Cristiano Ronaldo tidak Akan Pensiun dari Timnas Portugal Setelah PD 2018

0
450

Sang mega bintang sepak bola Cristiano Ronaldo ungkapkan hal yang mengejutkan baru baru ini. Meski kini telah memasuki usia yang sudah tidak muda lagi (33 Tahun). Mega bintang club Real Madrid ini ungkapkan jika dirinya tidak akan pensiun meski membawa timnas PORTUGAL angkat trofi PIALA DUNIA 2018 di Rusia.

PIALA DUNIA merupakan ajang 4 tahunan yang paling bergengsi dan selalu ditunggu oleh setiap pesepak bola professional demi meraih popularitas. Cristiano Ronaldo telah membuktikan 2 tahun lalu di kompetisi Piala Eropa dan membawa TIMNAS PORTUGAL angkat trofi setelah menaklukan tuan rumah PRANCIS.  Akan tetapi dalam kesempatan ini Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan ingin membuktikan kembali kehebatan timnas Portugal masih sama seperti 2 tahun yang lalu saat menjuarai piala Eropa.

Ini merupakan edisi ke empat dalam sepanjang karir Cristiano Ronaldo mengikuti kompetisi Piala Dunia bersama timnas Portulgal. Ambisi dan hasrat mega bintang Real Madrid ini masih sangat kuat meski sudah tidak muda lagi. Dengan semangat yang masih membara telah membawa trofi Piala Champions Eropa diakhir musim kompetisi antar klub akhir Mei lalu, kini Cristiano Ronaldo sudah siap untuk membuktikan kembali pada semua orang bahwa dirinya masih layak angkat tofi kembali.

Dikutip melalui The Sun, Akhir pekan minggu (10/6/2018) Kata Cristiano Ronaldo. “ Mungkin banyak orang di luar sana akan beranggapan bahwa setelah Piala Dunia Rusia 2018 ini saya akan pensiun dari timnas Portugal, perlu anda ketahui bahwa meski saya angkat trofi Piala Dunia Rusia 2018 saya tidak akan pensiun dari Timnas Portugal”.

Menanggapi tentang panasnya kompetisi Piala Dunia RUSIA 2018, sang mega bintang Cristiano Ronaldo tidak mau gegabah dan bicara lebih pada media. Karena kompetisi terbesar sejagad ini merupakan kompetisi yang memiliki tingkat kesulitan lebih tinggi bahkan memiliki tempo permainan yang lebih agresif dan cenderung emosional.

Bagi saya (Cristiano Ronaldo) berkata “ ini adalah kompetisi tersulit dan terberat bagi saya” , Angkat trofi atau Jadi Juara Piala Dunia adalah kebanggaan yang luar biasa” . kita membawa nama Negara menjadi sorotan di mata dunia melalui kompetisi terbesar ini ya Piala Dunia” .

Kunci menjadi seorang pemenang saat berada di lapangan adalah “ anda harus lepaskan semua dan berikan segala upaya” . Mimpi terbesar saya saat ini adalah dapat angkat trofi Piala Dunia Bersama Timnas Portugal”. Kata Cristiano Ronaldo.

Melihat perjalanan Cristiano Ronaldo dalam tiga kompetisi terakhir yang telah dilakoni, bintang klub Spanyol Real Madrid ini kurang mendapatkan dewi fortuna saat bertanding di ajang kompetisi bergengsi sekelas Piala Dunia. Dalam debutnya bersama Timnas Portugal Ronaldo baru mampu mencetak 3 Gol dari 13 pertandingan di ajang piala dunia. Cristiano Ronaldo hanya bisa mengantarkan timnas Portugal sampai di peringkat ke empat pada pagelaran Piala Dunia 2006 yang lalu. Di Piala Dunia Rusia 2018 Portugal berada di Group B yang dihuni Timnas Iran, Timnas Maroko Dan Timnas Spanyol.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here