6 Tutorial Mudah Cara Memakai Jilbab Segitiga Polos Terbaru 2017

0
4414

Cara Memakai Jilbab Segitiga Polos – Jilbab Segitiga adalah salah satu yang sangat populer dan disukai banyak kaum hawa sebagai model busana modernyang sangat dinamis. Jilbab Segitiga juga sangat mudah dikreasikan sesuai dengan kemauan anda. Model jilbab segitiga sangat banyak di jual di toko online atau butik-butik yang tersebar di Indonesia. Model yang menarik, unik, dan juga motif yang bervariatif membuat jenis jilbab ini banyak di gemari. Bagi anda yang aktif melakukan kegiatan model jilbab ini sangatlah mudah digunakan.

Jika, anda mempraktekkan cara memakai jilbab segitiga polos sesuai pada tutorial ini. Anda dapat menambah kepercayaan diri anda. Tetapi, berbeda dengan jilbab segi empat dan paris, model jilbab segitiga memberikan ruang kreasi untuka nda. Jilbab segitiga dapat anda pakai tanpa harus memakai dalaman, jadi bisa anda kenakan di atas rambut anda. Jilbab segitiga juga dapat menjadi pelapis dari inner jilbab agar memberikan aksen penampilan anda.

cara memakai jilbab segitiga polos
cara memakai jilbab segitiga polos

Jilbab segitiga pada umumnya dikenakan oleh para remaja untuk aktifitas sekolah dan biasanya cenderung tidak ada seni dalam memakainya. Jilbab segitiga mempunyai model yang konvensional  yang dirasa membuat minder akan setiap penampilan anda menggunakan jilbab segi tiga yang tidak modern atau kreatif. Hari demi hari semakin banyak trend fashion jilbab modern yang dapat anda pilih sebagai selera berhijab anda. Jilbab segi tiga yang modern dan modis pastinya banyak anda gemari. Berikut cara memakai jilbab segi tiga untuk sekolah yang simple dan modis.

Cara Memakai Jilbab Segi tiga Untuk Sekolah
Cara Memakai Jilbab Segitiga Untuk Sekolah

Bahan jilbab segitiga ini dibuat dengan bahan yang halus, tipis dan lembut sehingga membuat anda nyaman jika memakainya. Kenyaman yang anda peroleh juga akan bertahan lama. Bayangkan jika bahan yang digunakan tidak baik, pastinya akan merusak mahkota rambut anda. Jadi, anda akan aman jika mengenakannya. Berikut cara memakai jilbab segitiga sederhana yang modis.

Baca juga : (Cara Memakai Jilbab Segi Empat Cantik Modern 2017)

Cara Memakai Jilbab Segitiga Sederhana
Cara Memakai Jilbab Segitiga Sederhana

Bertambahnya zaman dan juga berkembangnya zaman pasti trend jilbab modern segitiga pasti akan diminati banyak kalangan wanita muslimah. Anda juga dapat mempertahankan nilai jilbab segitiga yang identik formal dengan berbagai kreasi dan berbagai kegiatan dan acara. Berikut cara memakai jilbab segitiga tanpa ninja yang simpel untuk dipraktekkan.

Cara Memakai Jilbab Segitiga Tanpa Ninja
Cara Memakai Jilbab Segitiga Tanpa Ninja

Model jilbab segitiga didesign dengan sebaik mungkin. Kenapa? Ini agar anda fapat mengenakannya untuk penutup kepala anda agar terhindar dari sinar matahari . Design jilbab segitiga banyak anda jumpai dengan model jilbab casual, simple hingga model jilbab mewah yang biasanya dapat anda kenakan ke acara pesta. Berikut cara memakai jilbab segitiga untuk wajah bulat yang simple.

Cara Memakai Jilbab Segitiga Untuk Wajah Bulat
Cara Memakai Jilbab Segitiga Untuk Wajah Bulat

 Siapapun bisa menjadi trend setter untuk anda mengikuti gaya berjilbab yang cantik dan mewah. Banyak desainer muda yang membuat hasil karyanya sebagai model jilbab yang sangat cantik dan juga istimewa. Anda akan mengikuti trend fashion masa kini dengan hasil desainer-desainer indonesia yang berbakat. Jadi tak usah risau jika ingin mengikuti trend.

Cara Memakai Jilbab Segitiga Modern
Cara Memakai Jilbab Segitiga Modern

Anda juga dapat mengkreasikan dengan model segi empat. Pastinya akan membuat anda tampil lebih modis lagi.

Dibawah ini salah satu cara memakai jilbab segitiga polos yang menarik dan juga sederhana:

  1. Sebelumnya, pakailan daleman jilbab agar lebih muda mengkreasikannya. (tidak pakai daleman jilbab juga tidak apa-apa)
  2. Letakkan jilbab segitiga di kepala anda dengan ujung jilbab sama panjang, lalu tarik keuda ujung jilbab ke bawah dagu anda, lalu peniti / gunakan jarum pentul dengan kuat.
  3. Lalu anda dapat berkreasi, contohnya : manarik salah satu sisi ke arah berlawanan lalu di lektakkan di atas telinga. Lalu gunakan jarum pentul agar tidak lepas. Biarkan ujung jilbab jatuh, ini akan memberikan kesan rumbai.
  4. Sisi yang lain di lampirkan kearah pundak anda yang berlawanan lalu ikat dengan peniti.
  5. Ini sudah selesai, tapi anda juga dapat berkreasi sesuai dengan kemauan anda. Menambahkan aksesoris mungkin? Pasti akan terlihat sangat cantik untuk anda.

Semoga ulasan Cara Memakai Jilbab Segitiga Polos diatas dapat menjadi pembelajaran untuk anda lebih baik lagi. Selamat mencoba, Semoga bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here