Tak Perlu Ke Luar Negeri, Ini 5 Lokasi Terbaik Untuk Foto Pre-Wedding

0
816

Foto pre-wedding menjadi bagian tak terpisahkan apabila sepasang kekasih ingin melancarkan pernikahan. Konsep foto berdua yang tak terlupakan pun menjadi bahasan utama ketika mereka ingin merencanakan foto pre-wed. Romantisme dan keanggunan dari mempelai wanita menjadi daya tarik yang tak bisa disingkirkan begitu saja. Maka dari itulah, konsep alam sangat cocok untuk mereka berdua.

Alam Indonesia menjulang indah dari Sabang sampai Merauke, menawarkan beragam panorama yang indah dan tak terlupakan. Maka sangat penting sekali untuk memanfaatkan jarak dan pengeluaran yang tak sebesar ke luar negeri. Toh, panorama alam Indonesia memang tiada yang menandingi, bahkan banyak bule pun turut mengakui hal itu.

Lalu, destinasi wisata mana saja yang cocok untuk dijadikan lokasi foto pre-wedding? AlineaSatu telah merangkum lima tempat terbaik untuk berfoto bersama pasangan sebelum menyebar undangan. Cek yuk, ulasan selengkapnya berikut ini!

1. Foto Pre-wedding di Goa Bangkang, Lombok

Foto pre-wedding
via images.google.co.id

Punya impian untuk foto pre-wedding di dalam goa? Maka sangat cocok apabila kamu melancarkan foto bersama pasangan di Goa Bangkang, Lombok. Lombok memang terkenal dengan panorama menakjubkan yang tiada habisnya. Di goa ini, kamu dan pasangan akan berada dalam panorama goa yang indah dan menenangkan. Apalagi dengan sorotan sinar matahari dari atas, semakin memperindah estetika foto kalian berdua. Dinding yang terukir alami pun akan menambah kesan natural.

2. Pulau Belitung

Foto pre-wedding
via images.google.co.id

Sudah bukan rahasia umum lagi kalau Pulau Belitung memang indah untuk dikunjungi. Bukan sekadar berwisata, tetapi juga melancarkan foto pra-pernikahan. Foto bersama pasangan di tempat ini sungguh sangat melegakan. Kamu bisa mengambil spot di sepanjang pantai, atau seraya bermain bersama pasangan di air yang jernih di pinggir pantai. Air berwarna biru kehijauan dengan pasir putih yang sangat lembut, menyempurnakan keromantisan kalian berdua.

3. Bukit Jaddih Bangkalan di Madura

Foto pre-wedding
via images.google.co.id

Batuan kapur bukan hanya sekadar batuan yang dikikis untuk dijadikan perabot. Tetapi kalian juga bisa memanfaatkannya untuk mengabadikan foto romantis berdua. Memang kedengarannya aneh, tetapi kalian patut mencoba dan pasti akan ketagihan ke sana. Foto pre-wedding kalian akan sangat mengesankan, dengan latar belakang perkamen tambang kapur dan batuan warna putih, serta ditambah beberapa tanaman hijau yang bakal membuat foto menjadi terkesan alami. Danau biru yang tenang serta kolam renang buatan pun melengkapi keromantisan kalian berdua.

4. Gumuk Pasir Parangkusumo di Yogyakarta

Foto pre-wedding
via images.google.co.id

Kalau kamu ingin menekan pengeluaran saat melakukan foto pre-wedding, maka kalian bisa mencoba untuk berfoto di Gumuk Pasir Parangkusumo, Yogyakarta. Lokasi yang tidak jauh dari Pantai Parangtritis ini menawarkan pesona pasir yang lembut seakan-akan kalian sedang berada di sebuah gurun pasir yang luas. Kesan kasual akan sangat pas jika kalian ingin mencoba berfoto berdua di sini. Terlebih dengan biaya yang murah, kalian pasti akan terpuaskan.

5. Pulau Padar di Nusa Tenggara Timur

Foto pre-wedding
via images.google.co.id

Berfoto bersama pasangan sambil mendaki? Pulau Padar bisa jadi alternatifnya. Meski tidak sejauh kalau mendaki di gunung, pesona alam saat berjalan menuju lokasi ini memang tiada duanya. Kamu dan pasangan bisa sambil menikmati perjalanan dengan panorama indah di sekitarnya. Apabila sudah sampai puncak, maka kalian akan terbayarkan oleh pemandangan luar biasa. Pulau ini terletak di antara Pulau Rinca dan Pulau Komodo.

Nah, itu dia tadi kelima lokasi terbaik untuk foto pre-wedding yang bisa kamu masukkan dalam prioritas utama sebelum memilih tempat-tempat lainnya. Namun bagaimanapun juga, semua bergantung pada kamu dan pasangan, silakan berdiskusi dan temukan solusi yang bagus untuk hal ini. Semoga bermanfaat, ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here