5 Cara Memakai Jilbab Pashmina Simple dan Modis Terbaru 2017

Cara Memakai Jilbab Pashmina Simple dan Modis – Hai para ladies, gak akan habisnya pasti untuk membahas busana yang anda kenakan tiap harinya. Jika anda wanita yang berhijab pastinya tak terlepas dari yang namanya jilbab. Jilbab bagia anda sendiri apa? Jilbab merupakan bagian yang vital dalam anda memakai pakaian yang muslimah, jadi anda perlu memperhatikan setiap model yang anda kenakan. Jilbab memiliki beragam jenis yang akan sering di pakai oleh kebanyakan para kaum hawa, mulai dari jilbab segi empat, jilbab segitiga dan jilbab pashmina.

Kali ini akan membahas tentang cara memakai jilbab Pashmina simple dan modis. Dimana jilbab ini memiliki ciri tentang kain yang digunakan tidak berbentuk persegi tetapi persegi panjang. Tentunya jilbab pashmina memiliki berbagai model yang dapat menarik penampilan anda sehingga cocok sekali anda kenakan untuk berbagai acara maupun bentuk wajah bulat. Jenis kain yang digunakan jilbab pashmina ini bermacam-macam, mulai dari kain sifon, satin dan beberapa jenis lainnya. Anda juga harus memperhatikan kain untuk kebutuhan anda, misal jika anda akan pergi ke pesta biasanya kain yang digunakan adalah kain satin. Cara memakai jilbab pashmina juga beragam caranya, ini tergantung dari model yang anda pilih. Dibawah ini beberapa cara untuk memakai jilbab menggunakan jilbab pashmina.

  1. Cara Memakai Jilbab Pashmina untuk sehari-hari

Buat anda yang banyak melalukan gerak, pastinya riweh kan harus membenahi terlalu sering jilbab, pastinya akan mengganggu gerak lincah anda. Maka dari itu anda harus memilih model jilbab pashmina yang sederhana atau paling tidak anda nyaman jika harus bergerak kesana-kesini. Jilbab yang sederhana juga dapat membuat anda lebih cantik, tak terkecuali anda pandai untuk memadupadankan jilbab anda dan pakaian anda. Di bawah ini adalah salah satu contoh model dan cara untuk anda memakai jilbab pashmina untuk sehari-hari :

cara memakai jilbab pashmina simple dan modis

  1. Cara Memakai Jilbab Pashmina untuk ke Pesta

Apakah anda bingung harus bagaimana dengan yang anda kenakan untuk pergi ke sebuah acara mewah atau pesta? Pastinya anda memperhatikannya, apalagi anda harus berhadapan oleh para tamu yang hadir. Memakai pakaian yang menarik agar terlihat elegan. Hal ini juga berlaku untuk anda yang berhijab. Acara pesta pastinya cocok dengan jilbab yang elegan dan juga mewah. Banyak sekali kreasi yang dapat anda pilih. Dibawah ini adalah salah satu contoh model dan cara untuk anda memakai jilbab pashmina untuk ke pesta :

cara memakai jilbab pashmina untuk wajah bulat

Baca juga : (Cara Memakai Jilbab Segi Empat Simple dan Sederhana)

  1. Cara Memakai Jilbab Pashmina untuk Menutupi Dada

Buat sebagian kaum hawa muslimah akan lebih senang menggunakan jilbab yang menutupi dada, baik itu jilbab segi empat maupun Pashmina. Selain itu menutupi dada dapat membuat anda lebih cantik karena banyak kreasi yang menarik. Dapat juga anda menggunakan jilbab pashmina instan. Dibawah ini adalah salah satu contoh model dan cara untuk memakai jilbab pashmina untuk menutupi dada :

cara memakai jilbab pashmina simple dan modis

  1. Cara Memakai Jilbab Pashmina untuk Kerja

Buat anda wanita karir yang menggunakan jilbab bukanlah halangan, karena akan banyak jenis pakaian muslimah yang dapat anda pakai sebagai baju kantor dan pastinya anda juga dapat memilih banyak model jilbab. Buat anda yang berkerja di sebuah perusahaan atau kantor maka biasanya jilbabnya lebih sederhana dan juga sederhana. Tapi, pastinya tergantung dengan peraturan perusahaan atau kantor yang anda tempati. Dibawah ini adalah salah satu contoh model dan cara untuk memakai jilbab pashmina untuk ke kantor :

cara memakai jilbab pashmina simple dan modis

  1. Cara Memakai Jilbab Pashmina untuk Pergi ke Kampus

Buat para ledies pastinya ingin tampil cantik dan menarik jika pergi ke kampus. Buat anda mahasiswi yang ingin membuat hijab kalian tampak modern dan tren anda harus berkreasi lebih banyak lagi. Dibawah ini adalah salah satu contoh model dan cara untuk memakai jilbab pashmina untuk ke kampus:

cara memakai jilbab pashmina simple dan modis

Semoga ulasan cara memakai jilbab Pashmina simple dan modis dapat bermanfaat bagi anda. Selamat mencoba, Semoga bermanfaat.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *