5 Item Fashion Liburan Ke Pantai yang Tak Boleh Ketinggalan

0
1184

Item Fashion liburan ke pantai nampaknya menjadi perhatian khusus bagi setiap kaum hawa. Sebab, ke manapun mereka menginjakkan kaki, maka disaat itulah mereka harus tampil semaksimal mungkin. Tampil menarik dan cantik memang sudah menjadi kodrat dan kebiasaan kaum wanita setiap kali pergi ke luar rumah. Mereka selalu ingin menjadi perhatian utama dari orang-orang di sekelilingnya yang melihatnya.

Fashion item liburan ke pantai pun menjadi hal yang harus dipikirkan matang-matang. Tidak boleh sembarangan, karena salah pilih pakaian bisa menyebabkan liburan jadi runyam. Beberapa fashion item ada yang boleh dibawa, beberapa ada yang tidak. Sebab, tema kali ini adalah liburan, yang tentu saja pemakaian fashion item-nya berbeda jika kita sedang menghadiri acara pesta atau pernikahan teman ataupun mantan.

Nah, dari sekian rekomendasi yang ada mulai dari teman ataupun keluarga, kali ini kami ingin menambah daftar rekomendasi tersebut. Berikut adalah fashion item liburan ke pantai yang tidak boleh ditinggalkan, silakan disimak secara seksama.

1. Fashion item liburan ke pantai: Celana pendek

fashion item liburan ke pantai
via images.google.com

Fashion item liburan ke pantai yang pertama ialah celana pendek. Celana pendek ini sangatlah nyaman apabila kamu kenakan untuk liburan ke pantai. Jalan-jalan di pasir putih, bermain air di pinggir pantai, akan menjadi kegiatan yang menyenangkan dan melegakan beban pikiran, serta akan lancar dilakukan apabila kamu memakai celana pendek.

Celana pendek ini akan semakin menambah kesan kasual dan chic apabila kamu memilih motif floral, flower, pastel, atau palet neon. Sebagai bonusnya, apabila kamu mengenakan celana pendek, maka kaki kamu akan terlihat lebih jenjang dan tentunya akan menambah kesan tinggi badan kamu semakin bertambah.

2. Sandal

fashion item liburan ke pantai
via images.google.com

Selanjutnya ialah sandal, yang akan menambah kesan santai dan kasual dari penampilan kamu. Sandal juga membuat pergerakan kamu menjadi lebih fleksibel. Sehingga kamu bisa bergerak leluasa dan bisa menikmati setiap deburan ombak pantai yang menghampiri. Bermain pasir di pinggir pantai pun jadi lebih nyaman tanpa harus takut rusak.

Selain nyaman dipakai, memakai sandal juga akan membuat kamu lebih stylish. Beberapa model sandal yang bisa kamu pakai ialah sling back, atau bahkan sandal jepit. Dilarang menggunakan heels karena tentu saja yang pertama tidak cocok, dan yang kedua akan cepat rusak apabila kamu pakai untuk traveling ke pantai.

3. Tote bag

fashion item liburan ke pantai
via images.google.com

Fashion item liburan ke pantai selanjutnya ialah tote bag. Tentu saja, saat liburan ke manapun kamu pergi, membawa barang-barang menjadi hal wajib yang harus kamu lakukan. Beberapa barang ini wajib dikemas dengan rapi dan terorganisir supaya kamu tidak kebingungan saat ingin mengambil barang yang sedang dibutuhkan.

Barang-barang yang bisa kamu bawa adalah perlengkapan baju, kamera, make up, sunblock, gadget, dan lain sebagainya. Kelebihannya, dengan mengenakan dan membawa tote bag, kamu akan terlihat sebagai perempuan yang praktis sekaligus modis. Ini tentu menjadi kelebihan tersendiri karena dua fungsi bisa diwujudkan dari satu fashion item.

4. Sun glasses

fashion item liburan ke pantai
via images.google.com

Selanjutnya ialah sun glasses, yang akan menambah kesan gaya dan santai pada penampilan kamu. Sun glasses ini juga mampu melindungi mata kamu dari bahaya sinar matahari. Dengan mengenakan sun glasses, kamu pun bisa berlindung dari efek bahaya tersebut sekaligus mampu meningkatkan kesan stylish dalam diri kamu.

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam memilih sun glasses. Yang pertama ialah kualitas produk yang kamu beli, apakah sudah biasa direkomendasikan oleh pelanggan lain atau belum. Dan yang kedua adalah sesuaikan dengan bentuk wajah kamu, apabila salah pilih model maka akan terlihat lucu saat kamu memakainya. Tidak mau, ‘kan?

5. Topi

fashion item liburan ke pantai
via images.google.com

Fashion item liburan ke pantai paling akhir dalam rekomendasi kali ini adalah topi. Topi bundar tidak hanya menjadi tema lagu, tetapi juga menjadi fashion item yang wajib kamu bawa ketika liburan ke pantai. Sebab, topi bundar ini akan melindungi kamu dari panasnya sinar matahari, sehingga kulit kamu tetap bisa terjaga dengan baik.

Topi juga mampu memberikan kesan keren dan chic apabila kamu kenakan saat liburan ke pantai. Asal, topi kamu memang topi yang enak dilihat serta bagus modelnya. Beberapa model topi yang bagus untuk liburan ke pantai adalah topi yang memiliki motif bunga, polkadot, dan stripe. Silakan pilih ketiga motif tadi untuk topi bundar dan lebarmu.

Itulah tadi sederet fashion item liburan ke pantai yang tidak boleh dilewatkan atau bahkan ketinggalan. Dengan fashion item tadi, kamu bakal terlihat lebih menarik dan cantik. Foto-foto di Instagram bakal bertambah angka likes dan followers-nya berkat penampilan kamu yang trendi dan enak dilihat meski sedang liburan ke pantai sekalipun. Semoga bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here