3 Proses Yang Harus Kamu Lakukan Dalam Menjalin Hubungan Serius

    0
    810

    Menjalin hubungan yang serius bukanlah perkara mudah, kita harus menemukan orang yang tepat agar hubungan yang kita bina bisa dibawa kearah yang lebih serius lagi. Tak jarang kita mendengar kisah asmara yang kandas ditengah jalan padahal mereka sudah membinanya cukup lama. Putus cinta banyak terjadi dikarenakan berbagai macam hal, salah satunya adalah pendekatan yang terlalu terburu-buru.

    Dalam hal urusan cinta ada baiknya kita lebih tenang dan berhati-hati, karena bisa saja hal yang tidak kita inginkan terjadi. Contohnya ketika kita sudah mencintai seseorang namun ternyata dia menjalin hubungan dengan kamu hanya sebagai pelampiasan saja, kalau sudah begini kamu mau menyalahkan siapa. Maka dari itu kenalilah terlebih dahulu pasangan anda sebelum menjalin sebuah hubungan yang lebih serius.

    Kamu harus lebih selektif dalam memilih pasangan, kamu harus bisa mengenal dan mengetahui karakter si pasangan seperti apa. Pada umumnya wanita kurang mengetahui waktu yang tepat untuk suatu hubungan dibawa ke arah yang lebih serius, bukan hanya ingin mengajak nikah tapi kamu harus mengetahui dulu sejauh mana hubungan yang kamu bina selama ini bersama dia seperti apa jangan sampai menyesal akhirnya. Mari kita simak info berikut ini mengenai 3 hal penting yang harus diketahui sebelum menjalin hubungan serius.

    PDKT

    Pendekatan atau PDKT adalah langkah utama sebelum menjalin sebuah hubungan, disini adalah fase dimana kita mulai membuka diri untuk melakukan hubungan yang lebih serius. Kamu harus bisa menilai lebih baik tentang si dia, karena inilah yang menentukan kelangsungan hubungan kamu dengan dia jangan tergesa-gesa jika memang butuh waktu lebih lama lakukan saja, toh pria yang serius dengan kamu pasti akan menunggu kamu dengan sabar.

    Masa Pacaran

    Setelah kamu berhasil meyakinkan diri kamu saat masa pendekatan untuk memilih si dia sebagai pasanganmu maka kamu harus segera meresmikan hubungan kamu dengan menerima cintanya. Fase ini memang cukup membahagiakan karena masa-masa awal pacaran kamu akan merasakan kasmaran yang tinggi. Kondisi ini merupakan hal yang wajar terjadi pada pasangan baru, perasaan yang bergejolak dan menggebu-gebu merupakan sesuatu yang sangat bahagia yang akan kamu alami.

    Seiring dengan berjalannya waktu maka hubungan anda akan mulai lebih kearah serius, lamanya kalian menjalin suatu hubungan maka karakter asli dari diri kalian masing-masing akan mulai muncul. Kamu harus bisa menerima sifat buruk pasangan selama itu tidak merugikan kamu, dan dia pun sebaliknya.

    Siap Mengikat Secara Resmi

    Ketika sudah melewati suka dan duka selama menjalin hubungan dengan dia maka kamu akan mengerti bagaimana berharganya sebuah hubungan yang erat. Kamu sudah merasa nyaman dengan dia, dan kamu pun mulai mengetahui seluruh yanga da di diri dia. Maka kamu perlu menyiapkan rencana dengan si dia mengenai hubungan kalian untuk dibawa kearah yang lebih serius lagi yakni pernikahan. Jika pasanganmu serius dengan kamu maka ia pun ingin segera meresmikan hubungan kalian dengan pernikahan karena dia pun sudah merasa nyaman dengan kamu jadi silahkan rencanakan disaat ini juga.

    Mungkin itulah tahapan yang pasti akan kamu lalui jika kamu ingin mempunyai hubungan yang serius dengan pasanganmu. Sekali lagi tidak semua hubungan asmara berjalan lancar karena terkadang ada juga yang tidak bisa bersatu meski keduanya sudah sama-sama serius, pasrahkan saja semuanya pada yang maha kuasa tetap semangat dan jalani dengan keyakinan bahwa hubungan kamu dan pasanganmu bisa berjalan sesuai yang diharapkan.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here