Demi Gelar Juara Piala Dunia 2018, Dybala Siap Bantu Lionel Messi

0
642

Lionel Messi dapatkan dukungan penuh dari Paulo Dybala dan rekan se-timnya di Argentina untuk meraih gelar Piala Dunia 2018 Rusia. Dybala ungkapkan, “Semua pemain yang dibawa pada ajang pagelaran empat tahunan ini siap membantu mega bintang Lionel Messi untuk wujudkan mimpi bersama meraih trofi Piala Dunia”. Ambisi dari mega bintang Barcelona Lionel Messi memang sudah tidak dapat dibendung, ungkapnya. Pasalnya sudah cukup lama hal ini dinantikan, dan waktu ini adalah yang tepat untuk membuktikan pada dunia bahwa timnas Argentina layak mendapatkan itu, tutur rekan tim Messi di tim Tango yang sekarang bermain untuk Klub Serie A Juventus.

Menjadi bagian dari skuad timnas Argentina dan dapat bermain serta berlatih bersama Lionel Messi merupakan hal luar biasa dapatkan kesempatan ini. Saya (Dybala) dapat belajar banyak dari dia (Messi) yang memiliki kualitas pemain bintang. Pengalaman ini akan sangat berharga bagi saya (Dybala) untuk dapat belajar lebih banyak dari dia (Messi) ungkapnya.

Sempat diragukan dan diabaikan oleh skuad timnas Argentina, karena dari segi dan cara bermain yang  memiliki karakter bermain sama dengan Lionel Messi. Akan tetapi hal tersebut kini berubah dan Dybala mendapatkan kesempatan untuk bermain bersama mega bintang Barcelona pada ajang Piala Dunia 2018 Rusia. Pada kesempatan emas ini Dybala sangat optimis bersama tim untuk membantu mega bintang Barcelona (Messi) untuk mencapai puncak final pada Piala Dunia 2018 Rusia.

Sang pelatih Jorge Sampaoli memiliki strategi baru kali ini, sehingga Dybala mendapatkan kesempatan emas untuk dapat bermain bersama Lionel Messi di timnas Argentina.  Masuk dalam skuad timnas Argentina di ajang Piala Dunia 2018, membuat Dybala akui sangat senang karena dapat satu tim bersama Messi dan membuatnya lebih yakin dapat membawa trofi Piala Dunia 2018 di Rusia.

Untuk mencapai puncak tertinggi dan angkat trofi Piala Dunia bukan hal yang mudah, namun kami memiliki tim hebat dan skuat terbaik saat ini. Sejarah sepak bola timnas Argentina pernah mencapainya dan ini waktunya kami buktikan bahwa kami masih layak mendapatkan itu”, Ucap Dybala.

Bagi kami pencapaian besar ini akan menjadi hal luar biasa , membantu mega bintang Lionel Messi dan meraihnya bersama adalah luar biasa. Sepenuh tenaga kami siap membantu dia (Messi) untuk wujudkan mimpi dan kami akan bermain impresif saat berada di lapangan nanti. Menjadi juara dunia adalah mimpi bagi setiap pemain, terutama kami yang bermain sepak bola“.

Dybala telah merasakan bermain bersama mega bintang Barcelona ini sebanyak 5 kali untuk membela timnas Argentina dengan durasi waktu 250 menit. Meski belum mendapatkan kesempatan bermain yang banyak bersama Lionel Messi, Dybala tetap optimis untuk membantu sang mega bintang Lionel Messi untuk mencapai puncak final dan akan angkat trofi Piala Dunia 2018 Di Rusia nanti, ucapnya sembari menutup sesi wawancara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here