idaman yang selalu mencari tantangan yang penuh risiko sekalipun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here